me

Ini 5 Alasan Untuk Mulai Naik Sepeda dan Bike to Work di Tahun 2019

Dec 28, 2018.By Rio
Bagikan

Via : truckmagz.com

Sebentar lagi tahun baru 2019 akan tiba! Apa kamu sudah punya resolusi untuk tahun 2019? Tentunya, resolusi tahun baru cocok sekali untuk menjadi panduan dalam memulai kebiasaan baru dan menciptakan gaya hidup lebih baik. Nah, salah satu hal yang dapat kamu coba di tahun 2019 adalah menciptakan kebiasaan naik sepeda!

Ingin tahu keuntungan dan alasan kenapa kamu harus mencoba mulai kebiasaan bersepeda? Yuksimak langsung di sini!

MULAI KEBIASAAN BERSEPEDA YANG BAIK UNTUK KESEHATAN DENGAN BLIBLI.COM

1. Bersepeda membuat kamu jadi lebih bahagia

Element FRC 88 Roadbike - White Green (Frame Alloy/Sora 18 Speed/700c)

Naik sepeda itu menyenangkan! Banyak yang mengatakan bahwa bersepeda mengingatkan mereka akan pengalaman di masa kecil. Dengan menggabungkan perasaan nostalgia‒akan kegiatan masa kecil yang sederhana dan menyenangkan‒dengan rutinitas sehari-hari, kamu bisa membawa kebahagiaan itu ketika tengah bersepeda ke kantor.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SEPEDA BARU AGAR KAMU BISA BIKE TO WORK

2. Kamu pasti jadi lebih fit dan sehat

Element Vancouver 1.0 Sepeda MTB - Black Grey Yellow (Frame Alloy/24 Speed/26 Inch)

Bersepeda adalah salah satu olahraga pilihan untuk tetap bugar dan fit. Berbeda dari lari pagi, gerakan bersepeda lebih ringan bagi persendian kaki. Oleh karena itu, kemungkinan cedera juga jadi lebih rendah.

Dari segi kebugaran, olahraga naik sepeda melatih otot-otot, pernapasan, dan juga kesehatan jantung. Selain itu, kegiatan bersepeda juga melatih kemampuan koordinasi tubuh. Banyak sekali kan keuntungannya?

YUK MULAI KEBIASAAN BAIK DENGAN SEPEDA BARU YANG COCOK UNTUK JALANAN KOTA

3. Kamu jadi berperan dalam melestarikan lingkungan

Element Vancouver 1.0 Sepeda MTB - Black Grey Yellow (Frame Alloy/24 Speed/26 Inch)

Dengan naik sepeda untuk bepergian, kamu jadi berperan besar dalam mendukung kelestarian alam. Kamu nggak bakal menambah polusi berupa asap knalpot, apalagi di kota-kota besar yang sudah semakin tercemar. Lebih baik selamatkan bumi dengan langkah kecil, bukan?

DAPATKAN SEPEDA BIAR LEBIH RAMAH LINGKUNGAN!

4. Jauh lebih hemat dan ekonomis

Element MTB 27.5 Elnino 1.0 Sepeda Gunung - Black (Frame Alloy/ 24 Speed/ 27.5 Inch/ Hydrolic)

Menggunakan kendaraan pribadi untuk bepergian itu dapat menguras dana! Nggak cuma biaya bensin dan parkir saja, kamu juga harus mengeluarkan biaya untuk ganti oli, perawatan rutin, perbaikan-perbaikan kecil, dan bahkan asuransi kendaraan. Bila dibandingkan dengan kendaraan bermotor, sepeda membutuhkan biaya perawatan rutin yang jauh lebih ekonomis!

Selain itu, perlu diingat juga bahwa naik sepeda itu baik untuk kesehatan. Kamu juga jadi lebih hemat karena jarang sakit!

YUK DAPATKAN SEPEDA BARU UNTUK MEMULAI KEBIASAAN BAIK BERSEPEDA

5. Lebih praktis dan nggak buang-buang waktu

Element E Cosmo Folding Sepeda Lipat - Blue Red (Frame Alloy/7 Speed/20 Inch)

Salah satu hal yang memusingkan ketika berkendara di kota besar adalah kemacetan dan mencari parkir. Untungnya kalau kamu menggunakan sepeda adalah kamu dapat memanfaatkan bahu jalan untuk menghindari macet. Selain itu, kamu juga dapat lebih mudah menemukan parkir. Apalagi kalau kamu menggunakan sepeda lipat. Kamu bisa membawa sepedamu masuk ke dalam kantor!

DAPATKAN SEPEDA LIPAT YANG PALING SESUAI UNTUKMU


Nah, itu dia 5 keunggulan bila kamu mau mulai naik sepeda di tahun 2019 mendatang. Bagi kamu yang tertarik, lagi ada promo menarik di Blibli.com. Sepeda brand Camp lagi meluncurkan dua sepeda terbaru mereka secara eksklusif di Blibli.com. Sepeda Camp Roadbike dan Camp Spencer 2.0 dapat kamu beli dengan potongan harga hingga Rp2.600.000.

Kedua sepeda tersebut merupakan road bicycle yang dirancang untuk performa maksimal ketika bepergian di jalanan kota. Cocok sekali untuk kamu yang ingin memulai rutinitas naik sepeda! Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan segala keuntungan bersepeda dengan #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI SEPEDA DARI BRAND CAMP YANG LAGI PROMO

Tag: