me

5 Hal Tentang Adidas Ultraboost 19 DB99 Yang Perlu Kamu Tahu

Dec 27, 2019.By Rio
Bagikan

ULTRABOOST 19 DAVID BECKHAM

Adidas Ultraboost 19 DB99 merupakan hasil kolaborasi antara Adidas dan David Beckham. Sneakers ini menawarkan kombinasi antara fitur teknologi khas dan desain yang atraktif. Ingin tahu lebih lanjut mengenai produk terbaru ini? Inilah 5 hal tentang Adidas Ultraboost 19 DB99 yang perlu kamu tahu.

Kolaborasi Adidas dengan bintang lapangan hijau David Beckham

Proyek kolaborasi ini menandai peringatan 20 tahun kiprah David Beckham membawa Manchester United menuju puncak kejayaannya. Bentuk selebrasinya bisa didapatkan dari beberapa aksen yang ada pada koleksi sneakers tersebut. “DB” merupakan inisial namanya, sedangkan angka “99” merujuk pada tahun 1999 yang menjadi periode penting dalam hidupnya. Palet warna putih jadi pilihan karena Beckham selalu menyukai sepatu olahraga berwarna putih.

CEK KOLEKSI ADIDAS ULTRABOOST 19 DB99 DI BLIBLI.COM

Bagian upper didukung oleh material primeknit 360 leather

Daya tarik utama sepatu ini ada pada materialnya yang berkualitas. Bagian upper-nya terbuat dari bahan primeknit 360 leather yang ringan namun berdaya tahan maksimal. Teksturnya yang tidak terlalu tebal juga menjamin kulit kaki pengguna bisa “bernapas” saat aktivitas padat sekalipun. Nah, agar aktivitas olahragamu bisa berlangsung dengan nyaman, pastikan juga kamu memakai kaus kaki yang berkualitas.

LIHAT KOLEKSI KAUS KAKI YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Sol bawahnya terbuat dari bahan karet unggulan Continental

Bagian outsole Adidas Ultraboost 19 DB99 terbuat dari bahan karet Continental yang dirancang menyerupai jaring-jaring. Kombinasi andalan itu menghasilkan daya tarik sepatu yang maksimal, menjamin langkah pengguna tetap stabil ketika bergerak cepat atau berhenti secara tiba-tiba. Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang gemar berlari. Agar aktivitas berlari tetap nyaman ketika berhadapan dengan sinar terik matahari, lengkapi dirimu dengan topi olahraga.

TEMUKAN BERAGAM TOPI OLAHRAGA YANG ADA DI BLIBLI.COM 

Didukung komponen khas ultraboost yang paling responsif

Seperti yang terlihat dari namanya, koleksi Adidas ini menggunakan komponen khas Adidas, yaitu midsole ultraboost. Teknologi boost Adidas paling responsif ini menjamin fleksibiltas dan daya tahan sepatu yang maksimal. Pemakai bisa bergerak dengan lincah dan nyaman tanpa harus mengalami selip atau hambatan. Buat kamu yang suka berolahraga, jangan biarkan kucuran keringat jadi hambatan. Ada baiknya untuk selalu membawa handuk olahraga agar aktivitas berlangsung dengan nyaman.

CARI TAHU OPSI HANDUK OLAHRAGA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Model regular fit-nya membuat sepatu ini nyaman dikenakan

Adidas Ultraboost 19 DB99 memiliki model regular fit yang desainnya mengikuti lekuk kaki. Sepatu terasa melekat dengan pas saat dikenakan, tidak terasa kesempitan atau kebesaran. Ini sangat berguna saat pemakainya tengah menjalani aktivitas yang padat. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, sayang banget kalau kamu enggak merawat sepatu Adidas Ultraboost 19 DB99 ini dengan baik. Agar kualitasnya tetap terjaga, pastikan untuk selalu menyimpannya dalam tas sepatu.

CEK BERAGAM OPSI TAS SEPATU YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia 5 hal tentang Adidas Ultraboost 19 DB yang perlu kamu tahu. Penawaran menarik untuk sneakers terbaru itu bisa kamu temukan di Blibli.com.  Selain semua barangnya 100% original, keamanan transaksi belanja di sana juga terjamin. Yang paling penting, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi. Asyik, kan? Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

Tag: