Alesan Kenapa Gundam Cuma Jadi Pajangan Kayak Tas Mahal di Lemari

Photo via i.ytimg.com

Kaum laki2 tuh banyak banget yang ngejadiin gundam sebagai koleksi. Biarpun sebagian cewek nganggep mainan kek gini berasa childish banget. Padahal mah… harganya gak main2. Kalo diibaratin, harga gundam sama kek koleksi tas atau sepatu. Gegara harganya yang fantastis itu, gak heran kalo kolektor2 gundam punya budget khusus buat ngebeli mainan ini.

Eh tapi, gak cuma kolektor aja, sekarang cowok2 juga banyak yang ngejadiin gundam hobi baru. Biarpun ujung2nya cuma jadi pajangan, gak bikin orang2 jadi gak cinta lagi sama action figure ini. Tau gak sih alesan kenapa gundam cuma jadi pajangan aja biarpun harganya selangitttt ngit ngit?

Gegara harga yang mahal, ya sayang2 aja gitu kalo ngejadiin gundam buat mainan yang dimainin kek bocah2. Bisa dibilang, gundam jadi investasi yang ngejanjiin banget. Soalnya, banyak kolektor gundam yang rela ‘perang’ cuma buat dapetin tiap serinya. Makanya, saking berharga tuh gundam, kudu dirawat bae2 di lemari pajangan, sampe2 debu aja keknya gak boleh nempel tuh di sini wkwkwk.

Kedua, gundam ini bukan mainan yang bisa digerakkin kek mainan robot2an pada umumnya. Kan beda banget sama mainan robot2an bocah yang ada bunyi “na ni nu nani nuuu” hahaha. Berhubung gundam ini ekslusif, ya desainnya emang dibikin diem aja gitu biar keliatan lebih keren. Cuma, kalo tiba2 gerak sendiri pas malem2, hmmmm kudu waspada sih hiiii….

Trus, saking eksklusifnya gundam, harganya bisa sampe selangit. Makanya, bapak2 suka diem2 tuh kalo mau beli ini. Takut2 kalo istri tau harganya, bisa ngejerit sampe keluar urat tuh di leher. Gegara harga yang mahal, gak heran gundam jadi pajangan eksklusif di lemari. Ya mirip2 lah sama koleksi vas guci yang bodinya mulus bet kek Kendall Jenner. 

Buat yang kepengen mulai ngoleksi gundam, di Blibli lagi ada banyak koleksi yang bisa dipilih. Udah gitu, pas banget sama 40th Anniversary-nya Gunpla, ada edisi Perfect Grade Unleashed Gundam yang diskon harganya gila2an. Behhh mantep banget! Biar gak ketinggalan, cus langsung meluncur aja ke TKP. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY