5 Koleksi Action Figure Jaeger dan Kaiju Wajib Punya Bagi Pecinta Pacific Rim

action figure jaeger dan kaiju

Sudah nonton Pacific Rim: Uprising? Pastinya kamu punya Jaeger favorit, dong, di film Pacific Rim: Uprising ini? Kalau kamu ngaku pecinta Pacific Rim, pastinya kamu nggak bakal melewatkan pre-order action figure Jaeger dan Kaiju dari Blibli.com berikut ini!

Kamu bisa ikutan pre-order-nya mulai tanggal 19 Maret hingga 10 April 2018. Biar nggak penasaran, yuk, intip dulu beberapa koleksi action figure Jaeger dan Kaiju yang wajib kamu punya berikut ini!

YUK, IKUTAN PRE-ORDER ACTION FIGURE JAEGER DAN KAIJU DI SINI!

1. Jaeger legendaris, Gipsy Danger, untuk fans sejati

action figure jaeger dan kaiju

Action figure Jaeger dan Kaiju pertama yang wajib kamu punya adalah Jaeger legendaris Gipsy Danger yang berhasil menyelamatkan dunia di film Pacific Rim pertama. Jaeger yang bertugas melindungi daerah perairan AS ini memegang rekor telah membunuh 10 Kaiju, meski meninggalkan memori kematian Yancy, salah seorang pilotnya dalam satu pertarungannya.

KLIK DI SINI UNTUK IKUTAN PRE-ORDER JAEGER GIPSY DANGER

2. Gipsy Avenger, Jaeger harapan baru

action figure jaeger dan kaiju

Jaeger Gipsy Avenger ini merupakan evolusi dari Jaeger sebelumnya, yaitu Gipsy Danger dengan beberapa pembaruan yang pastinya bikin Jaeger ini makin mutakhir. Jika Gipsy Danger punya single vortex turbine di bagian dada, Gipsy Avenger punya Dual Vortex Turbine. Selain itu, senjata di bagian tangan seperti elbow rocket, chain sword, plasma caster dan gravity sling pada Jaeger ini juga sudah di-update!

JANGAN LEWATKAN JUGA GIPSY AVENGER YANG LEBIH MUTAKHIR! 

3. Bracer Phoenix, si Jaeger andalan untuk pertempuran jarak dekat

action figure jaeger dan kaiju

Selanjutnya, action figure Jaeger dan Kaiju wajib bagi penggemar adalah Bracer Phoenix yang punya berbagai senjata untuk pertempuran jarak dekat. Selain senjata gunner pod dan vortex cannon di bagian perut, Bracer Phoenix juga punya anti-Kaiju missile launcher di bagian paha untuk mengantisipasi serangan Kaiju dari Jarak dekat.

YUK, IKUTAN PRE-ORDER ACTION FIGURE BRACER PHOENIX DI SINI 

4. Guardian Bravo yang dirancang untuk pertempuran jarak jauh 

action figure jaeger dan kaiju

Berbeda dengan Bracer Phoenix yang dirancang untuk pertempuran jarak dekat, Guardian Bravo justru dirancang untuk melengkapinya, yaitu untuk pertempuran jarak jauh. Jaeger ini punya senjata utama yang hadir dengan teknologi mutakhir, seperti Elec-16 arc whip di tangan kanan, sepasang burst foils di bagian punggung, serta 21 X-9 core salvo charge di bagian sisi dada. Selain itu, Guardian Bravo juga punya cambuk rantai untuk melawan para Kaiju.

PRE-ORDER ACTION FIGURE GUARDIAN BRAVO SEKARANG!

5. Kaiju yang lebih kuat dan lebih besar daripada yang sebelumnya!

action figure jaeger dan kaiju

Terakhir, pastinya untuk melengkapi koleksi action figure Jaeger dan Kaiju kamu, kamu juga wajib punya action figure Spirits Raijin Kaiju. Di film Pacific Rim: Uprising, Kaiju satu ini hadir dengan tampilan yang lebih besar dan mengerikan! Kaiju di film ini lebih kuat daripada para Kaiju yang pernah dihadapi para Jaeger di film sebelumnya, lho.

KLIK DI SINI UNTUK IKUTAN PRE-ORDER ACTION FIGURE KAIJU 


Dengan ikutan pre-order action figure Jaeger dan Kaiju di Blibli.com, kamu bisa pilih untuk mengambil pesanan kamu di toko atau dikirim langsung ke rumah kamu. Untuk pengambilan di toko, kamu bisa ambil di Multi Toys PIM 2 dan Multi Toys Kelapa Gading mulai tanggal 15-30 April 2018. Sedangkan untuk pengiriman ke rumah dilakukan mulai tanggal 15-30 April 2018.

Selain itu, kamu juga bisa dapetin gratis ongkir dengan ikutan pre-order action figure Jaeger dan Kaiju, lho! Yuk, segera lengkapi koleksi action figure Jaeger dan Kaiju kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK UNTUK ACTION FIGURE JAEGER DAN KAIJU FAVORIT KAMU!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY