me

Ini 3 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Jika Berlangganan Kompas Digital Premium, Apa Saja?

Nov 14, 2022.By Rio
Bagikan

Blibli.com

Siapa yang nggak tahu Kompas? Koran yang sudah terbit sejak tahun 1965 ini selalu menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya. Di era digital dimana arus informasi berseliweran, kamu tentu butuh berita yang objektif dan sudah valid kebenarannya. Karena itulah, sekarang koran Kompas menghadirkan kemudahan untuk para pembaca dengan berlangganan Kompas Digital Premium.

Layanan yang satu ini pas banget buat kamu yang males bawa koran kemana-mana, tapi tetap pingin up to date sama berita-berita terbaru dari gadget-mu. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh kalau berlangganan Kompas Digital Premium. Simak di sini yuk ulasan lengkapnya!

1. Akses informasi terbaru dari redaksi koran Kompas

gerai.kompas.id

Keuntungan pertama yang kamu peroleh dari berlangganan Kompas Digital Premium tentu saja akses ke informasi yang berkualitas sekaligus terpercaya. Berbeda dari portal berita online, Kompas Digital Premium ini merupakan koran dalam wujud digital. Semua informasi dan berita yang ada di dalamnya selalu melewati proses pengecekan akurasi dari tim redaksi koran Kompas.

Dari kontennya sendiri, yang tersedia tentu saja tidak hanya berkaitan dengan politik, tapi juga ekonomi, humaniora, dan bahkan anak muda. Kompas Digital Premium menghadirkan informasi berkualitas dalam keragaman yang tentu saja akan memenuhi kebutuhan kamu dalam mengisi asupan informasi harian.

AKSES INFORMASI BERKUALITAS KOMPAS DIGITAL PREMIUM DI SINI

2. Format digital yang praktis

slatic.net

Mungkin kamu sudah berlangganan koran di rumah. Tapi lama-kelamaan koran pun menumpuk dan berdebu di sudut rumah. Selain itu, koran dalam bentuk fisik juga nggak praktis untuk dibawa atau dibaca di tengah perjalanan commuting dan di tempat yang ramai.

Oleh karena itu, Kompas Digital Premium akan sangat memudahkan kamu dalam mengakses informasi di mana saja, kapan saja. Kompas Digital Premium sudah diatur sedemikian rupa agar praktis dibaca melalui layarsmartphone, laptop, atau tablet. Mau baca ketika lagi di transportasi umum? Atau mau cek berita ketika lagi di kantor? Bisa banget. Format pengiriman digital ini lebih cepat update-nya, jadi kamu nggak perlu nunggu lama untuk dapetin informasi terkini.

YUK LANGGANAN KOMPAS DIGITAL PREMIUM SEKARANG!

3. Harga berlangganan yang lebih murah

gerai.kompas.id

Bagi kamu yang merasa tagihan koran terlalu berat, jangan khawatir! Soalnya Kompas Digital Premium menawarkan harga berlangganan yang lebih murah daripada versi fisiknya. Potongan harga yang kamu dapatkan dibandingkan dengan versi fisik bisa mencapai hingga 50%! Ingin tahu harga langganan serta berapa lama periode yang ditawarkan? Cek saja penawaran Kompas Digital Premium di Blibli.com!


Nah, itu dia 3 keuntungan yang kamu peroleh dengan berlangganan Kompas Digital Premium. Selain lebih up-to-date dengan informasi terkini yang terpercaya, kamu juga bakal terhindar dari berita-berita hoax yang lagi gencar-gencarnya beredar di dunia maya Indonesia saat ini.

Kalau kamu berlangganan sekarang, kamu juga bisa dapetin bonus pulsa, lho. Blibli.com menawarkan promo Kompas Digital Premium yang istimewa, dimana kamu bisa dapetin pulsa 50.000 untuk langganan 6 bulan, dan pulsa 100.000 untuk langganan satu tahun. Lumayan banget kan buat browsing harian kamu. Tunggu apa lagi? Yuk berlangganan Kompas Digital Premium di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BERLANGGANAN KOMPAS DIGITAL PREMIUM

Tag: