me

5 Step Skincare Korea yang Booming, Yuk Cobain!

Dec 28, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : jbpthailand.com

5 Step Skincare Korea Ini – Blibli Friends siapa yang sedang mencoba melakukan perawatan kulit wajah? Tentunya kamu harus tahu kalau skincare ini nggak cukup hanya dengan satu langkah saja. Kamu butuh kira-kira 5 step skincare Korea untuk hasil yang maksimal. Skincare ini juga harus dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit dan kandungan yang sesuai.

Kamu bisa menggunakan beberapa brand dengan fungsi yang berbeda untuk mencukupi steps rangkaian yang diinginkan. Seperti halnya untuk sabun muka, pelembab, serum maupun maskernya. Blibli Friends bisa mempertimbangkan beberapa skincare rekomendasi seperti di bawah ini!

Baca Juga : Skincare Ala Korea dengan Produk Lokal, Tertarik Coba?

__________________________________________________

  1. Nacific Fresh Herb Origin Kit

Nacific Fresh Herb Origin Kit

Rekomendasi rangkaian skincare pertama yang bisa kamu gunakan adalah Nacific Fresh Herb Origin Kit. Perawatan wajah yang satu ini terdiri dari beberapa produk yang mendukung kulit menjadi lebih sehat dan cerah tentunya. Isi produknya berupa Sabun wajah 30gr, Toner 30ml, Serum 10ml dan Cream 20ml. Jadi hanya dengan satu brand kamu bisa dapat semua.

Yang unik dari produk ini adalah adanya kandungan air bunga celendula officinalis dan anthemis nobilis. Bahan ini sangat bagus digunakan untuk memberikan kelembapan alami dan produksi minyak asli di wajah. Bukan hanya itu saja rangkaian ini juga bisa memberikan perlindungan kulit lebih baik tentunya.

Tekstur dari sabunnya sangat lembut dan mampu membersihkan lebih maksimal sampai ke pori. Kemudian untuk tonernya juga segar dan mudah meresap cocok untuk kulit sensitif. Ketiga, untuk serumnya tipe yang seperti air dan langsung bisa meresap tanpa bekas. Untuk pelembabnya juga bagus dan meresap dengan baik ke dalam kulit.

Kamu yang tertarik membeli paket perawatan kulit ini jangan khawatir karena harganya cukup terjangkau. Semua rangkaian ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp190 ribuan saja.

  1. Dear Klairs 2 Step Anti-Aging Set Free 5 pcs Midnight Blue Calming Cream Sachet

Dear Klairs 2 Step Anti-Aging Set Free 5 pcs Midnight Blue Calming Cream Sachet

Rekomendasi skincare paket kedua adalah dari Dear Klairs 2 Step Anti-Aging Set. Produk ini merupakan paket lengkap yang terdiri dari Youth Activating Drop dan Blue Calming Cream. Sesuai dengan namanya paket perawatan ini cocok digunakan untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan dini atau anti aging yang cukup lengkap dan praktis.

Kamu hanya perlu menggunakan dua langkah saja untuk mendapatkan kulit yang segar dan tampak lebih muda. Ada banyak manfaat yang diberikan ketika menggunakan perawatan ini. Pertama, memperbaiki sel kulit mati, meregenerasi sel kulit, memperbaiki tekstur dari kulit dan mengurangi adanya garis halus karena penuaan dini.

Ditambah lagi dengan adanya bahan aktif yang cukup bagus dari produknya berupa sh-Oligopeptide- 1, sh-Polypeptide- 1, Butylene Glycol, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract dan Sorbitan Sesquioleate. Tentunya bisa membuat kulit lebih segar dan sehat dari sebelumnya.

Blibli Friends tertarik menggunakan produk ini? Kamu bisa mendapatkan paket lengkap dengan harga sekitar Rp450 ribuan saja.

  1. Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner [400 mL]

Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner (400 mL)

Rekomendasi rangkaian skincare ketiga yang cocok untuk digunakan adalah Skin1004 Madagacar Centella Toning Toner. Produk ini bentuknya berupa toner yang bisa digunakan untuk melembabkan kulit dan menutrisi sampai ke dalam. Isinya juga cukup banyak sekitar 400 ml untuk melengkapi perawatan pagi dan malammu.

Produk ini cocok digunakan untuk tipe kulit sensitif karena produknya lebih lembut dan tidak menyebabkan kemerahan. Manfaatnya cukup banyak untuk pengelupasan sel kulit mati, mencerahkan dan melembutkan kulit, menghidrasi kulit secara maksimal. Hal ini dikarenakan ada kandungan Centella Asiatica dan Ph yang cocok dengan kebutuhan kulit.

Kamu bisa menggunakan toner ini dengan menuangkannya secukupnya di atas telapak tangan dan mengoleskannya ke area wajah. Lakukan pemijatan dengan ringan sampai meresap dengan baik. Kamu yang ingin mencoba produk ini bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp478 ribuan saja.

  1. So Natural Cera Plus Peptide Toner Essence [120 mL]

So Natural Cera Plus Peptide Toner Essence (120 mL)

Rekomendasi skincare keempat yang cocok untuk digunakan adalah So Natural Cera Plus Peptide Toner Essence. Produk ini adalah essence yang cocok digunakan untuk kulit kering, kombinasi maupun normal. Apalagi produknya tidak menggunakan tambahan pewangi dan paraben jadi lebih aman untuk digunakan.

Produk ini juga sudah terdaftar di BPOM jadi jangan ragu lagi untuk digunakan. Toner ini memiliki manfaat untuk melembabkan kulit, pencegahan penuaan dini, membuat kulit lebih kenyal kencang dan sehat tentunya. Kamu bisa memadukannya dengan penggunaan perawatan kulit lain untuk hasil yang lebih bagus.

Apalagi ada beberapa bahan aktif yang berperan penting untuk kulit seperti Hexapeptide, Hyaluronic Acid, Coconut Oil, Chaga Mushroom dan Ceramide. Toner ini sangat lembut digunakan dan teksturnya seperti air sehingga cocok digunakan untuk kamu yang suka dengan tekstur air.

Blibli Friends berminat menggunakan produk ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp558 ribu saja. Jangan lupa untuk menggunakannya secara rutin di pagi dan malam hari agar lebih sehat dan segar di kulit. Kamu bisa menunggu tonernya meresap dengan baik barulah bisa dilapisi dengan produk perawatan lainnya.

  1. Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX. [27 mL]

Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX. (27 mL)

Rekomendasi skincare kelima yang sayang untuk dilewatkan adalah Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask. Ampoule ini cocok digunakan untuk kulit sensitif karena bisa meresap dengan baik ke dalam kulit nantinya. Ampoule ini cocok untuk memberikan rasa tenang dan nyaman bahkan ketika kulit sedang merah-merahnya.

Kamu bisa mendapatkan banyak manfaat ketika menggunakan Ampoule ini di rangkaian perawatannya. Sangat cocok digunakan untuk perlindungan kulit dari paparan sinar matahari yang menyengat. Kandungannya juga cocok digunakan untuk mencerahkan kulit lebih maksimal dan bercahaya.

Ampoule ini memiliki Vitamin C yang banyak untuk hasil pencerahan kulit yang lebih baik. Sangat cocok untukmu yang sering mendapatkan kegiatan di luar ruangan. Ampoule ini bisa dipilih untukmu yang biasanya kurang cocok ketika menggunakan serum. Apalagi tipe ampoulenya lebih ringan dan mudah meresap.

__________________________________________________

Baca Juga : 4 Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah yang Kusam

Blibli Friends tertarik untuk menggunakan produk ini? Jangan khawatir karena harganya juga sangat terjangkau sekitar Rp26 ribuan saja. Apalagi isinya juga lumayan banyak sekitar 27 ml. Jadi bisa digunakan untuk perawatan kulit yang lebih baik.

Blibli Friends bisa memilih perpaduan 5 step skincare Korea untuk hasil yang lebih baik di kulit. Jangan lupa sebelum membeli untuk selalu membaca kandungan dan manfaat yang diberikan dari setiap produknya. Padukan semua bahan yang aman dan cocok untuk tipe kulit biar nggak menambah masalah kulit baru.

Yuk, belanja produk skincare di Blibli saja karena banyak penawaran super menarik seperti promo, diskon, gratis ongkir, voucher potongan, hingga cashback yang bisa didapatkan setiap hari!

Tag: