me

5 Fakta Seru di Balik Koleksi Mattel BTS

Oct 21, 2019.By Rio
Bagikan

Via : usbtsarmy.com

Bagi para penggemar BTS, pasti tahu kan, kalau BTS baru saja menghadirkan koleksi Barbie? Boneka legendaris yang diproduksi oleh perusahaan Mattel ini tentu saja bikin heboh, apalagi pengumuman pertama kolaborasi ini terjadi saat Hong Kong Toys & Games Fair.

Nah, bagi kamu para BTS ARMY, pasti penasaran kan, sebenarnya apa aja sih fakta di balik koleksi Mattel BTS dan kenapa kamu harus memiliki koleksi ini? Yuk, kita cari tahu selengkapnya berikut ini.

Boneka ini mempunyai 11 poin artikulasi

Photo by Instagram – Mattel

Karakter J-Hope, Jimin, Jin, Jungkook, RM, V dan Suga yang dibuat dalam bentuk boneka ini mempunyai 11 point artikulasi. Boneka-boneka ini dapat digerakkan dengan beragam cara seperti; boneka J-Hope yang mampu melakukan box step, boneka Jimin yang dapat melakukan body roll, atau boneka Suga yang bisa melakukan split. Menarik, kan?

MILIKI BTS JIN IDOL DOLL MATEL DENGAN KOSTUM YANG SANGAT SERU

Menggunakan kostum stylish

Photo by Instagram – Mattel

BTS juga menjadi ikon di industri fashion. Oleh sebab itu, karakter boneka BTS ini juga akan diciptakan sangat stylish dan ikonis dengan menggunakan kostum warna terang dan bercorak seru seperti kostum yang mereka gunakan pada video klip “Idol”. Selain itu, gaya rambut boneka BTS ini ditata sedemikian rupa sehingga benar-benar terlihat menyerupai para karakter BTS.

Diciptakan untuk membuat para penggemar merasa dekat dengan idola

Terciptanya boneka Mattel BTS bukan tanpa alasan. Ternyata Sejal Shah Miller yang waktu itu masih menjadi pimpinan Mattel menjelaskan bahwa “Melalui kerja sama ini kami berharap bisa membawa para penggemar BTS di seluruh dunia untuk lebih dekat dengan idola mereka lewat bentuk sebuah boneka.”

KOLEKSI BARBIE BTS JUNGKOOK IDOL DOLL MATTEL DENGAN GAYA RAMBUT IKONIS

Berhasil membuat saham Mattel naik

Dirilisnya koleksi ini berhasil membuat saham Mattel naik sebanyak 7,7%. Hal ini terjadi seketika setelah pengumuman resmi ini dikeluarkan. Hal ini berkat BTS tak hanya sekadar grup band aja, tapi BTS juga sudah menjadi fenomena budaya yang berhasil melampaui usia, budaya, dan bahasa, dengan penggemar yang tersebar rata di seluruh dunia.

KOLEKSI BTS J HOPE IDOL DOLL MATTEL DENGAN TATANAN JAS TRENDI

Akan menjadi produk yang wajib dimiliki

Photo by Instagram – Mattel

Mengapa? Hal ini dibuktikan dengan produk-produk BTS yang dirilis sebelumnya seperti kolaborasi BTS x Uniqlo yang ludes dalam seketika, Line yang merilis koleksi boneka dan lagi-lagi produk tersebut laku keras di pasaran. Dengan hadirnya boneka Barbie BTS, produk ini tentu akan menjadi produk yang dinanti dan diburu para ARMY.

Ayo, jangan sampai terlewat untuk memiliki koleksinya, karena Blibli.com menghadirkan promo menarik All About BTS, di mana tersedia BTS doll Mattel, Action Figure BTS, hingga permainan kartu UNO dengan karakter BTS.

Dengan proses berbelanja mudah dan harga spesial, keaslian barang yang dijamin 100% maka berbelanja merchandise BTS akan semakin mudah dan menyenangkan. Klik di sini untuk info selengkapnya.

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 10.10 HISTERIA BLIBLI

Tag: