me

Barang Branded yang Berkualitas Layak Buat Dipunya

Jun 04, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Kalo ngomongin soal barang branded pasti gak jauh-jauh dari bahasan harganya yang fantastis. Entah kenapa ya punya barang branded selalu ada aja yang nyinyir dan mandang negatif. Padahal gak ada yang tau gimana perjuangan nabungnya biar punya barang branded atau alesan yang bikin orang jadi beli barang itu. Nah, daripada nge-judge orang yang hobinya ngoleksi barang branded, mending sekarang logikanya dibalik, kenapa barang branded itu layak buat dipunya?

Gak cuma sekedar gengsi, istilah ada harga ada rupa bisa berlaku di mana aja termasuk pas beli tas atau baju mahal. Yang dibayar mahal itu bukan modelnya yang lucu, tapi justru kualitasnya. Mau itu kualitas kain, jaitan, atau pelayanan. Jadi gak cuma sekedar lucu aja modelnya, tapi gimana barang branded yang dibeli bisa awet ampe bertahun-tahun karena emang kualitasnya no play play alias gak main-main.

Photo via pexels.com

Nah, buat sebuah brand biar dapetin trust dari konsumen itu butuh waktu yang panjang. Butuh tenaga dan pastinya biaya promosi yang gede biar konsumen percaya kalo kualitas produknya emang gak main-main. Faktor kek gini juga yang akhirnya ngaruh sama harga barang. Jadi, gak usah bingung lagi ya kenapa rata-rata barang branded itu mehong. 

Misalnya nih, mau beli kaos oblong atau boxer yang ibarat kata siapa sih yang mau ngeliat dan siapa yang mau peduli mereknya apa. Tapi kamu yakin kalo kaos oblong atau boxer dari brand tertentu itu kualitasnya numero uno alias top markotop. Yaudah, kalo ada duitnya beli aja, toh yang ngerasain nyaman gara-gara kualitasnya kan diri sendiri. Bener gak?

NAH, KALO MAU DAPETIN PROMO BOXER ATAU KAOS COWOK DENGAN KUALITAS SUPER CUMA DI SINI

Jadi gimana? Masih ngerasa kalo barang branded itu perkara ngejar gengsi doang? Hehe, cobain dulu deh pake barang branded sekali aja biar ngerasain bedanya. Kalo mau beli barang-barang branded harga murmer, pantengin terus promo di Blibli ya, mayan kan bisa hemat.

Tag: