me

Acer Aspire Vero, Spesifikasi dan Fiturnya Bikin Jatuh Hati

Apr 04, 2022.By Jarvis
Bagikan

image source: acer.com

Acer Aspire Vero Spesifikasi – Isu lingkungan menjadi salah satu hal yang sekarang jadi perhatian khususnya buat anak muda kaya kamu, Blibli Friends. Sebagai generasi yang baka mewarisi bumi, emang udah selayaknya kamu lebih peka dalam hal pelestarian lingkungan at least dengan cara memiliki produk-produk yang eco-friendly. Nah, tau gak sih kalo sekarang laptop juga ada yg green? Yes, itu adalah Acer Aspire Vero.

Acer sebagai produsen laptop dari Tiongkok nggak pernah berhenti berinovasi dengan ngelihat trend pasar. Saat banyak yang aware terhadap kelestarian lingkungan maka Acer Aspire Vero hadir sebagai contoh bahwa laptop pun juga bisa eco-friendly. Menariknya, meskipun lebih “hijau”, konsep ini nggak lantas bikin kinerjanya jadi merosot. Acer Aspire Vero tetep bisa bersaing dari segi spek dan fitur.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Laptop Ramah Lingkungan Terbaik

————————————————————————————————————————-

Spesifikasi Acer Aspire Vero

Emang nggak bisa dipungkiri bahwa kualitas laptop itu secara garis besar dilihat dari spek, bukan semata-mata dari konsep. Untungnya, meskipun berani beda dalam urusan penggunaan bahan bakunya, Acer Aspire Vero tetep menunjukan performa terbaiknya, Blibli Friends. Makanya, nggak heran kalo laptop ini jadi salah satu most wanted terutama buat kawula muda. Berikut adalah rangkuman speknya.

Spesifikasi Acer Aspire Vero
OS Windows Home 11
Dimensi 363.4 x 238.5 x 17. 9 mm
Berat 1.8 kilogram
Prosesor Intel Core TM i5-1155G7
Memori DDR4 SDRAM, 8GB onboard
Layar 15’6 inchi, layar IPS, rasio 16:9, wide viewing angle up to 170 degree, ultra slim, free mercury
Grafis Intel Iris Xe Graphics
Audio Acer PurifiedVoice technology, compatible with Cartona Voice
Storage 512GB
Baterai 48 Wh 3-cell Li-on battery

Kamu bisa lihat dari spesifikasi di atas bahwa Acer Aspire Vero bukan laptop kaleng-kaleng meskipun ramah lingkungan. Prosesornya sendiri yang udah pake Intel core i5 menjamin kualitas kinerjanya yang bagus. Apalagi dikombinasikan sama memori yang gede, kamu jadi nggak perlu bingung lagi untuk memperluas storage apalagi kalo ada banyak program dan perangkat lunak yang mesti dipasang.

Nggak hanya itu, kehebatan performa Acer Aspire Vero juga disupport sama sumber daya atau baterai yang bagus. Kalo kamu isi penuh, baterai Acer Aspire Vero bisa tahan sampai 48 jam alias 2 hari, lho. Makanya, nggak perlu ragu buat memilih laptop ini. Pekerjaanmu nggak terhambat, dan lingkunganmu juga nggak terancam sama emisi atau hal lain yang bikin polusi.

Fitur menarik Acer Aspire Vero

Kamu udah tau nih, spesifikasi jempolan dari Acer Aspire Vero. Sekarang waktunya takjub sama berbagai fitur andalan yang dibawanya juga. Fitur pertama yang jadi nilai plus buat laptop ini adalah TrueHarmony™ dan Acer Purified Voice™ yang bikin suara yang dihasilkan sama loudspeaker Acer jadi lebih bening dan jernih. Kualitas suara yang premium begini nggak bisa kamu temui di tempat lain.

Belum lagi AI Noise Reduction yang jempolan dalam hal memilah dan mereduksi noise atau suara mengganggu baik dari arah kamu maupun lawan bicara. Fitur audio yang satu ini sangat bermanfaat buat kamu yang sering bikin panggilan video atau suka rapat online pake Zoom dan sejenisnya. Suaramu jadi lebih bersih dan jelas, nggak ada lagi efek suara “kotor” yang nggak enak di telinga.

Fitur selanjutnya adalah layar Acer Aspire Vero yang udah full HD. Dengan layar ini, kualitas visualmu jadi lebih jernih dan bening. Mau nonton film, menyelesaikan pekerjaan sampai rapat online, kualitas gambar yang kamu saksikan bener-bener memanjakan mata. Makanya, nggak rugi lho, kamu mengupgrade laptop di rumah dengan Acer Aspire Vero ini.

Terakhir, kamu percaya nggak kalo bodi suatu laptop bisa dibikin lebih ramah lingkungan? Acer Aspire Vero berhasil bikin terobosan ini dengan pake bahan material plastik PCR (post-consumer recycled) sepenuhnya dengan komposisi 30% pada rangka dan 50% pada keycap. Dengan prosentase ini, Acer mampu mengurangi konsumsi emisi CO2 sekitar 21% dibandingkan laptop dengan ukuran serupa.

Harga Acer Aspire Vero

Tertarik punya laptop ramah lingkungan Acer Aspire Vero? Kalo mau punya laptop keren ini kamu harus menyiapkan budget antara 9.6 jutaan sampe sekitar 12 jutaan karena beda kota biasanya bakal ngaruh sama harga jual, apalagi buat barang elektronik seperti laptop. Meskipun nggak murah banget, tapi harga Acer Aspire Vero masih lebih terjangkau lho, daripada ASUS TUF Gaming A15.

Kalo kamu aja bisa beli laptop gaming yang punya spek super dengan harga yang nggak kalah fantastis, nggak mungkin dong susah buat dapetin Acer Aspire Vero? Yang penting kamu pinter-pinter aja dalam memilih tempat belanja biar bisa dapet barang ori, brand new, tapi dengan harga yang lebih ramah di kantongmu.

Kamu juga bisa memanfaatkan promo di event spesial macem PayDay sale atau program diskon tanggal kembar yang habis ini bakal ada lagi. Biasanya, di acara tersebut ada banyak diskon ataupun promo menarik yang bikin kamu makin untung saat beli Acer Aspire Vero. Meskipun jatuhnya masih di atas 7 juta, kamu nggak akan nyesel karena kelebihan laptop eco-friendly ini nggak cuman isapan jempol.

Alasan wajib punya Acer Aspire Vero

Masih ragu buat bawa pulang Acer Aspire Vero? Sayang banget sih kalo kamu sampe berpaling dari laptop ini karena Acer Aspire Vero punya banyak kelebihan buat kamu yang butuh laptop spek bagus, tapi tetep ramah lingkungan. Apalagi, dengan dimensinya yang kompak begitu, kamu nggak akan merasa kesulitan bawa dia kemana-mana.

Kamu yang sering pake laptop buat nonton film, streaming atau menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan sama grafis bakal terbantu dengan layar LCD 15’6 inch yang udah full HD. Jernih, tajam dan bening, penglihatanmu dimanjakan sama warna-warna yang kelihatan nyata tapi nggak bikin mata sakit atau perih. Pengaturan cahaya layar juga bisa di-adjust dengan gampang banget.

Soal kualitas audio, nggak usah ditanya. Acer Aspire Vero bikin berbagai terobosan yang belum pernah dipakai sebelumnya dengan menghadirkan AI Noise Reduction, TrueHarmony™ dan Acer Purified Voice™ yang bikin suaramu lebih jernih dan bebas noise. Suara yang dihasilkan sama loudspeaker laptop juga nggak kalah bening dan memanjakan telingamu. Dua fitur ini aja udah cukup jadi alasan kuat untuk beli Acer Aspire Vero.

——————————————————————————————————–

BACA JUGA : Spesifikasi Huawei WiFi AX2, Cek di Sini Penjelasan Lengkapnya!

Kamu punya sejuta alasan buat beli Acer Aspire Vero. Tapi, cuma ada satu tempat untuk bawa pulang berbagai jenis dan merek laptop mulai dari Acer Aspire Vero sampe ASUS TUF Gaming A15, yaitu di Blibli. Jangan sampe ketinggalan berbagai promo menarik mulai penawaran harga terbaik hingga gratis ongkir sepanjang tahun biar beli laptop berasa Sultan yang ga perlu takut kehabisan uang. Buruan deh, belanja!