Asmara Cewek Bisa Dilihat dari Cara Jalannya

Buat cewek-cewek nih, kalo lagi jalan suka merhatiin gak kayak gimana? Jalannya cepet, lama, nunduk, liat kanan kiri, atau malah nyamain kayak model? Ternyata, urusan asmara bisa keliatan dari cara jalan loh. Masa sih? Biar gak penasaran, nih langsung aja simak Anabel (Analisis Gembel) dari saya. Cekidottt….

  1. Jalannya Cepet: Si Dewasa dan Penyabar

Yang jalannya cepet, gak lagi kebelet, kan? Hehehe. Diliat dari cara jalannya aja, keliatan semangat banget tiap ngejalanin hidup dan ngejar kegiatan yang diprioritasin. Pokoknya gak lelet deh, kudu gercep.

Asmara: Kamu yang paling dewasa dan pegang kendali soal hubungan loh. Orangnya sabar, penyayang, dan gak gampang ngambek ke pasangan.

2. Jalannya Lama: Si Romantis

Jalan lama alias santai kek di pantai. Kalo mau ngerjain sesuatu, gak suka yang grasak-grusuk. Pelan-pelan asal bener. Lebih tepatnya teliti! Terus juga sikapnya lembut dan gak enakan sama orang lain.

Asmara: Kamu orangnya hati-hati banget kalo ngomong sama pasangan, pasti selalu dipikirin dulu biar gak nyakitin. Tipe ini, biasanya masuk kategori yang paling romantis.

3. Jalannya Nunduk: Si Humoris!

Mungkin banyak yang bilang kalo cewek yang gaya jalannya begini, sering nutup diri alias gak pede dan pemalu. Padahal, kalau ditelusuri lebih jauh, si cewek ini tuh dikenal humoris loh.

Asmara: Karena sifatnya yang humoris pastinya bikin cewek ini gampang nyambung sama lawan jenis.

4. Jalannya Nengok Kanan Kiri: Si Peduli dan Cerdas

Cewek yang punya gaya jalan begini biasanya peduli sama sekitar. Kamu tergolong cerdas dan punya wawasan luas. Sering juga ngeliatin sesuatu yang narik perhatian.

Asmara: Kamu gak gegabah pas milih pasangan. Jadi, kudu bener-bener pas sama kamu. Biar gak salah langkah dan malah nyakitin hati. Hih!

5. Jalannya Kayak Model: Si Tegas

Cewek yang jalannya ala model Hollywood ternyata punya sikap yang tegas, berwibawa, dan dianggep orang bijaksana.

Asmara: Kalo lagi berantem sama doi, kamulah yang bisa nyelesain. Orangnya juga gak ribet setiap ditanya mau makan apa, langsung dijawab tegas. Gak ada tuh jawaban terserah yang suka bikin pusing para cowok.

Gimana? Ada yang persis sama kayak kamu nggak? Jadi, udah tau kan sekarang kalo ternyata cara jalan cewek bisa ngegambarin gimana dia pas ngejalanin hubungan percintaan.

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY