me

5 Furnitur Yang Wajib Dibeli Pas Bikin Rumah Baru

Feb 22, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Pindahan atau lagi bikin rumah baru, pastinya ga cukup kalau cuma bangunannya doang dong? Pasti butuh furnitur basic biar rumah jadi livable dan lovable.

Kalau aku pribadi sih belom kesampean buat bikin rumah sendiri. Tapi udah mulai nyiapin barang apa aja yang kudu ada di rumah masa depanku. Mumpung lagi diskon juga, aku beli furnitur yang aku pengen, terus bisa dipake pas pindahan nanti. Nah, list ini juga bisa kamu pakai kok! Yuk cek mumpung harganya lagi miring.

  1. Kitchen set

Biar dapur keliatan modis, aku pake kitchen set. Kaya item dari merek Siantano yang satu ini nih. Desainnya elegan pakai warna putih bahan marbel. Uda lengkap sama wall mount storage nya. Mumpung harganya lagi murah, sekitar 8 jutaan aja udah dapet full item dari tempat cucian, rak, sampai instalasi lainnya. Kamu juga bisa kok desain custom biar pas sama ukuran dapur rumah.

  1. Sofa Ruang Tamu

Selain dapur, pasti kamu butuh tempat buat duduk santai. Ada loh produk diskonan sampe 41% dari Livien yang keren abis. Langsung deh cek produknya! Desainnya minimalis, pakai warna monokrom yang lagi booming di dunia desain interior. Modelnya juga modern, jadi bisa di mix and match sama furnitur lain di ruang tamu.

  1. Meja Lipat Serbaguna

Meja lipat French country set ini serbaguna dan enteng kaya harganya yang lagi diskon 19%. Desainnya simpel dan bisa dipake buat apa aja, dari buat kerja ato buat makan.Langsung checkout deh mumpung cuma 1.2 jutaan aja.

Kalau pengen desain yang lebih minimalis dan hemat tempat, bisa juga pilih model meja lipat dinding gini. Simpel banget, tinggal pasang di dinding dan pakai. Kalau lagi butuh, turunin aja mejanya. Kalau uda selesai, diangkat atau dilipet! Gampang dan pas banget buat ruangan kecil kan.

  1. Meja Makan

Kalo kamu gak suka makan dipangku dan prefer makan di meja, aku saranin pilih meja makan minimalis kaya gini. Desainnya ga neko-neko, pake bahan kayu dan warna yang sweet di mata. Kursinya juga ada jenis kursi makan dan bench. Lumayan banget buat keluarga kecil yang siap pindah ke rumah sendiri.

  1. Lemari Dan TV Stand

Karena ada TV dan barang yang segunung, akhirnya aku milih furnitur macem ini. Intinya two in one, ada TV stand plus lemari buat nyimpen barang. Desainnya juga lucu pakai aksen kayu plus motif kotak kotak. Kalau aku pasin sama sofa pilihan ku tadi, ternyata masih nyambung walaupun rada maksa dikit. Hehehe.

Itu sih barang basic yang aku rasa wajib banget dipunya buat starter rumah baru. Buat yang udah punya rumah sendiri dan perabotan rumah masih sepi, mendingan langsung deh pilih dan check out. Buat kamu yang baru rencana pindah tapi gak tau kapan, aku tetep saranin nyicil beli furnitur dari sekarang. Nanti kan kalo udah ada budget buat pindahan ya tinggal diangkut aja perabotannya. Mumpung lagi ada diskon besar di Blibli, aku saranin beli dari sekarang. Masih ada banyak produk lain kayak rak, kursi, sampe lemari yang lagi murmer banget.

PROMO FURNITUR DI BLIBLI. DISKON SAMPE 50%

Tag: