Musim hujan selalu jadi tantangan tersendiri bagi kamu para pemotor. Jika hujan turun, otomatis kamu harus berhenti kalau nggak bawa jas hujan. Kalaupun bawa, mengendarai motornya harus lebih hati-hati karena jalanan pasti basah dan licin.

Nah, biar perjalananmu makin aman dan nyaman selama musim hujan ini, cek yuk 4 apparel Yamaha di bawah ini, Friends!

YUK, CEK KOLEKSI LENGKAP APPAREL YAMAHA DI SINI

1. Yamaha 02 Rain Suit Jas Hujan

Yamaha 02 Rain Suit
Yamaha 02 Rain Suit

Jaket anti-air atau jas hujan jelas jadi salah satu item yang harus kamu punya selama musim hujan ini. Terbuat dari bahan parasut taslan, rain suit dari Yamaha ini memiliki empat pilihan warna dan desain yang trendi.

Tentunya, desain jaket ini nggak cuma keren, tapi sudah dibuat sedemikian rupa supaya nggak mengganggumu saat mengendarai motor. Sesuai dengan imbauan TMC Polda Metro Jaya di akun Twitter-nya, apparel Yamaha ini aman banget buat kamu gunakan berkendara.

YAMAHA JUGA PUNYA AKSESORIS LAINNYA, LHO! CEK DI SINI, YUK

2. Yamaha Basic 01 Jacket Motor – Black

Yamaha Basic 01
Yamaha Basic 01

Nah, buat kamu yang mungkin ngerasa jas hujan terlalu ribet, bisa milih jaket motor Yamaha Basic 01 yang satu ini, Friends. Jaket ini dibuat tahan air hingga 3000 mm dan tentunya memiliki desain yang sporty.

Nggak cuma itu, apparel Yamaha Basic 01 juga dilengkapi dengan fitur Reflective 3M untuk keamanan berkendara serta adjustable strap di bagian samping supaya ukurannya bisa sedikit disesuaikan dengan tubuhmu.

KLIK DI SINI UNTUK CEK PROMO LENGKAP APPAREL YAMAHA

3. Yamaha Glove R Concept Sarung Tangan

Yamaha Glove R Concept
Yamaha Glove R Concept

Jas hujan sudah, jaket sudah, kini saatnya beralih ke sarung tangan. Nggak bisa dipungkiri, sarung tangan jadi salah item yang sering dilupakan oleh pemotor. Padahal, sarung tangan itu penting, lho.

Yamaha Glove R Concept dilengkapi protektor untuk melindungi tangan dari benturan. Selain itu, bahannya juga anti-slip, sehingga apparel Yamaha yang satu ini cocok banget dipakai saat musim hujan.

BIKIN PENGALAMAN BERKENDARAMU MAKIN AMAN DENGAN PRODUK DARI YAMAHA

4. Yamaha R Concept Jaket Body Protector

Yamaha R Concept
Yamaha R Concept

Untuk melengkapi ketiga apparel di atas, ada Yamaha R Concept Jaket Body Protector, Friends. Terdiri dari lima bagian, pelindung tubuh ini bisa dipasangkan di dalam jaket ke bagian punggung, bahu kiri kanan, dan siku kiri kanan.

Mengingat body protector ini bisa dilepas pasang, kamu bisa menyesuaikan sendiri posisi yang enak dan nyaman buatmu. Apparel Yamaha ini penting sebagai perlindungan ekstra di atas jalanan yang sering licin saat musim hujan.

JANGAN LUPA GANTI SUKU CADANG MOTORMU DENGAN SUKU CADANG ORISINAL


Itulah keempat apparel Yamaha yang wajib kamu miliki di musim hujan ini, Friends! Mau bagaimana juga, saat musim hujan, kita sebagai pemotor emang harus lebih hati.

Salah satu caranya adalah menggunakan perlengkapan bermotor yang tepat dan berkualitas seperti apparel Yamaha ini. Minimalisasi risiko berkendara saat hujan mulai sekarang, yuk. Lengkapi apparel Yamaha yang kamu butuhkan di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT APPAREL YAMAHA SELENGKAPNYA

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY