Sebagai pecinta pedas, menyantap makan siang tanpa sambal rasanya jelas kurang nikmat. Soalnya, bukan sekadar tambahan, sambal sudah menjadi sesuatu yang wajib ada di setiap suapan yang masuk ke dalam mulut. Kalau sudah begitu, rasanya kamu perlu belajar membuat sambal sendiri dengan menggunakan rekomendasi cobek terbaik.

Nggak perlu bingung memilih, ini 5 cobek pilihan yang bisa kamu beli di Blibli.com. Gratis ongkir, loh!

KLIK DI SINI UNTUK REKOMENDASI COBEK PILIHAN

1. Antik Mart Ulek dan Cobekan

Antik Mart Set
Antik Mart Set

Dibuat dari kayu dengan kualitas terbaik, Antik Mart Ulek dan Cobekan bisa menjadi salah satu pilihanmu. Nggak asal dibentuk, cobek ini sudah melalui proses finishing ketat sebelum dijual ke pasaran.

Memiliki ukuran diameter 18 cm untuk cobekan dan panjang 15 cm untuk ulekannya, satu set cobek ini nyaman banget waktu dipakai. Nggak perlu takut cabai di dalam cobek berhamburan waktu diulek karena diameternya yang cukup luas. Terus, desainnya juga kelihatan rustic banget lagi. Cocok nih untukmu pecinta barang etnik.

SUKA BARANG ETNIK? PILIH COBEK KAYU DENGAN DESAIN RUSTIC

2. Mandiri Stone Cobek dan Ulekan

Mandiri Stone Batu Lava Merapi Set
Mandiri Stone Batu Lava Merapi Set

Lebih suka cobek yang dibuat dari bahan batu alam? Satu set cobek dan ulekan dari Mandiri Stone siap untuk kamu bawa pulang ke rumah.

Dibuat dari batu lava Merapi, cobek ini memiliki tekstur semi kasar dan nggak berpasir. Dengan diameter berukuran 20 cm, cobek ini asyik banget dipakai untuk mengulek sambal favoritmu. Nggak perlu khawatir cepat rusak, batunya yang kokoh selalu siap menemani hari-harimu mengulek sambal!

RAJIN MEMBUAT SAMBAL? PILIH COBEK DENGAN DIAMETER YANG BESAR

3. Mandiri Stone Cobek Tutup Mukun

Mandiri Stone Batu Lava Merapi Cobek Tutup Mukun
Mandiri Stone Batu Lava Merapi Cobek Tutup Mukun

Lebih suka mengulek sambal dalam porsi kecil supaya langsung habis dan tetap fresh saat disantap? Bisa jadi kamu cocok dengan Cobek Tutup Mukun dari Mandiri Stone yang satu ini.

Dibuat dari batu lava Merapi, cobek ini memiliki diameter mini dengan ukuran 12 cm. Dilengkapi dengan tutup, cobek ini juga bisa digunakan sebagai wadah sambal. Selesai ngulek, nggak perlu repot lagi mencari piring kecil ke mana-mana. Praktis banget, kan?

COBEK MULTIFUNGSI JADI WADAH SAMBAL? YUK PESAN DI SINI

4. Mandiri Stone Angsa Cobek

Mandiri Stone Motif Angsa
Mandiri Stone Motif Angsa

Dibuat dari batu yang ditambang langsung dari sekitar lereng gunung Merapi, kualitas Angsa Cobek dari Mandiri Stone memang nggak perlu diragukan. Tersedia lengkap dengan ulekan, cobek ini diproduksi oleh pengrajin asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, yang sudah terkenal dengan sentra kerajinan batunya.

Dengan bentuk angsa yang unik, cobek ini nggak hanya bisa digunakan untuk mengulek sambal. Sebagai pemanis dapur mungilmu, Angsa Cobek dari Mandiri Stone ini oke banget jadi pilihan.

CARI BENTUK COBEK YANG UNIK, COBA YANG SATU INI

5. Mandiri Stone Hello Kitty Cobek

Mandiri Stone Motif Hello Kitty
Mandiri Stone Motif Hello Kitty

Penggemar berat Hello Kitty? Well, karakter favoritmu kini sudah menjelma menjadi cobek yang siap digunakan. Dibuat dari batu alam asli, kualitas Hello Kitty Cobek dari Mandiri Stone jelas nggak perlu dipertanyakan.

Kualitasnya kokoh, desainnya juga menggemaskan banget! Kalau nggak mau digunakan untuk mengulek sambal karena terlanjur sayang, kamu bisa kok menempatkannya di salah satu sudut dapurmu supaya makin oke!

MAU COBEK HELLO KITTY SUPER GEMAS? BURUAN PESAN SEKARANG


Sudah puas melihat rekomendasi di atas, sekarang saatnya memilih cobek yang sesuai denganmu. Langsung pesan di #BlibliSekarang, pastikan alamatmu ditulis dengan lengkap, dan nikmati gratis ongkirnya! Tunggu apa lagi? Yuk, ah.

TUNGGU APA LAGI? PILIH COBEKMU DAN NIKMATI GRATIS ONGKIRNYA

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY