me

Belanja Gadget Impian di Brand Deals Histeria Syok Hari Ini!

Oct 17, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends pastinya udah tau dengan Promo Histeria Syok yang bisa tebus murah segala ragam produk itu di Game CAPIT-nya! Nah, gak hanya itu, di Promo Histeria Syok setiap harinya ada Brand Deals dari official merchant Blibli.com salah satunya produk-produk gadget.

Lagi kepengen ganti smartphone lama tapi maunya murah? cuma di Brand Deals nya Histeria Syok dooong. TV baru? Laptop baru? atau kamera baru? Semuanya dengan harga murah dan kualitasnya terbaik tentunya cuma ada di Brand Deals Histeria Syok! Intip di sini beberapa referensi produk gadget yang bisa kamu tebus murah dengan harga syok di Histeria Syok.

Samsung Galaxy Note9 Smartphone 

Smartphone dari Samsung tidak pernah gagal kalau mengeluarkan smartphone terbarunya. Salah satu rekomendasi dari Blog Blibli Friends yang bisa kamu tebus murah dengan harga syok adalah Samsung Galaxy Note9.

Logitech Pebble Wireless Bluetooth Mouse Silent 

Terkadang akan lebih nyaman kalau menggunakan mouse wireless saat menggunakan laptop. Nah, Logitech mengeluarkan wireless bluetooth mouse yang gak bakal muncul suara “klak-klik-klak-klik” ketika mencet mouse nya. Pokoknya nyaman banget deh!

Asus X441MA-GA011T Notebook

Udah waktunya ganti laptop untuk kerja ataupun untuk kuliah? Salah satu rekomendasi dari Blog Blibli Friends adalah Asus X441MA-GA011T. Prosesor nya pun menggunakan Intel Celeron DualCore N4000 (4MB L3 Cache) up to 2.6Ghz. Yuk langsung aja cek di Promo Histeria Syok!

Fujifilm X-T3 Body Mirrorless Digital Camera

Suka nge-vlog? atau bikin konten foto dan video di Instagram yang aesthetic banget? Mirrorless camera dari Fujifilm cocok banget nih buat nge konten!

Jangan khawatir Friends, karena masih banyak banget pilihan ragam gadget dan elektronik di Brand Deals Promo Histeria Syok. Jangan lupa juga sering-sering belanja dan kumpulin token buat mainin Game CAPIT di aplikasi Blibli.com. Belanja sebanyak-banyaknya di Promo Histeria Syok!!! #BlibliSekarang

KLIK DI SINI BELANJA PROMO HISTERIA SYOK

 

Tag: