me

7 Quotes Lagu Coldplay Buat Kamu yang Lagi Jatuh Cinta

Nov 07, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: wallpapercave.com

Coldplay selama ini dicintai penggemarnya karena bisa menciptakan musik yang mampu mengaduk-aduk perasaan. Semua emosi mulai dari patah hati, sedih, gembira, ceria, muram, hingga belajar untuk sayang alam dan lingkungan. Satu lagi emosi yang hampir selalu ada di tiap albumnya adalah jatuh cinta pada manusia lain.

Lagu cinta Chris Martin dan kawan-kawan tuh emang punya kekuatan buat bikin pendengarnya senyum-senyum sendiri, mengingat kenangan yang dilakukan bersama pujaan, dan menghargai apa yang telah dimiliki dan dijalani bersama. Jadi, kita kasih nih rekomendasi quotes Coldplay yang bisa kamu dengarkan untuk memaksimalkan pengalaman jatuh cintamu!

Us Against the World


“When I look in your eyes. I forget all about what hurts”


Sparks


“But I promise you this, I’ll always look out for you, that’s what I’ll do.”


Magic


“Call it magic, call it true, I call it magic when I’m with you, and I just got broken, broken into two, still I call it magic, when I’m next to you”


Adventure of a Lifetime


“Oh, you make me feel, like I’m alive again, alive again. Oh, you make me feel, like I’m alive again.”


Miracles


“And sometimes, in your eyes, I see the beauty in the world.”


Fix You


“Lights will guide you home and ignite your bones, and I will try to fix you.”


Yellow


“Do you know, you know I love you so? You know I love you so.”


Pengalaman senyum-senyum sendiri ini akan lebih sempurna jika dinikmati bersama langsung di konser Coldplay. Mereka akan mempersembahkan lagu-lagu untuk penggemarnya bulan Desember nanti di Australia.

Kalau kamu emang udah pengen banget nonton konser Coldplay di Australia, Blibli juga punya paket wisata ke Melbourne untuk kamu, kamu bisa nonton sekaligus jalan-jalan di Melbourne Friends. Manfaatkan beragam fitur yang dimiliki seperti cicilan 0% dan kualitasnya yang terjamin untuk pengalaman jatuh cinta yang luar biasa.

So, Friends, whether you are in love or out of it, there is always a Coldplay song that can fix you.

Tag: