me

Alasan Tepat Mengapa Moms Harus Memilih Tas Kanvas untuk Si Kecil

Nov 11, 2019.By Ruth
Bagikan

Moms, ketika memilih tas untuk anak tentu banyak hal yang harus diperhatikan. Selain ukuran, bentuk, harga, dan model, yang paling penting adalah pertimbangan untuk memilih material tas yang akan dibeli untuk si kecil.

Jenis material tas buat anak tentu banyak banget pilihannya. Biasanya, ada yang terbuat dari kulit asli, material sintetis seperti parasut dan polyester, atau yang populer lainnya adalah tas kanvas.

Setiap material tas tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah kali ini, kita akan bahas tentang keunggulan tas kanvas bagi si kecil. Yuk, kita cek selengkapnya!

1. Perawatan tas yang mudah

Photo by Herschel.com

Tau nggak sih kalau tas kanvas itu mudah dirawat? Yes, benar banget nih Moms! Dibandingkan tas lainnya, tas kanvas mudah dirawat. Apalagi jika tas tersebut untuk si kecil. Biasanya tas anak cenderung mudah sekali kotor. Diletakkan sembarangan, terkena coretan spidol atau pena, bahkan kena noda makanan atau minuman yang tumpah di dalam tas, menjadi beberapa masalah yang sering terjadi. Tapi nggak perlu khawatir, ketika ini terjadi, Moms cukup mencucinya tanpa perlu takut tas menjadi rusak. Praktis kan!

KOLEKSI WAIST BAG ANAK DENGAN MOTIF SERU 

2. Praktis

Via Herschel

Tas kanvas juga praktis untuk digunakan. Material tas yang tak mudah rusak, kokoh namun ringan, membuat Moms nggak khawatir menaruh apapun di dalam tas. Oleh sebab itu, bisa dikatakan jika tas kanvas adalah material yang cocok digunakan sebagai material tas sehari-hari.

3. Bisa dilipat

Photo by Herschel.com

Nah ini penting banget lho Moms! Tas kanvas mempunyai sifat material yang nggak gampang rusak namun cukup fleksibel. Jadi, di saat akan menyimpan tas tersebut, tas kanvas juga nggak memakan banyak tempat. Tidak seperti tas-tas lainnya yang memerlukan banyak ruang, tas kanvas bisa dilipat tanpa khawtir akan jadi rusak dan berubah bentuk seperti tas kulit. Atau, ketika travelling, maka tas kanvas juga akan mudah disimpan di dalam koper, dan saat dibutuhkan, maka tas siap digunakan.

KOLEKSI TAS RANSEL ANAK DENGAN WARNA MONOKROM YANG KEKINIAN

4. Desain selalu update

Via Herschel

Material kanvas lebih mudah dikreasikan dibandingkan dengan tas-tas lainnya. Oleh sebab itu, tas kanvas biasanya memiliki variasi corak yang beragam dengan menghadirkan banyak pilihan motif, warna, hingga model, sehingga sangat up to date, dan kekinian. Bagi anak-anak, tas dengan kesan ceria sangatlah perlu. Nah dengan tas kanvas, Moms bisa lebih mudah mencari model yang tepat buat sang buah hati.

5. Ringan

Via Herschel

 

Ini penting banget lho moms! Mengingat si kecil masih dalam masa tumbuh kembang, maka tas yang dimiliki juga harus disesuaikan. Moms harus memilih tas yang sesuai dan yang terpenting harus ringan. Dengan dasar tas yang ringan, maka tas tersebut tidak menjadi beban tersendiri saat telah diisi dengan barang lainnya. Sehingga tas tersebut akan sangat nyaman untuk digunakan.

IMPERIAL CROSSHATCH BAG DENGAN SENTUHAN GAYA KLASIK

6. Tahan lama

Photo by Herschel.com

Untuk masalah daya tahan, ngga perlu ragu lagi Moms! Tas kanvas memiliki daya tahan yang super awet. Serat tas kanvas sangat kuat, dan jenisnya juga beragam. Sebagai material tas pastinya kanvas nggak mudah rusak. Gampang dibersihkan, mudah disimpan, tahan lama, dan ringan, menjadikan tas ini telah menjadi andalan bagi banyak orang.

Untuk Moms yang sedang mencari tas kanvas berkualitas dan trendi, Herschel menawarkan beragam tas kanvasnya di Blibli.com. Model yang bisa ditemukan juga sangat beragam, mulai dari waist bag yang bisa dipakai saat akhir pekan bersama si kecil, backpack untuk membawa perlengkapan anak saat sekolah, atau tas bergaya Imperial Crosshatch jika Moms ingin memilih kesan klasik yang bisa digunakan sebagai tas sekolah.

Dengan motif yang beragam dan warna-warna seru yang bisa Moms pilih, tentunya akan menjadi rekomendasi tas kanvas yang sesuai untuk kebutuhan sehari-hari.

Apalagi kini, official shop Herschel sudah hadir di Blibli.com. Jadi moms ngga perlu repot lagi untuk membeli tas original yang diinginkan. Berbelanja lebih praktis, dengan ongkos kirim gratis dan pengiriman cepat, maka Blibli.com akan menjadi tempat tepat untuk berbelanja produk apapun yang diperlukan. Cek di sini untuk promo selengkapnya.

Tag: