me

5 Produk Edisi Spesial Marvel yang Wajib Dimiliki

May 20, 2019.By Rio
Bagikan

Demam Avengers: Endgame tampaknya masih belum usai. Bahkan ternyata, sejumlah koleksi edisi spesial dirilis dengan edisi terbatas. Avengers: Endgame menghadirkan cerita di mana hampir seluruh superhero dari komik Marvel bersatu dalam sebuah film. Dengan plot cerita yang seru, film ini masih jadi topik yang hangat untuk dibicarakan.

Marvel sendiri memiliki beberapa karakter superhero legendaris,  dengan penggemarnya masing-masing. Sebagai seorang fans sejati, koleksi merchandise sesuai karakter komik favoritnya is a must! Apalagi untuk produk-produk limited.Penasaran ada apa aja sih koleksi terbatas dari merchandise Marvel yang harus kita miliki? Yuk, cek selengkapnya di sini.

Koleksi sneakers

null
Vans

Ya, sneakers juga kerap dijadikan benda koleksi yang sangat berharga. Bahkan beberapa sneakers edisi khusus cukup sulit untuk didapatkan. Bagi para pecinta Marvel, sejumlah brand menghadirkan koleksi spesial yang sayang jika dilewatkan. Seperti yang dihadirkan oleh merek Vans lewat 70 model sepatu dengan ilustrasi superhero Marvel seperti Captain America, Hulk, Iron Man, Thor, Deadpool, Black Panther, dan karakter-karakter lainnya. Selain itu, merek ternama Adidas yang bekerjasama dengan ilustrator ternama yaitu Jen Bartel, juga menghadirkan koleksi sepatu bertema Captain Marvel.

NECK CUSHION SPESIAL BERTEMAKAN MARVEL

Koleksi ponsel

null
Oppo

Nah barang limited edition lain yang sedang diburu oleh para penggemar Marvel adalah ponsel. Salah satu merek ponsel ternama, Oppo menghadirkan koleksi Marvel’s Avengers Limited Edition yang memiliki desain unik. Ponsel ini memiliki warna yang terinspirasi dari baju Captain America dengan permukaan belakang berwarna biru hexagonal disertai warna gradasi. Selain itu terdapat juga logo Avengers pada sisi belakang ponsel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan ring stand yang terinspirasi dari Captain America untuk meminimalisir ponsel terjatuh saat dipegang.

LENGKAPI HANDPHONE KAMU DENGAN AKSESORI UNIK BERTEMA MARVEL INI

Koleksi laptop

null
Acer

Gadget lainnya yang diluncurkan khusus untuk penggemar Marvel ialah laptop. Kali ini, Acer mendesain laptop Acer Aspire 6 dengan edisi Captain America, Nitro 5 Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition. Laptop tersebut hadir dengan desain ikonis yang menampilkan karakter Captain America pada cover aluminiumnya.

LINDUNGI LAPTOP KESAYANGAN DENGAN TAS LAPTOP WATERPROOF INI

Makeup

null
Ulta Beauty

Nah, ini bagi para penggemar perempuan pasti histeris deh liat koleksi yang satu ini. Ternyata, Sephora dan Ulta Beauty juga merilis koleksi makeup bertemakan Avengers. Produk makeupyang dirilis diantaranya adalah lipstik, eyeshadow palette, highlighter, dengan ukuran dan variasi beragam yang sayang jika dilewatkan.

SIMPAN KOLEKSI MAKEUP KAMU DALAM TAS BERDESAIN UNIK INI

Action Figure

null
Royal Selangor

Action figure tentu ngga boleh absen dari deretan koleksi merchandise. Yang spesial kali ini adalah koleksi action figureMarvel yang dirilis oleh Royal Selangor. Sejumlah figur seperti Iron Man dan Captain America dibuat terbatas, hanya tersedia 3000 pieces di seluruh dunia. Bahkan Diorama Age of Ultron benar-benar dibuat terbatas yaitu hanya 200 pieces di seluruh dunia. Tak hanya itu, terdapat juga karakter spesial lain yang wajib kamu miliki.

Koleksi yang dihadirkan oleh Royal Selangor ini terbuat dari piuter yang biasa digunakan untuk menciptakan ornamen mewah dan berkualitas.

Makin spesial lagi, karena di Blibli.com, Royal selangor telah membuka official store dengan penawaran harga menarik bahkan bisa dicicil dengan bunga 0%. Cek di sini untuk koleksi selengkapnya.

Apalagi kamu bisa mengoleksi action figure Marvel tanpa terkendala biaya pengiriman karena di Blibli.com, kenyamanan berbelanjamu telah kami jamin.

Tag: