me

7 Perabot Fungsional untuk Membuat Ruang Kerja di Rumah

Apr 16, 2019.By Nadine
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Di era modern saat ini, konsep ruang kerja personal di rumah berkembang menjadi berbagai dimensi. Tidak lagi fokus pada kehadiran ruangan khusus, terkadang ruang kerja dapat dibuat hanya dengan memanfaatkan sudut-sudut tertentu di rumah. Kalau kata eksekutif muda sekarang, fungsionalitas adalah nomor satu, diikuti oleh estetika dan berbagai kesesuaian lainnya.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki ruang kerja sendiri di rumah, bisa kok mulai mencicilnya sejak sekarang. Cek deh berbagai furnitur dan perlengkapan kantor modern di Blibli.com. Selain banyak ragamnya, harga yang ditawarkan juga sangat harga bersaing.

Sebagai panduannya, berikut adalah tujuh rekomendasi perabot fungsional untuk merancang ruang kerja nyaman di rumah. Semuanya dapat kamu temukan di Blibli.com.

TEMUKAN BERBAGAI PERLENGKAPAN KANTOR FUNGSIONAL DI BLIBLI.COM

1. FUNIKA 13225EX Expresso

Ini adalah meja kerja berkonsep 2 in 1 yang memadukan antara meja komputer dan rak buku. Tinggi meja komputernya dapat diatur dalam dua level ketinggian, menyesuaikan dengan kenyamanan pengguna. Adapun untuk rak bukunya terdiri dari empat kabin, yang juga bisa digunakan untuk menyimpan berkas-berkas fisik lainnya. Mengusung dimensi 120 x 51 x 120 sentimeter, material meja kerja ini terbuat dari engineered E1 partciel board yang meski terlihat ringan, tapi memiliki kekuatan mumpuni dalam menahan beban.

CEK ANEKA MODEL MEJA KERJA LAINNYA DI SINI

2. Hermosa Book End Two Black Dog Pembatas Buku

Di luar fungsinya sebagai pembatas buku, benda ini memiliki nilai estetika yang patut diacungi jempol. Terbuat dari material resin, desain produk ini dibuat dalam bentuk dua anjing yang berdiri berlawanan arah. Cat hitam yang terkesan rusticmemberikan tampilan kontras yang apik di tengah meja kerja. Uniknya lagi, dua miniatur anjing di tiap sisinya dapat ditarik maju mundur untuk menyesuaikan luas area pembatas buku.

TEMUKAN BERAGAM AKSESORI MEJA KERJA DI BLIBLI.COM

3. Ikea Jansjo Lampu Kerja LED

Mengusung teknologi LED, lampu ini memiliki daya pijar yang nyaman untuk kegiatan membaca. Pengaturan terangnya bisa disesuaikan dengan kenyaman mata kita. Daya pijar tertinggi lampu ini adalah 3.000 kelvin yang menghasilkan warna putih kuning cerah. Bohlam LED hanya menggunakan 85 persen energi lebih sedikit dan tahan 20 tahun lebih lama dibandingkan lampu pijar, atau hingga mencapai 20.000 jam nyala aktif.

DI BLIBLI.COM, ADA BANYAK JENIS LAMPU KERJA MENARIK LAINNYA

4. 3M Page Maker Stick Post It Notes

Meski sederhana, sticky notes sangatlah berperan dalam mengorganisir pekerja menjadi lebih baik. Produk ini terdiri dari lima bundel sticky notes warna-warni berukuran 2×3 sentimeter yang masing-masingnya terdiri dari 50 lembar. Perekatnya tidak menimbulkan residu, namun mampu menempel dengan baik di bidang melengkung sekalipun. Benda ini cocok dijadikan sebagai memo untuk meninggalkan pesan.

NGGAK PERLU BINGUNG CARI BERAGAM AKSESORI KERJA, CEK DI SINI

5. Kitani Stop Kontak with Program Timer Digital

Kamu akan terkejut mengetahui betapa pintarnya teknologi yang disematkan di dalam stop kontak ini. Kamu akan dipermudah dengan adanya fitur pemograman harian atau mingguan. Dengan alat ini, aliran listrik akan terputus secara otomatis. Ini tentu akan sangat membantu bagi mereka yang kerap lupa mencabut peralatan listrik dari stop kontak setelah memakainya. Selain itu, tombol on/off dengan lampu indikator pada produk ini juga mampu mendorong pengguna untuk lebih bijak dalam menggunakan daya listrik.

ALAT-ALAT LISTRIK FUNGSIONAL TERSEDIA LENGKAP DI SINI

6. Fantoni Bermuda Kursi Kantor

Kursi kantor ini dirancang dengan tampilan minimalis dan juga fungsional secara bersamaan. Materialnya adalah perpaduan antara plastik, besi, dan rangka serat sintetis. Kombinasi ketiganya mampu memberikan kenyamanan maksimum saat digunakan untuk bekerja dalam jangka waktu lama. Fitur hidrolik di bagian bawah kursi juga membuatnya mudah digunakan untuk menjangkau berbagai sisi tanpa perlu bersusah payah bangkit dari kursi.

DI SINI, KAMU BISA TEMUKAN BERAGAM JENIS KURSI KANTOR TERBAIK

7. Funika 11192LC/BK- Meja Komputer Serbaguna

Sederhana dan stylish adalah dua hal yang pertama terlintas saat melihat produk ini. Desainnya kompak, memadukan antara satu bidang untuk penempatan komputer personal atau laptop dengan kombinasi aneka kompartemen kecil di sampingnya, yang dapat digunakan untuk menyimpan buku, berkas-berkas fisik, dan beberada kebutuhan kecil lainnya. Terbuat dari material kayu lapis berkualitas, meja komputer ini memiliki daya tahan tinggi dan tidak mudah melengkung.

ANEKA MEJA KERJA LAINNYA BISA KAMU PILIH DI BLIBLI.COM

Gimana nih Friends, sudah mulai terbayang kan terbayang desain seperti apa untuk sudut ruang kerja di rumah? Pastikan semua benda-benda yang kamu pilih sudah sesuai dengan aktivitas harian kamu dalam bekerja.

Selain itu, fungsi dan dimensi barang juga perlu diperhatikan, guna memberikan kenyaman dalam mengurus pekerjaan dari rumah. Jangan lupa, semua daftar rekomendasi di atas, dan juga berbagai perabot kantor lainnya, tersedia lengkap di Blibi.com.

Tag: