me

Jangan Sebut Dirimu Penggemar NBA Kalau Belum Punya 4 Aksesoris Olahraga Berikut!

Dec 05, 2018.By Rio
Bagikan
PROMO NBA Indonesia

Bagi seorang penggemar NBA, sekadar menonton pertandingan basket saja nggak cukup! Kamu juga harus ikut bermain basket dan merasakan semangat kompetitif dalam permainan. Kamu pasti juga senang menunjukkan kegemaranmu melalui pakaian dan aksesoris ala NBA, kan? Nah, untuk memenuhi rasa hausmu akan produk NBA, coba cek 4 rekomendasi aksesoris berikut!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP PRODUK NBA

1. NIKE Men Basketball Chicago Bulls Hoodie

Siapa sih penggemar NBA yang nggak bangga ketika mengenakan aksesoris Chicago Bulls? Tim satu ini merupakan tim pertama yang memenangkan 72 permainan dalam satu musim! Dengan tokoh ikonik seperti Michael Jordan, logo banteng dari tim satu ini sudah terkenal banget.

Hoodie Chicago Bulls yang tersedia di NBA Store ini cocok sekali kamu kenakan ketika berangkat untuk permainan basket atau bahkan sekadar jalan-jalan santai. Dengan bahan katun dan poliester serta aksen logo Chicago Bulls yang kuat, kamu dijamin bakal terlihat super sporty ketika mengenakannya!

BIKIN TAMPILANMU MAKIN SPORTY DENGAN HOODIE CHICAGO BULLS

2. NIKE 360 NBA Wristbands

Wristband merupakan aksesoris NBA yang amat berguna ketika kamu sedang bermain secara intens. Kamu bisa memanfaatkan aksesoris ini untuk menyeka keringat di wajah agar tetap segar.

Selain itu, NBA Wristbands ini juga dapat kamu gunakan ketika berjalan-jalan santai sebagai aksesoris peningkat gaya. Soalnya, aksesoris ini terbuat dari nilon yang nyaman dan memiliki sulaman logo NBA yang rapi!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN NIKE NBA WRISTBANDS

3. Wincraft NBA Orlando Magic Bottle Opener Key Ring

Gantungan kunci dengan pembuka botol merupakan salah satu aksesoris keren bagi kaum pria. Apalagi, gantungan kuncinya seperti Orlando Magic Bottle Opener! Dengan warna biru yang kuat dan nuansa Orlando Magic, kamu bakal jadi perhatian ketika mengeluarkan aksesoris ini untuk membuka botol!

CEK AKSESORIS NBA LAINNYA DI HALAMAN INI

4. Mitchell n Ness NBA Team Logo Golden State Warriors Duffle Bag

Para penggemar NBA yang mengincar tampilan sporty nggak akan boleh melewatkan yang namanya duffle bag. Tas besar satu ini mampu mengangkut berbagai barang, mulai dari perlengkapan olahraga hingga kebutuhan sehari-hari. Dengan aksen logo tim Golden State Warriors yang kuat dan material katun 100%, kamu dijamin jadi percaya diri melenggang ke pertandingan!

DAPATKAN DUFFLE BAG BERKUALITAS ALA GOLDEN STATE WARRIORS DI SINI


Nah, itu tadi aksesoris yang cocok sekali untuk kamu para penggemar NBA. Nggak hanya untuk menemani kamu ikut ke permainan basket, tapi ada banyak juga aksesoris yang bisa meningkatkan penampilanmu ketika lagi hang out! Selain rekomendasi di atas, ada juga topi NBA, sleeve NBA, pin tim NBA, sticker decal, dan masih banyak lagi! Yuk, cari aksesoris yang paling sesuai dengan tim NBA favoritmu di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI PRODUK DARI NBA

Tag: