me

5 Produk Andalan Untuk Perawatan Kulit Kepala dan Wajah Berminyak

Jan 29, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Kulit kepala dan wajah berminyak memang membutuhkan perawatan yang intensif. Kalau tidak ditangani dengan optimal, kondisi tersebut bisa jadi masalah yang memengaruhi penampilan dan rasa percaya diri. Berikut ini adalah ulasan tentang 5 produk andalan untuk perawatan kulit kepala dan wajah berminyak yang bisa kamu coba. Simak artikelnya dan segera ambil tindakan untuk mengatasi kulit berminyak.

Pembersih dan toner untuk wajah

Kamu enggak perlu keluarkan banyak uang untuk bisa memiliki kulit wajah yang baik. Paket perawatan Erha Value Pack berikut ini menawarkan produk pembersih wajah Erha 2 sekaligus Erha 3 toner untuk harga yang relatif terjangkau. Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, aspek kebersihan menjadi sebuah hal penting yang harus diperhatikan. Jangan sampai kotoran yang tersumbat pada pori-pori malah memicu munculnya jerawat. Kamu bisa menggunakan keduanya untuk membersihkan wajah sebelum beraktivitas di pagi hari atau sebelum tidur di malam hari. Kombinasi keduanya bisa menjamin kulitmu lebih cerah, bersih, dan kencang.

CEK PRODUK PERAWATAN ERHA LAINNYA DI BLIBLI.COM

Krim tabir surya

Paparan sinar matahari yang berlebihan bisa menimbulkan efek negatif pada kulit wajah yang berminyak. Krim tabir surya Erha Perfect Shield For Oily Skin SPF30 di atas mengandung manfaat double protection untuk perlindungan kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Produk khusus untuk kulit wajah berminyak ini memiliki tekstur yang tidak lengket sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas harian. Kandungan oil absorber di dalamnya bisa menyerap minyak tanpa membuat kulit menjadi kering.

LIHAT OPSI TABIR SURYA LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Shampoo

Pemilik kulit kepala yang berminyak harus bisa menjaga kebersihannya secara intensif agar terhindar dari ketombe atau masalah lain. Erha Scalp Care Shampoo 370ml di atas terbuat dari kombinasi bahan aktif climbazole dan piroctone olamine yang efektif untuk mengatasi jamur dan ketombe. Kandungan aloe vera dan pro vitamin B5 di dalamnya juga membantu atasi rasa gatal dan mengurangi peradangan pada kulit kepala. Pemakaian shampo ini juga menjamin rambut tetap bersih dan lembut.

TEMUKAN OPSI SHAMPO LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Krim pelembap wajah

Meskipun punya kulit wajah berminyak, kamu tetap harus menggunakan pelembap setiap kali selesai membersihkan wajah. Tindakan ini bertujuan untuk menjaga agar kulit tidak mengalami dehidrasi. Produk Erha Essential Moisturizer di atas adalah pelembap wajah yang kaya nutrisi. Kamu bisa mengandalkannya untuk menjaga hidrasi pada kulit wajah dan mempercepat regenerasi sel kulit. Pelembap wajah ini juga bisa berkhasiat mencegah tanda-tanda penuaan secara efektif.

CARI TAHU OPSI PELEMBAP LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Paket perawatan wajah berjerawat

Wajah berminyak sangat rentan dengan jerawat. Kotoran yang tersumbat pada pori-pori bisa membuat wajah meradang dan timbulkan jerawat. Masalah ini harus cepat diatasi agar tidak bertambah parah. Paket perawatan Erha VP Acne Care Lab Series ini bisa diandalkan untuk membantu atasi kulit berjerawat. Formula di dalam setiap produknya efektif mencegah munculnya bakteri sehingga kulit wajah tetap bersih. Paket ini terdiri dari Erha Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60 g, Erha Acne Care Lab Acne Clarifying Gel 60 mL, Erha Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30/PA+++ 30 g, dan Erha Acne Care Lab Acne Spot Gel 10 g

CEK OBAT JERAWAT LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itulah 5 produk andalan untuk perawatan kulit kepala dan wajah berminyak yang bisa kamu coba. Semua produk rekomendasi di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Selain semua barangnya 100% original, keamanan bertransaksi belanja di sana juga terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak perlu direpotkan lagi untuk bayar ongkos kirim lagi lho. Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

Tag: