me

7 Bahan Jaket yang Bagus, Catat Ya!

Jan 19, 2022.By Nadine
Bagikan

www.blibli.com

Bahan Jaket yang Bagus – Selain dipakai buat menghangatkan tubuh, jaket juga punya fungsi lain buat melengkapi penampilanmu. Kamu bisa bergaya dengan model fashion seperti apapun dengan mengenakan jaket. Mulai dari gaya kasual, sporty, feminin, hingga gaya street style sekalipun.

Terlepas dari model jaket yang muncul, Blibli Friends tetap harus mengedepankan kenyamanan dan fungsi jaket, ya. Makanya, kamu wajib tahu nih apa saja sih bahan jaket yang bagus?

Lihat juga: Lima Tips Memilih Jaket untuk Anak


  • Taslan

Kalau kamu cari jaket yang efektif banget buat menahan udara dingin dan nggak gampang robek, pilih deh kain taslan. Kain jenis ini memang termasuk ke dalam kain bahan jaket yang bagus. Kain taslan adalah jenis kain polyester yang ditenun pakai teknologi tingkat tinggi. Nggak heran, jaket dari kain taslan ini bisa melindungi kamu dari cuaca ekstrim.

Di musim hujan, jaket ini bisa kasih perlindungan maksimal terhadap udara dingin, lho. Blibli Friends juga bisa membersihkan jaket dari material kain taslan dengan gampang. Kain bahan jaket yang bagus ini juga nggak gampang kusut dan anti air. Cocok banget nih buat Blibli Friends yang sering bepergian dengan sepeda motor.

  • Mayer

Kain mayer juga termasuk bahan jaket yang bagus dan cocok banget buat Blibli Friends yang berjiwa petualang. Kain mayer adalah jenis kain parasut dengan karakteristik lemas dan terasa lembut banget di kulit.

Selain itu, kain mayer ini juga punya kesan mengkilap yang bisa bikin penampilanmu kelihatan makin keren. Nggak cuma itu, kain mayer juga terkenal anti air. Jadi, cocok banget nih buat melindungi tubuhmu saat berkendara di musim hujan.

  • Kain Puma Scott

Kain puma scott adalah jenis bahan jaket yang bagus dan sering dipakai sebagai material jaket riding. Kain ini cukup tebal dibandingkan jenis kain jaket pada umumnya. Sehingga, kamu nggak bakal kedinginan saat mengenakannya.

Selain itu, kain jaket ini juga nggak gampang kusut. Sifat kain yang lembut bikin material kain puma scott ini nyaman dipakai buat kamu yang punya kulit sensitif sekalipun. Jaket bomber, varsity, dan jaket outdoor adalah beberapa jenis jaket yang terbuat dari material kain puma scott.

  • Kain ZN

Kain ZN adalah jenis kain yang terbuat dari bahan polyester. Karena terbuat dari material kain sintetis, serat kain dari material ini terkenal tahan banget terhadap air. Jadi, oke banget buat dipakai saat musim hujan.

Kain ini punya karakter ketebalan yang mirip banget dengan jenis kain taslan. Bobotnya memang sedikit berat, sih. Tapi, jaket dari material kain ZN ini worth it banget buat dimiliki. Jenis jaket yang menggunakan material kain ZN adalah jaket parka dan jaket bomber.

  • Kain Kanvas

Kalau kamu cari jaket dengan material kain yang awet dan nggak gampang robek, bisa nih pakai jenis kain kanvas. Kain kanvas memang dikenal punya struktur yang tebal dan kuat. Karena tebal, bahan jaket yang bagus ini efektif banget dipakai buat menghangatkan tubuhmu.

Umumnya dipakai buat jenis jaket denim bikin jaket dari bahan kain kanvas ini banyak banget dicari. Buat kamu yang ingin kasih sentuhan kasual atau semi-kasual, jaket ini wajib banget deh buat kamu miliki. Selain jaket denim, kain kanvas biasanya juga dipakai buat jenis jaket parka dan jaket windbreaker.

  • Kain Microfiber

Kain microfiber ternyata juga banyak dipakai sebagai bahan jaket yang bagus, lho. Serat kain yang kecil dan rapat banget bikin kain ini terasa halus dan adem di kulit. Makanya, nggak heran kalau jaket dari material kain ini bisa menghangatkan tubuh tanpa bikin gerah.

Kain micro juga tergolong jenis kain hypoallergenic, alias anti alergi. Jadi, buat Blibli Friends yang punya kulit sensitif dan gampang kena efek alergi bisa pakai jaket dari kain ini. Jaket yang terbuat dari material kain microfiber ini cocok banget buat Blibli Friends yang terkena asma. Jaket dari bahan kain microfiber juga dikenal cepat banget kering setelah dicuci.

  • Kain Despo

Jenis bahan jaket yang bagus terakhir adalah kain despo. Kain ini punya karakteristik yang mirip banget dengan jenis kain mikro. Blibli Friends bakal dibikin kagum dengan tekstur kain yang licin, lembut, dan bersifat anti air. Buat Blibli Friends yang sering menerobos hujan saat pulang kerja, boleh nih punya jaket dari bahan kain ini.

Rekomendasi Jaket Terbaik dengan Bahan Jaket yang Bagus

Blibli Friends sudah tahu kan apa saja jenis bahan jaket yang bagus? Nah, buat kamu yang lagi butuh jaket baru, bisa nih simak rekomendasi jaket terbaik berikut ini.

  1. Roughneck CJ120 Black Coma of Euphoria Coach Jacket

Roughneck CJ120 Black Coma of Euphoria Coach Jacket

Cari jaket outdoor yang tangguh? Bisa banget nih pakai produk jaket dari Roughneck. Jaket edisi Black Coma of Euphoria ini terbuat dari material kain taslan yang dijamin kokoh dan bisa melindungi badanmu dari udara dingin. Hadir dengan 1 varian warna yaitu hitam, jaket ini mengusung desain yang kece banget. Kamu bisa dapatkan jaket ini seharga Rp 150.000 saja di Blibli.

  1. Harrington Jaket Pria

Jaket harrington Pria terbaru

Blibli Friends yang suka gaya kasual pasti deh bakal jatuh cinta dengan jaket Harrington ini. Jaket ini terbuat dari material baby canvas yang terasa lembut banget di kulit. Tapi, di saat yang sama jaket ini juga awet dan nggak gampang sobek.

Bagian inner jaket dipasangi dengan furing yang mencegah rasa gerah. Biarpun dirancang dengan gaya maskulin, jaket ini sebenarnya jaket unisex yang bisa dipakai pria maupun perempuan, lho. Buruan deh, beli jaket ini di Blibli dengan harga Rp 120.000.

  1. Cottonology Jaket Bomber Pria

Cottonology Bomber Jaket Pria - Brown

Penyuka jaket bomber wajib banget deh punya jaket ini. Cottonology hadir dengan produk jaket bomberyang kece dan bikin penampilanmu makin keren. Terbuat dari bahan polyester bikin jaket ini nggak gampang merembes saat terkena air.

Jaket bomber ini juga punya desain yang simple dan cocok dikenakan di berbagai suasana. Cocok banget nih dipakai saat kamu ngapel ke rumah pacar atau saat hangout bareng teman-teman. Blibli Friends bisa dapatkan jaket ini di harga Rp 159.000.

  1. Bluelans Women Loose Hooded Coat

Bluelans Women Loose Thick Letters Printed Color Contrast Long Sleeves Zipper Hooded Coat

Jangan biarkan dirimu mati gaya gara-gara udara yang dingin. Dengan jaket hoodie dari Bluelans ini, dijamin Blibli Friends bisa tetap tampil pede. Jaket merek Bluelans ini terbuat dari campuran bahan kain nilon, spandeks, dan polyester yang awet dan nyaman. Tekstur kain yang lembut dan ringan bikin Blibli Friends bisa mengenakan jaket ini dengan nyaman.

Kamu bisa pilih 3 variasi warna yang ditawarkan, yaitu warna merah, hitam, dan cokelat. Jaket hoodie ini cocok banget kamu kenakan buat gaya casual dan sporty. Di Blibli, kamu bisa dapat potongan harga yang lumayan banget buat jaket ini. Jaket Bluelans ini bisa kamu dapatkan di harga Rp 345.165 di Blibli.


Lihat juga: 15 Rekomendasi Champion Hoodie untuk Penampilan yang Lebih Casual

Sudah tentukan produk jaket dengan bahan jaket yang bagus? Yuk, beli produk jaket dengan harga terbaik di Blibli. Mumpung lagi ada promo seru dari toko online ini, nih. Kamu bisa beli produk jaket impian dengan harga diskon menarik. Ditambah lagi dengan penawaran voucher yang nggak boleh dilewatkan.

 

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya