6 Produk Apple Terbaru 2020, Sudah Tahu?

Photo via Unsplash.com

Selama tahun 2020, Apple memang gencar banget luncurkan berbagai perangkat gadget terbaru. Mulai dari seri iPhone hingga iPad terbaru semuanya hiasi tahun 2020 ini. Nah, berikut adalah 6 produk Apple terbaru 2020 yang perlu Blibli Friends ketahui.

________________________________

iPhone SE (2020)

iPhone SE 2020 BNIB Gerenpel Segel 64GB
iPhone SE 2020 BNIB Gerenpel Segel 64GB

Di bulan April tahun 2020 kemarin, Apple secara resmi meluncurkan perangkat iPhone SE (2020). Sebelumnya, Apple sudah sempat meluncurkan perangkat handphone dengan nama yang sama di tahun 2016. Nah, seri yang diluncurkan di tahun 2020 mengusung spesifikasi yang diperbaharui. iPhone SE terbaru ini pakai chipset Apple A13 Bionic terbaru dengan performa mengagumkan. Kamera belakang yang diusung oleh iPhone SE ini juga keren. iPhone ini punya kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera selfie sebesar 7 MP. Buat perangkat sekelas iPhone, iPhone SE ini punya harga yang terjangkau. Kamu bisa dapatkan hp ini dengan kisaran harga 6 jutaan saja.

iPhone 12

Preorder Apple iPhone 12 Smartphone 64GB Garansi Apple 1 Tahun New BNIB
Preorder Apple iPhone 12 Smartphone 64GB Garansi Apple 1 Tahun New BNIB

iPhone 12 akhir-akhir ini jadi buah bibir yang terus dibahas oleh peminat gadget. Seri iPhone terbaru ini memang baru saja diluncurkan di pertengahan bulan Oktober kemarin. iPhone 12 mengusung tipe layar Super Retina XDR OLED seluas 6.1 inch. Apple menyematkan chipset chip A14 Bionic yang baru saja dikembangkan oleh Apple. Sektor kamera dari seri iPhone ini juga patut diacungi jempol. iPhone ini mengusung dual-camera di bagian belakang beresolusi 12 MP. Kamera depan juga beresolusi 12 MP. Yang paling keren, iPhone ini sudah mengusung konektivitas 5G yang kekinian itu, lho!

Apple Watch 6 Series

Apple Watch Series 6 GPS 40mm Aluminum Sport Band Garansi 1 Tahun
Apple Watch Series 6 GPS 40mm Aluminum Sport Band Garansi 1 Tahun

Selain perangkat iPhone, Apple juga hadir dengan seri Apple Watch 6 Series. Jam pintar dari Apple ini disisipi dengan chipset A13 Bionic dan sistem operasi WatchOS 7 dari Apple. Fitur-fitur terbaru yang diusung perangkat ini adalah Family Setup yang ramah buat anak-anak. Selain itu, kamu juga bisa gunakan fitur pemantau kadar oksigen di dalam darah dengan teknologi inframerah. Dengan harga 5.9 juta, kamu bisa membanderol perangkat ini buat kado si kecil.

Apple Watch SE

Apple Watch SE Space Gray Aluminum Case 40mm with Black Sport Band GPS
Apple Watch SE Space Gray Aluminum Case 40mm with Black Sport Band GPS

Apple Watch SE bisa dibilang adalah versi terjangkau dari Apple Watch 6 Series. Tampilan dari smartwatch ini nggak jauh beda dari versi 6 Series. Fitur yang dibawa juga lumayan lengkap. Apple Watch ini mengusung fitur accelerometer, gyroscope, pelacak tidur, dan altimeter. Selain itu, jam pintar ini juga dibekali dengan pendeteksi cuci tangan yang mengingatkanmu buat rutin mencuci tangan. Ada juga fitur pendeteksi jatuh yang berguna banget buat kondisi darurat. Untuk sistem operasi, smartwatch dari Apple ini mengusung WatchOS 7. Smartwatch ini dijual dengan kisaran harga 4.1 jutaan saja.

iPad 8th Gen 2020

Apple New iPad 2020 8th Gen Tablet 32GB Wifi Only
Apple New iPad 2020 8th Gen Tablet 32GB Wifi Only

Di bulan September tahun 2020 kemarin, Apple secara resmi meluncurkan iPad 8th Gen 2020. Perangkat tablet dari Apple ini dibekali dengan chipset Apple A12 Bionic yang menjanjikan banget. Performa grafis yang 2 kali lebih kencang dari pendahulunya juga jadi daya tarik sendiri. Kamu bisa menikmati akses ke berbagai aplikasi dengan leluasa lewat layar iPad seluas 10.2 inch. Tampilan Retina Display yang diusung iPad ini tawarkan kualitas grafis yang tajam dan memanjakan mata. Harga perangkat ini juga terjangkau banget, yaitu cuma sekitar 4.8 jutaan saja.

iPad Air 4th Gen

iPad Air 4 2020 10 9 64GB WiFi Only
iPad Air 4 2020 10 9 64GB WiFi Only

Perangkat iPad Air 4th Gen adalah seri tablet terbaru yang diluncurkan pada tanggal 16 September dini hari. Apple mempersenjatai perangkat tablet ini dengan chipset A14 Bionic yang tangguh. Performanya bahkan dinilai 40 persen lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Tampilan iPad ini serupa dengan iPad Pro. Hanya saja, tampilan bingkai layarnya lebih tipis dengan panel display yang lebih lebar. iPad ini mengusung layar seluas 10.9 inch.

________________________________

Baca Juga: Barisan Smartphone Terbaru November 2020

Kamu bisa dapatkan produk Apple terbaru 2020 ini di Blibli, lho. Ada promo yang bisa kamu ikuti buat dapatkan harga yang murah. Selain itu, Blibli juga tawarkan fitur kredit yang memudahkanmu. Kamu bisa dapatkan perangkat iPhone impianmu dengan gampang banget. Yuk!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY