Bagelen dari Kelor dan Ubi Ungu

Keunikan Fitria Cookery adalah dari produknya. UMKM dari Bogor itu mengandalkan ubi ungu dan daun kelor sebagai bahan utama Kue Bagelennya.

Pemilik Fitria Cookery, Tati Herawati, ingin menjadikan UMKM-nya dikenal dengan produk cemilan khas Indonesia. Kue Bagelen dipilih sebagai produk utama, dengan bahan utama ubi ungu dan daun kelor.

The Fitria Cookery Bagelen Ubi Ungu Kue Kering 3 pcs
The Fitria Cookery Bagelen Ubi Ungu Kue Kering 3 pcs

Sejak 2015 beroperasi, kini Fitria Cookery diperkuat dengan 3 karyawan. Tati senang karena itu berarti salah satu misinya terpenuhi, yakni membuka lapangan kerja.

“Saya ingin menonjolkan bahan pangan lokal, yaitu ubi ungu dan daun kelor,” tambah Tati kepada Blibli.com, Selasa (16/7/2019). “Saya juga ingin meningkatkan cita rasa produk.”

The Fitria Cookery Bagelen Kelor Rasa Bawang Kue Kering
The Fitria Cookery Bagelen Kelor Rasa Bawang Kue Kering

Karena itu, Tati percaya diri cemilan Kue Bagelennya dapat menarik pangsa pasar wanit 25-30 tahun, bahkan anak-anak balita. Kenapa sampai sepercaya diri itu?

“Karena bahan pangan lokalnya menyehatkan,” tandas Tati.

Itulah yang unik dari Fitria Cookery dengan 2 varian produk Kue Bagelennya. Bagi yang ingin menikmati cemilan khas nan menyehatkan ala Fitria Cookery, dapat langsung klik di sini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY