me

Alesan Kenapa Skincare Cowok Dibedain Sama Skincare Cewek

Jun 16, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Saya heran sampe sekarang kenapa ya masih banyak cowok yang gak mau pake skincare dengan alesan katanya skincare itu cewek banget. Lha padahal kan sama-sama punya kulit ya pasti kudu dirawat dan dijaga kesehatannya dong. Alesan apa lagi hayooo? Nah sekalinya ada cowok yang mau pake skincare, eh produknya pake yang punya cewek soalnya dikira sama aja. Huhu padahal kan pabrik emang sengaja ngebedain soalnya kebutuhan kulit beda-beda. Kalo kamu masih nganggep skincare cowok sama cewek sama aja, kudu baca alesannya ini ya.

  1. Tau gak kalo kulit cowok 25% lebih tebel daripada kulit cewek

Karena lebih tebel, makanya kulit cowok gak sensitif kek punya cewek. Dan kudu ada produk yang kandungannya lebih kuat. 

  1. Cowok punya produksi minyak yang lebih banyak sampe 2 kali lipat

Kalo ngerasa kulit cowok lebih sering berminyak, emang bener kok soalnya produksi hormon testosteron mereka lebih banyak ketimbang cewek. Trus tingkat tumbuhnya rambut di kulit wajah juga lebih banyak jadinya makin-makin mirip kilang minyak deh itu. 

  1. Minimal pake 3 produk skincare dasar buat usir kotoran

Aktivitas cowok biasanya kebanyakan di luar ruangan makanya butuh produk yang bisa hempas debu dan kotoran dari kulit wajah. Gak perlu berlebihan, rutin bersihin muka pake sabun, pelembab, dan jangan lupa sunscreen. Udah. Simpel banget kan?

DAPETIN HARGA PROMO SKINCARE KHUSUS COWOK BIAR MAKIN MACHO CUMA DI SINI 

Udah sewajarnya kita ngerawat apa aja yang udah dikasih sama Tuhan, termasuk kesehatan kulit. Ngeliat cowok yang bersih dan seger tuh emang jatohnya bikin orang lain jadi nyaman buat interaksi. Yuk, lengkapin kebutuhan skincare cowok yang lengkap dari atas ampe bawah  cuma di Blibli!

Tag: