me

Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah yang Kusam, Simak Yuk!

Dec 28, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : parapuan.co

Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah – Kamu punya masalah dengan wajah yang gelap? Bisa jadi skincare yang digunakan sekarang ini kandungannya kurang ampuh atau kurang cocok dengan tipe kulitmu. Cobalah beralih ke skincare Korea untuk mencerahkan wajah. Skincare ini dibuat dari bahan alami dan sudah banyak yang membuktikan terkait kemampuannya untuk mencerahkan kulit.

Pemilihan skincare ini juga harus diimbangi dengan rangkaian produk yang saling mengimbangi fungsinya untuk hasil yang maksimal. Blibli Friends penasaran dengan list produk yang wajib dicoba? Produk ini nggak cuma terjangkau harganya namun juga berkualitas tinggi. Yuk, buruan cek list produk Korea di bawah ini!

Baca Juga : Skincare Lokal yang Mengandung Alpha Arbutin, Apa Saja?

__________________________________________________

  1. SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Brightening Starter Kit

SOMEBYMI Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Rekomendasi skincare Korea pertama yang wajib dicoba adalah SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Brightening Starter Kit. Skincare yang satu ini bentuknya berupa satu paket lengkap jadi sangat cocok untukmu yang suka dengan serangkaian perawatan lengkap. Isinya ada 4 macam skincare dan fungsinya juga beragam. Memudahkan pengguna skincare pemula.

Produknya terdiri dari SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Toner 30ml, SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Blemish Care Serum 10 ml, SOMEBYMI Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 30 ml dan SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Sleeping Mask 20 Gr.

Kamu sudah mendapatkan rangkaian perawatan kulit yang lengkap mulai dari pembersih, toner, serum sampai dengan pelembab yang langsung fokus untuk mencerahkan kulit lebih baik. Sangat cocok untukmu yang kurang bisa memadukan sendiri tipe skincare yang akan digunakan. Kesalahan perpaduan bahan juga menyebabkan masalah baru pada kulit.

Perawatan yang satu ini dibuat dari ekstrak jeruk khas Korea yang dipercaya bisa mencerahkan kulit lebih maksimal. Produk ini juga bisa dipakai untuk menyamarkan flek hitam dengan penggunaan secara rutin. Blibli Friends yang ingin mencoba produk ini harganya adalah sekitar Rp185 ribuan saja. Paket ini pas untuk digunakan sebulan.

  1. So Natural Dia Effect Bright Toning Pads [70 Pads]

So Natural Dia Effect Bright Toning Pads (70 Pads)

Rekomendasi skincare Korea kedua adalah So Natural Dia Effect Bright Toning Pads. Produk ini bentuknya berupa pads yang langsung bisa diaplikasikan ke area wajah jadi nggak perlu lagi menggunakan kapas dan tentunya lebih praktis. Isinya juga cukup banyak ada sekitar 70 pads yang siap digunakan untuk mencerahkan kulit lebih maksimal.

Ada beberapa bahan aktif yang berguna cukup baik seperti Royal Jelly Extract, Lemon Extract, Mulberry Extract, Niacinamide, Glutathione dan Diamond Powder.  Produk ini cocok digunakan untuk membersihkan wajah lebih maksimal sekaligus exfoliasi yang lebih aman bagi pemilik kulit sensitif. Sangat cocok untuk yang kurang suka menggunakan toner biasa.

Produk ini bentuknya pads dengan dua sisi yang berbeda yakni ada bagian yang kasar dan halus. Pertama, gunakan bagian sisi yang kasar dan usapkan ke bagian wajah sampai merata. Kedua, balik dan gunakan sisi yang halus untuk membersihkan wajah lebih maksimal. Dengan begitu wajah menjadi lebih cerah dan glowing setelah dibersihkan.

Kamu tertarik untuk menggunakan produk ini? Jangan khawatir karena skincare ini dijual dengan harga yang terjangkau sekitar Rp378 ribuan saja. Apalagi produk ini tidak digunakan setiap hari melainkan untuk perawatan mingguan. Jadi Blibli Friends cukup menggunakannya dua kali dalam seminggu saja. Jangan lupa untuk menutup dengan rapat setelah digunakan.

  1. Dear Klairs 2 step Brightening Set Free 4 pcs Freshly Juiced Vitamin E Mask Sachet

Klairs 2 step Brightening Set Free 4 pcs Freshly Juiced Vitamin E Mask Sachet

Rekomendasi produk skincare Korea untuk perawatan wajah cerah adalah Dear Klairs 2 Step Brightening Set. Produk yang satu ini bentuknya juga lengkap satu set sehingga lebih mudah untuk digunakan. Cocok juga untukmu yang suka bingung memadukan skincare terkait bahan dan fungsinya untuk mencerahkan kulit. Nggak Cuma cerah tapi lembab maksimal!

Isi dari paket ini berupa Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask Miniature [15 mL] dan Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop [35ml]. Bukan hanya itu saja namun dalam satu set ini Blibli Friends juga akan mendapatkan free 4 pcs Freshly Juiced Vitamin E Mask Sachet yang menguntungkan untuk stok masker di rumah.

Ada banyak manfaat yang diberikan oleh paket rangkaian skincare ini. Pertama, fungsinya cocok untuk pelembab, masker dan sleeping mask. Kedua, produk ini bisa digunakan untuk menyamarkan garis halus di wajah, melembabkan kulit lebih maksimal, memberikan warna kulit lebih cerah dari sebelumnya dengan penggunaan yang teratur tentunya.

Kandungannya berupa Niacinamide, Glycerin dan Centella Asiatica yang bagus untuk perawatan kulit ala Korea. Blibli Friends juga nggak perlu khawatir karena sepaket lengkap ini harganya juga sangat terjangkau sekitar Rp467.500 saja. Kamu langsung dapat semua produknya untuk perawatan maksimal di rumah saja.

  1. AHC Peony Bright Luminous Serum 40ml

AHC Peony Bright Luminous Serum 40ml

Rekomendasi produk skincare Korea keempat adalah AHC Peony Bright Luminous Serum. Serum ini teksturnya juga sangat ringan dan mampu meresap lebih baik ke dalam kulit. Cocok untukmu yang suka dengan tipe serum bentuknya seperti air namun manfaatnya sangat banyak. Ketika digunakan memberikan efek kulit lebih bercahaya dan sehat.

Kandungan utama dari skincare ini adalah extract Pink Peony yang berguna untuk membuat kulit glowing, lembab dan tanpa ada sisa lengket yang mengganggu. Produk ini juga membantu membuat kulit kusam menjadi lebih berseri dari biasanya. Kamu bisa merasakan kelembapan tanpa minyak sepanjang hari ketika menggunakannya.

Serum ini isinya cukup banyak sekitar 40 ml dan bisa digunakan untuk perawatan harian di pagi dan malam hari. Blibli Friends jangan lupa untuk memadukannya dengan rangkaian skincare Korea lainnya untuk hasil yang maksimal. Seperti halnya Facial Foam, masker dan pelembab untuk kulit. Jangan lupa untuk menggunakannya secara teratur sesuai fungsinya.

Untukmu yang suka dengan serum ini jangan khawatir karena harganya juga cukup terjangkau untuk didapatkan. Budget untuk mendapatkannya sekitar Rp561 ribuan saja. Jangan lupa untuk menyimpannya di suhu ruang dalam keadaan serum tertutup rapat. Tujuannya selain nggak mudah tumpah juga mempertahankan khasiatnya.

__________________________________________________

Baca Juga : 6 Skincare Lokal yang Mengandung Vitamin C Terbaik

Blibli Friends suka skincare Korea untuk mencerahkan wajah yang mana ini? Disarankan untuk melakukan perawatan dengan rangkaian skincare yang lengkap sesuai fungsinya. Seperti pembersih wajah, pelembab, serum, masker sampai dengan toner untuk exfoliasi. Sehingga proses pencerahan kulit menjadi lebih bagus dan sesuai dengan keinginan.

Nah, berbagai produk skincare ini bisa kamu dapatkan dengan harga super terjangkau di Blibli. Ada banyak banget penawaran menarik seperti promo, diskon, gratis ongkir, voucher potongan, hingga cashback menguntungkan yang bikin dompet lebih aman!

Tag: