5 Alasan Kamu Harus Nonton Warkop DKI Reborn 3

Photo by okeinfo.net

Setelah sukses dengan Warkop DKI Reborn 1 dan 2, Falcon Pictures kembali membuat Warkop DKI Reborn 3. Pertanyaan besarnya adalah mampukah Warkop DKI Reborn 3 ini melewati atau setidaknya menyamai pencapaian film-film sebelumnya.

Ada beberapa alasan kamu sebaiknya nonton film Warkop DKI Reborn 3.  Jangan ragu-ragu buat ajak teman-teman kamu buat datang ke bioskop. Namun, sebelumnya simak beberapa alasan kamu harus tonton film yang satu ini.

1. Aktor-Aktor Baru

Photo by qubiz.net

Film Warkop DKI Reborn 3 sudah tidak lagi menggandeng Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana yang ngehit di Warkop DKI Reborn 1 dan 2. Alasannya, menurut Falcon dan sutradara Rako Prijanto biar filmnya terlihat lebih segar. Karena itu, layak dinantikan bagaimana peran Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy sebagai Dono, Kasino, Indro.

2. Bakal Hit Lagi?

Photo by Youtube

Film sebelumnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang rilis pada 2016 sampai sekarang tercatat sebagai film terlaris sepanjang masa di Indonesia. Total 6,8 juta orang menonton film ini di bioskop. Karena itu, Warkop DKI Reborn 3 layak ditonton. Apakah filmnya mampu melewati rekor dua film sebelumnya?

3. Warkop DKI Angel

Photo by travelingyuk

Kalau James Bond punya Bond’s girl, Warkop DKI juga enggak kalah dengan gadis-gadis yang tampil. Dulu ada nama-nama seperti Eva Arnaz, Lydia Kandouw, hingga Nurul Arifin. Nah untuk Warkop DKI Reborn 3, bakal ada Aurora Ribero dan Salshabilla Adriani. Apakah mereka bakal mengikuti jejak artis seperti Nurul Arifin atau hanya jadi pemanis semata?

4. Permintaan Indro Warkop

Indro Warkop enggak minta Aliando, Adipati, maupun Randy memerankan tiga tokoh Warkop DKI persis dengan tokoh aslinya. Dia cuma minta tiga aktor itu meminta gestue dan karakter legenda lawak Tanah Air itu. Adipati pun bilang enggak ada ekspektasi apapun dari film itu. Menarik disimak, bagaimana ketiga aktor itu menginterpretasikan gaya mereka terhadap Warkop DKI versi asli yang melekat banget di benak masyarakat.

5. Sutradara Baru

Photo by Youtube

Seperti aktor-aktornya, Warkop DKI Reborn 3 punya sutradara bar,u yaitu: Rako Prijanto. Dia menggantikan Anggy Umbara yang sukses membawa Warkop DKI Reborn 1 jadi film terlaris sepanjang masa di Indonesia. Menarik melihat bagaimana sentuhan Rako pada film in karena dia dikenal dengan film komedi yang sarat slapstick macam D’Bijis, Merah Itu Cinta, dan lain-lain. Dalam film-film sebelumnya, dia selalu menggandeng Tora Sudiro sebagai akto yang pada film kali ini malah enggak main

MERIAHKAN SMARTPHONE KAMU PAKAI CASE BERGAMBAR PERSONIL WARKOP DKI.

Bagaimana? Apakah alasan di atas sudah cukup buat kamu untuk nonton Warkop DKI Reborn 3?

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY