3 Tips Bikin Badan Wangi Semerbak Tanpa Parfum

Photo via cdn-image.hipwee.com

Punya badan yang bersih dan wangi pasti jadi dambaan semua orang, apalagi kalo wanginya bisa tahan seharian. Gak heran deh banyak orang yang rela ngeluarin banyak duit buat beli produk-produk perawatan badan, salah satunya minyak wangi. Cuma, masalahnya semprotan parfum gak selalu bisa jadi solusi buat ngatasin masalah bau badan.

Udah gitu, ada juga orang yang alergi sama parfum makanya gak bisa tuh semprot sana-sini buat bikin badan wangi. Sebenernya, ada kok cara yang bisa bikin badan wangi semerbak walaupun gak pake parfum. Nih, saya kasih tipsnya…

1. Pake deodoran/antiperspirant
Kalo mau badan tetep wangi seharian, kudu banget tuh pake deodoran atau antiperspirant tiap abis mandi. Walaupun sekilas mirip, dua produk ini punya kegunaan yang beda. Antiperspirant bikin gak gampang keringetan, kalo deodoran bisa ngurangin penyebab bau pas keringetan. Dua-duanya bisa diandelin buat bikin badan gak gampang bau.

2. Rajin nyukur bulu ketiak
Kalo kebiasaan “miara” bulu ketiak sampe lebat, mending kurang-kurangin deh dari sekarang. Soalnya gak cuma pake deodoran, rajin nyukur bulu ketiak juga bisa jadi solusi buat bikin badan gak bau seharian. Dengan nyukur bulu keti, produksi keringat jadi berkurang. Makanya bau badan juga bisa dicegah karena rambut yang berlebihan bisa jadi tempat tumbuhnya bakteri yang bikin bau gak sedap muncul.

3. Rajin mandi
Rajin di sini bukan berarti harus mandi tiap waktu ya… Emang udah gak bisa dipungkirin kalo mandi itu kudu banget dilakuin biar badan tetep bersih, fresh, dan gak bau. Rajin mandi dua kali sehari bisa ngilangin keringat dan debu yang nempel di badan. Jadi, bakteri atau kotoran juga bisa dihempas jauh-jauh. Nah, pas mandi usahain juga buat milih sabun yang wangi biar badan berasa kayak pake parfum seharian.

Nah, biar makin afdol buat bikin badan wangi semerbak tanpa kudu pake parfum, cobain nih produk perawatan badan dari Blibli. Pas banget lagi ada promo yang bisa dimanfaatin buat ngeborong. Cus langsung meluncur ke TKP sekarang biar gak keabisan!

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN PERAWATAN TUBUH

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY