Alesan Kenapa Puasa Terakhir Bikin Mellow Anak Rantau

Photo via pexels.com

Bulan puasa tahun ini udah mau kelar, gak kerasa banget ya. Terus, ini jadi puasa kedua yang dijalanin pas pandemi. Ada perbedaan pas puasa kondisi normal sama puasa pas kondisi kaya gini.

Biarpun ngejalanin puasa tahun ini beda banget dari puasa-puasa sebelumnya, pasti ada aja momen yang bikin mellow. Terutama buat anak rantau yang dari awal banget puasa sampe puasa udah mau abis. Galau bangeett. 

Ada beberapa alesan kenapa puasa terakhir itu bikin mellow banget, terutama buat anak rantau. Pertama, puasa terakhir yang seringnya diselesein bareng keluarga di rumah, tapi tahun ini ada kemungkinan bakalan ngejalanin puasa hari terakhir sendirian di tanah rantau. Selain karena pandemi, aturan larangan mudik juga diadain di Indonesia. Makanya tuh orang-orang jadi susah deh balik ke kampung halaman. 

Gara-gara gak bisa pulang ke rumah, jadi gak bisa nyobain opor buatan ibu di rumah yang rasanya berasa kaya makan di restoran bintang lima. Huhuhu kangennnn…Butuh obat kangen pas gak mudik nih.

Alesan lainnya yang bikin anak rantau juga jadi mellow gara-gara puasa hari terakhir, ya karena bingung mau makan apa pas Lebaran. Soalnya kan rata-rata pas Lebaran, warung makan banyak yang tutup. *brb cek stok mie instan nih~~*

Alesan terakhir yang bikin mellow di hari terakhir puasa, bukan cuma buat anak rantau, tapi buat semua umat muslim di dunia adalah bakalan ketemu lagi gak ya sama puasa tahun depan? Takut gak nyampe umur buat ketemu puasa tahun depan juga bikin banyak orang  jadi sedih banget, ditambah lagi kalo ngerasa puasa tahun ini belum maksimal. Makin mellow dah huhuhu…

CEK PROMO HIKMAH RAMADHAN BLIBLI DI SINI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY