me

5 Skill Yang Dapat Kamu Tingkatkan Dengan Kelas Online di Rumah

Jun 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing selama pandemi, membuat kamu untuk lebih banyak dirumah. Biasanya sehabis pulang kantor, kamu nongkrong dulu, weekend selalu nge-mall atau ikut berbagai kegiatan diluar ruangan. Sekarang harus lebih banyak di rumah.

Banyak cara yang di lakukan supaya betah di rumah. Melakukan berbagai hobbi, quality time dengan keluarga, menonton, berkebun hingga memasak atau bisa dengan meningkatkan skill. Sekarang ini banyak kelas-kelas online yang ditawarkan, berikut rekomendasi kelas online yang bisa kamu ikuti, untu meningkatkan skill. Sehingga ketika pandemi sudah berakhir, kamu siap menghadapi persaingan baik di kantor maupun dunia usaha.

  1. Memasak

Memasak salah satu skill yang perlu ditingkatkan selama pandemi. Siapa tahu dimasa mendatang bisa menjadi peluang bisnis. Mencoba berbagai resep buat kamu yang suka memasak adalah hal yang menyenangkan apalagi dibimbing langsung oleh Chef terkenal. Perdalam kemampuan teknik memasak kamu dengan berbagai pilihan kelas online yang bisa kamu klik di sini 

  1. Public Speaking

Kepiawain dalam menyampaikan sesuatu sangat diperlukan dalam dunia bisnis maupun karir. Bagaimana harus merespon lawan bicara secara tepat, teknik komunikasi yang tepat hingga memaksimalkan penampilan dan membuang rasa tidak percaya diri saat berbicara. Semua teknik itu bisa kamu dapatkan secara online.

  1. Belajar Fotografi

Kelas ini mengajarkan Beauty Portrait Photography Ticket Digital Media. Mulai dari pembuatan ide dan konsep, bekerja sama dengan model yang memiliki berbagai karakter, pemilhan lensa, pengaturan kamera, serta menciptakan sebuah foto yang berkarakter dan memiliki feeling di dalamnya, serta ada beragam tips dan trik teknik pencahayaan, creative lighting, hingga membangun usaha fotografi sendiri yang bungkus dalam 18 chapter eksklusif.

  1. SEO dan Digital Marketing

Investasi yang paling berharga di era digital ini adalah skill yang berhubungan dunia internet. Banyak kelas yang berhubungan dengan digital seperti Digital Marketing, Google ads, membuat aplikasi, Youtube ads, dan kelas online lainnya yang bisa kamu temukan klik di sini!

  1. Bermain Musik

Bermain musik juga menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan skill. Bermain alat musik bisa menjadi nilai jual kamu di acara-acara kantor atau acara lainnya. Misalnya bermain gitar yang bisa kamu dapatkan langsung dari ahlinya. Kelas ini akan mengajarkan seni bermain gitar, dari bagaimana menggunakan teknik petik dan strumming, memahami scale dan open string, hingga menulis sebuah komposisi lagu, serta beragam tips dan trik dalam bermusik .

Temukan voucher-voucher online lainnya di Blibli.com!

Tag: