me

Bikin Kamar Kayak Tempat Bilyar Biar Main Game Makin Asik

Jul 16, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Pada setuju gak nih kalo situasi dan kondisi sekeliling kita tuh ngaruh bener sama tingkat kejagoan kita pas lagi main game? Misalnya nih ya, kita main Mobile Legends di tengah-tengah pawai tanjidor, udah pasti dah tuh maennya kayak anak tiga taon maenin drum. Gak jelas juntrungannya. Sebaliknya, kalo situasinya ngedukung, kita jadi bisa fokus buat ngeluarin skill ngegame kita.

Karena faktor lingkungan penting buat kenyamanan main game, kita kudu mastiin kalo tempat biasa kita main tuh bisa bikin kita ngerasa nyaman. Ini nih yang jadi alesan kenapa dulu orang lebih suka main ke warnet daripada di kamar sendiri. Tapi, jaman kan udah berubah nih. Sekarang sih, kita bisa ngebikin kamar jadi spot ter-PW sedunia akhirat buat ngegame sampe tiga hari tiga malem. Gimana tuh ya, caranya?

  1. Bikin vibe kamar jadi mirip tempat bilyar

Biar kamar jadi makin kerasa chill dan cozy buat nge-game, kita bisa ngebuat vibe-nya jadi mirip kayak tempat bilyar. Pencahayaannya dibuat redup di pojokan, terus tambahin lampu-lampu estetik yang digantungin di tembok. Mantap jiwa deh, kalo dekornya pas, ini kamar bakalan bikin betah sampe gak keluar setaon deh.

  1. Nyediain jalan pintas buat stok makanan

Gampang ngambil makanan juga jadi faktor yang ngedukung kamu betah lama-lama di kamar sendiri. Kalo ngambil makanannya jauh, bakalan bete sendiri nanti pas lagi fokus ngegame. Jadi, siapin deh tuh tempat nyetok makanan di kamar atau beli mini fridge buat nyimpen minuman juga boleh jadi pertimbangan. Inget, kalo perutnya seneng, tangan juga bakalan lebih cepet mencet-mencet mousenya. Fufufu..

  1. Ngelengkapin peralatan perang

Yang paling penting, peralatan nge-game di kamar juga kudu terus di-upgrade supaya mainnya jadi tambah mantap jiwa. Ibarat perang, alat-alat gaming tuh sama aja perannya sama senjata yang digunain buat ngelawan musuh. Kalo alatnya setara kayak bambu runcing doang, sejago apa pun kamu, ya bakalan langsung di-dor sama kompeni.

Tips di atas ampuh deh pokoknya buat ngebikin kamar keliatan kayak kamar gamer pro. Kalo kamarnya nyaman kan, mood bakalan kejaga dan ngedapetin status MVP terus-terusan bukannya jadi hal mustahil deh.

DAPETIN MOUSE GAMING BUAT BIKIN KAMU JADI JAGO MAIN DI SINI

Gimana? Udah siap ningkatin pengalaman main game kamu dari kamar? Kalo gitu, kamu butuh mouse gaming pribadi yang bakalan ngebantu kamu ngeluarin jurus-jurus mantap. Cus, langsung aja tuh manfaatin promo aneka mouse gaming dari Logitech di Blibli. 

Tag: