5 Produk di Bawah 500 Ribu Buat Para Wanita Karir di Blibli Histeria 10.10

Happy Sunday! Weekend ini udah ngapain aja, Friends? Buat kamu yang pilih buat santai-santai di rumah weekend ini, Blibli.com kasih solusi nih biar weekendnya makin seru! Kamu bisa belanja semua yang kamu butuhkan di Presale Blibli Histeria 10.10 yang masih akan terus berlangsung sampai 9 Oktober 2017!

Kamu pekerja kantoran? Tentunya buat mendukung aktivitas yang super sibuk, ada beberapa barang nih yang must have banget! Blibli.com berani kasih ekstra diskon di Presale Blibli Histeria 10.10 hari ini, so cekidot!

1. Rangkaian Produk L’Oreal

Sebagai wanita karir yang paham banget kalau kecantikan kulit muka harus dirawat, rangkaian produk L’Oreal ini wajib banget kamu miliki. Ada Garnier Sakura White Ultimate Serum yang biasanya seharga 65 ribu jadi Cuma 45 ribu. Ada juga rangkaian micellar water yang harganya 50 ribuan aja untuk kemasan 400 ml.

KLIK DI SINI BUAT BELI RANGKAIAN PRODUK L’OREAL DI PRESALE BLIBLI HISTERIA 10.10

2. Logitech M275 Wireless Mouse

Mouse wireless adalah teman yang cocok untuk laptop dan gak bikin meja berantakan. Klik beli Logitech M275 Wireless Mouse yang biasanya harganya 200 ribuan jadi cuma 99 ribuan aja!

KLIK DI SINI BUAT BELI Logitech M275 Wireless Mouse

3. Etoll Pass

Kamu gak sempet isi e-money tol? Kalau punya Etoll pas, kamu bisa mempercepat waktu masuk dan keluar tol, lho! Tinggal taruh di dashboard, kamu bebas melaju ke kantor, tempat meeting, atau tempat hangout!

KLIK DI SINI BUAT BELI E-TOLL PASS

4. POLYTRON Muze PSP-B1 Bluetooth Speaker – Black

Suka banget dengerin musik di kantor atau di rumah? POLYTRON Muze PSP-B1 Bluetooth Speaker ini cocok buat kamu! Speaker yang biasanya seharga 800 ribuan ini bisa kamu bawa pulang seharga 300 ribuan aja!

KLIK DI SINI BUAT BELI SPEAKER BLUETOOTH POLYTRON MUZE

5. Levi’s 714 Straight Mountain Skyline 21834-0027

Kamu boleh pakai jeans di hari tertentu saat kerja atau bahkan setiap hari? Hmm, Levi’s 714 Straight Mountain Skyline 21834-0027 ini bisa jadi jeans yang tepat untukmu! Awetnya Levi’s udah terbukti banget! Dapetin celana ini seharga 300 ribuan aja yuk di Presale Blibli HIsteria 10.10.

KLIK DI SINI BUAT BELI LEVI’S 714 STRAIGHT MOUNTAIN SKYLINE

Itu dia produk yang bisa kamu beli untuk memenuhi kebutuhan sebagai wanita karir yang super sibuk. Tenang, gak hanya 5 produk di atas, kamu juga bisa dapetin banyak banget produk dengan harga yang bikin menganga di Presale Blibli Histeria 10.10 mulai dari Melissa, Sigma buat kamu pecinta kamera, Nintendo buat kamu yang ngaku gamers sejati, hingga minyak goreng Filma buat para ibu muda!

Penasaran sama brand apa aja yang kasih ekstra diskon spesial di Blibli Histeria 10.10? KLIK DI SINI BUAT TAU LENGKAPNYA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY