5 Alasan Asus ROG Cetra Gaming Audio Cocok untuk Kamu

Photo via dlcdnimgs.asus.com

Audio sudah menjadi elemen penting saat main game. Beberapa game butuh detail suara yang jelas untuk bisa menentukan kalah dan menang. Untuk beberapa gamer, suara juga bisa bikin fokus lebih tinggi dan merasakan suasana nyata di dalam game. Bila kamu mencari perangkat audio untuk gaming, Asus ROG Cetra Gaming Audio mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Jangan berpikir ini sama dengan perangkat audio lainnya, Friends. Asus memberikan beberapa fitur yang memang cocok untuk keperluan gaming, juga sangat cocok dipakai harian. Yuk, simak fitur dan kelebihan Asus ROG Cetra Gaming Audio di bawah ini!

1. Active Noise Cancelation

Photo via pbs.twimg.com

Fitur yang satu ini mungkin sudah banyak digunakan oleh perangkat audio portable lainnya. Namun, Asus ROG Cetra Gaming Audio menerapkan kebutuhan yang berbeda. Intinya, fitur yang satu ini bisa bikin kamu lebih fokus main game di mana pun.

Saat fitur ini diaktifkan, suara-suara dari luar yang mengganggu akan ditangkal untuk masuk ke telinga. Kamu akan mendengar suara yang benar-benar datang dari dalam game-nya. Detail suara ini sangat dibutuhkan untuk game action atau battle royale untuk mengetahui keberadaan musuh yang mendekat.

Tipe game sekarang pun sudah banyak berkembang dengan menghadirkan gameplay yang mengedepankan nada dan irama. Sebut saja, PataponVoez, dan Cadence of Hyrule yang butuh ketepatan nada di dalamnya. Kamu bisa memainkannya tanpa gangguan dengan bantuan gadget ini.

DAPATKAN VOUCHER GOOGLE PLAY UNTUK MEMBELI GAME TERBAIK FAVORIT KAMU

2. Nyaman Pakai Harian dengan Ambient Mode

Photo via dlcdnimgs.asus.com

Sebaiknya, active noise cancelation hanya kamu gunakan saat sedang berdiam di sebuah tempat. Bila menggunakannya untuk keperluan mobile, kewaspadaan kamu akan menurun karena tidak bisa mendengar keadaan sekitar.

Karena itu, Asus juga memberikan mode Ambient pada ROG Cetra Gaming Audio. Saat fitur ini dinyalakan, kamu tetap bisa mendengar suara-suara di sekitar dan tetap tahu apa yang sedang terjadi. Fitur ini disarankan dinyalakan saat akan menyeberang jalan atau menunggu pengumanan di tempat umum (kereta atau bus).

Tenang, lagu yang sedang diputar tetap akan terdengar dengan bagus, kok. Fitur ini pun bisa diaktif dan nonaktifkan dengan mudah hanya dengan menekan tombol kecil di bagian volume, kok.

AYO LANGGANAN SPOTIFY UNTUK MENDENGARKAN MUSIK TERBAIK DARI SMARTPHONE!

3. In-ear Headphone yang Bisa Dipakai Menjawab Panggilan

Photo via dlcdnimgs.asus.com

Oke, fitur ini sangat diperlukan untuk sebagian orang. Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak orang yang menggunakan perangkat audio saat mereka berada di tempat atau kendaraan umum. Sayangnya, panggilan telepon kadang buat kerepotan di ruang publik bertambah banyak.

Sebuah headphone yang bisa menjawab panggilan suara seperti Asus ROG Cetra Gaming Audio akan sangat membantu menjawab panggilan dengan cepat. Kamu tidak perlu mencabut headphone dari smartphone karena bisa menjawab dengan satu tombol saja.

Selesai menerima panggilan, lagu yang tadi kamu dengarkan akan terputar lagi. Setidaknya, kamu bisa tetap menyimpan smartphone di dalam saku tanpa perlu repot mengeluarkannya.

CEK PILIHAN SMARTPHONE ASUS YANG BISA KAMU BELI SEKARANG

4. Cocok untuk Semua Gamer

Photo via Pexels

Asus ROG Cetra Gaming Audio memang sebenarnya diciptakan untuk menemani Asus ROG Phone. Eits, jangan langsung menangkap perangkat ini cuma buat para gamer mobile yang main game-nya di smartphone doang, ya.

Uniknya, Asus ROG Cetra Gaming Audio menggunakan sambungan USB type-C untuk terkoneksi dengan perangkat lainnya. Jelas, ini membuat fungsinya jauh lebih luas lagi dari yang dibayangkan.

Kamu bisa menghubungkannya dengan PC dan laptop, baik yang berbasis Windows dan juga Mac. Belum selesai sampai di sana, pemiliki Nintendo Switch pun bisa menikmatinya karena bisa langsung terhubung antarperangkat.

SUDAH PUNYA NINTENDO SWITCH BELUM? CEK PRODUKNYA DI SINI, YA!

5. Disediakan untuk Berbagai Jenis Telinga

Photo via rog.asus.com

Enaknya lagi, kamu akan mendapatkan empat pilihan ukuran dari karet in-ear headphone di dalam paket pembeliannya. Kamu tinggal menyesuaikannya dengan ukuran telinga dan yang paling nyaman untuk dipakai. Selain itu, ada silicone ear-tips yang bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan.

Asus juga memberikan klip untuk kabel supaya tidak mengganggu mobilitas saat dipakai. Salah satu bagian terbaik dari headphone ini adalah tempat penyimpanan saat tidak digunakan. ROG Cetra Gaming Audio kamu akan aman di dalamnya.

Sudah tahu ‘kan kelebihan-kelebihan dari Asus ROG Cetra Gaming Audio. Bila tertarik, kamu bisa langsung melakukan pre-order di Blibli.com untuk langsung memilikinya. Ada harga khusus, potongan harga, dan bonus lainnya jika kamu melakukan pemesanan sekarang. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan segera!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY