me

Bikin Pengalaman Nonton Netflix Kamu Lebih Seru dengan 5 Benda Ini!

Jul 02, 2019.By Rio
Bagikan

Pasti kamu sudah pernah mendengar istilah binge watching, dong? Nah, term itu terlahir karena adanya aplikasi streamingfilm yang dikenal dengan nama Netflix. Tak hanya dapat ditonton melalui browser di laptop, Netflix juga dapat kamu akses lewat peranti elektronik lainnya seperti smartphone dan juga tablet.

Nah, bagi kamu yang sudah ada rencana untuk menjalani akhir pekan dengan bersantai di rumah sambil binge watch, coba deh optimalkan aktivitas tersebut dengan lima produk ini!

1. Sound system spektakuler 

Photo by Pexels

Tidak ada yang lebih menegangkan dari menonton ulang seri populer Game of Thrones dengan sound system dahsyat sehingga menghasilkan suara yang menggelegar! Atau barangkali kamu penggemar seri televisi The Haunting of Hill House?

JANGAN MAU KALAH DENGAN BIOSKOP, PERTAJAM SUARA DI RUMAHMU DENGAN SOUND SYSTEM INI!

2. Proyektor

Photo by Pixabay

Nah, bagi kamu yang rumahnya kerap kali dijadikan tempat berkumpul ataupun basement teman-teman, tidak ada salahnya kamu berinvestasi di alat proyektor ini. Selain dapat mengundang banyak orang, kegiatan nonton bersama ini juga dapat kamu jalankan sesama keluarga besar, lho!

UNDANG TEMAN DAN SAUDARA KAMU UNTUK PENGALAMAN NONTON LEBIH LELUASA DENGAN KEHADIRAN PROYEKTOR.


3. Paket streaming Netflix

Photo by Pixabay

Tamu sudah berdatangan, makanan ringan siap disajikan, dan tema tontonan hari itu pun sudah ditentukan. Jangan sampai akun Netflix kamu tidak bisa diakses karena lupa membayar iuran bulanan, ya!

JANGAN SAMPAI MENGECEWAKAN AGENDA YANG SUDAH DIRENCANAKAN SEJAK JAUH HARI DENGAN PAKET STREAMING INI.

4. Phone holder

Photo by Pexels

Bagi kamu yang gemar menonton namun seringkali bepergian, tentu pilihan yang paling gampang adalah dengan menggunakan fitur download dari Netflix. Tapi, kalau dipegang secara terus menerus pasti kamu akan merasa pegal dong?

PERMUDAH AKTIVITAS MENONTON NETFLIX DI HP DENGAN BANTUAN SI KECIL INI.

5. Jolly Time popcorn

Photo by Stocksnap

Biar lebih terasa serius dan tak kalah dengan bioskop layar lebar, selalu sediakan camilan seperti popcorn yang tak perlu memakan waktu lama untuk menyajikannya.

HIDANGKAN MAKANAN RINGAN INI UNTUK MEMBUAT PENGALAMAN BINGE WATCHING KAMU LEBIH SERU

Nah, kalau kamu sudah memiliki semua rekomendasi di atas, tunggu apalagi? Segera hubungi teman dan saudara kamu untuk mengagendakan weekend bersama, dan pesan semua kebutuhanmu di Blibli.com. Trivia night, anyone?

Tag: