me

6 Ide Kado yang Bermanfaat untuk New Born Baby

Jun 09, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Momen kelahiran bayi menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua. Bahkan, anggota keluarga lainnya, saudara, hingga orang-orang sekitar juga biasanya nggak sabar menunggu kehadiran sang jabang bayi. Buat kamu yang punya saudara atau teman yang akan segera melahirkan, tentu kamu pengin kasih kado spesial, kan? Hmm.. Kira-kira kado apa ya yang berkesan dan bermanfaat untuk new born baby? Yuk, simak rekomendasi dari Blibli berikut ini!

BOUNCER

Ide kado yang pertama adalah bouncer. Alat yang satu ini berfungsi untuk menimang bayi yang biasa digunakan saat ibu ingin mengajak bayi tidur ataupun bermain. Bouncer bisa digunakan oleh new born baby hingga anak dengan berat mencapai 30 kg. Kamu bisa memilih bouncer Cocolatte yang dilengkapi dengan canopy dan kelambu untuk menambah kenyamanan bayi, USB flash drive, koneksi bluetooth untuk memutar musik, dan remote control yang memudahkan ibu dan ayah untuk menggunakannya.

BABY NEST

Alternatif kado lain yang bermanfaat untuk bayi yang baru lahir adalah baby nest yang merupakan kasur bayi yang bisa dibawa-bawa dan dilengkapi dengan bantal crown anti peang, guling bayi, selimut, dan tenda kelambu. Baby nest dari  Babymoonlight ini menggunakan bahan dakron berkualitas yang lembut dan tidak panas, sehingga bisa memberikan kenyamanan ekstra untuk bayi. Selain itu, kamu juga bisa memilih motif dan warna yang sesuai dengan keinginan.

DIFFUSER

Orang tua yang baru saja memiliki bayi biasanya akan mempersiapkan kamar dengan berbagai perlengkapan untuk anak mereka. Salah satu kado yang bisa menambah keindahan kamar bayi sekaligus memberikan manfaat yang baik adalah diffuser. Diffuser dari  Young Living berfungsi sebagai pelembab, pengharum ruangan, sekaligus lampu tidur yang memiliki desain lucu untuk anak-anak. Setiap diffuser dilengkapi dengan essential oil beraroma lavender yang harum dan menenangkan. Jadi, bayi bisa tidur lebih nyenyak, deh!

DIAPER BAG

Memberi kado diaper bag untuk orang tua dengan new born baby juga sangat bermanfaat, loh. Diaper bag memudahkan ibu atau ayah untuk membawa perlengkapan bayi saat ingin jalan-jalan ke luar rumah. Apalagi kalau kamu piliih diaper bag dengan model backpack dari  Papamama ini. Selain punya kompartemen yang luas sehingga bisa membawa diaper, baju bayi, dan botol susu, backpack berukuran 40 x 30 x 18 ini juga punya desain yang simpel namun tetap stylish.

STERILIZER

Supaya seluruh peralatan menyusui tetap bersih dan higienis, kamu bisa memberikan sterilizer sebagai kado spesial untuk ibu yang baru saja melahirkan. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kebersihan tentu menjadi concern utama bagi setiap orang. Electric sterilizer dari  Philips ini mampu membunuh hingga 99,9% kuman pada botol susu maupun peralatan makan bayi. Selain itu, Blibli juga memberikan promo combo untuk pembelian sterilizer ini, kamu bisa mendapatkan Mustela New Born Starter Kit yang berisi gel untuk rambut dan tubuh, krim tubuh, krim wajah, dan losion untuk bayi.

GROOMING SET

Nah, barang yang satu ini juga nggak kalah penting, Blibli Friends. Memberi kado grooming set bisa bermanfaat untuk menjaga kebersihan kuku, gigi, telinga, dan rambut si bayi. Kamu bisa memilih grooming set dengan paket lengkap 13 in 1 dari  EDS yang terdiri dari gunting, sisir, gunting dan kikir kuku, themometer digital, sikat gigi, dan lain-lain. Produk ini juga dikemas dengan desain transparan dan hadir dalam dua warna favorit anak-anak, yakni biru dan merah muda. Cocok banget kan buat dijadikan kado?

Gimana, sudah menemukan inspirasi kado yang paling tepat untuk diberikan kepada new born baby? Sekadar tips, sebelum membeli kado, pastikan kamu sudah mengetahui jenis kelamin bayi dan barang-barang apa saja yang dibutuhkan oleh orang tua bayi. Jadi, kado yang kamu berikan bisa bermanfaat dan nggak sia-sia. Oh ya, seluruh produk di atas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di Blibli. Untuk produk ibu & anak lainnya plus diskon menarik bisa kamu cek  di sini, ya!

Tag: