me

3 Kode Alam yang Ngasih Tau Kalo Udah Saatnya Ganti Hape

Jun 04, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via cdn.dxomark.com

Mohon maap, hape yang sekarang dipegang itu umurnya udah berapa tahun? Paham banget sih kadang banyak orang yang ngerasa bingung kapan harus ganti hape baru soalnya ngerasa hape yang lama gak kenapa-kenapa. Mau itu alesan lagi ngehemat, belum butuh, atau malah bingung kapan sih sebenernya waktu yang pas buat ganti hape. 

Gak masalah sih kalo emang lagi sayang duitnya, tapi kalo pikiran kek gini tetep ada sampe hape ancur lebur ya tetep aja ngerepotin itu namanya mah. Yang namanya barang kalo dipake harian tuh pasti ada umurnya. Nih, saya bisikin kode alam yang ngasih tau kalo udah saatnya ganti hape.

  1. Layar retak udah nyampe 90%

Kalo retaknya masih segaris dua garis masih gak papa ya, tapi kalo dah menjalar sampek 90% permukaan layar ya mending ganti hape sih. Mau ganti layar doang juga sekarang biayanya minimal udah setengah juta sendiri. 

  1. Kudu nyolok listrik terus gara-gara baterai health di bawah 80% 

Namanya baterai hape pasti ada umurnya. Kalo udah di bawah 80% biasanya bakalan cepet abis dan kudu ngecas terus. Punten, itu hape apa komputer kok kudu nyolok listrik terus hehe. Gak cuma cepet abis batrenya, kadang kalo baterai health udah di bawah 80% otomatis hape bakalan lebih lemot.

  1. Udah 3 bulan gak bisa ikutan update software paling baru

Ada waktunya perusahaan hape gak ngasih update OS soalnya spek hapenya udah gak mumpuni. Kalo udah gini sih fix banget kudu ganti hape. Soalnya percuma aja kalo maksain dipake ujung-ujungnya bakalan lemot dan malah gak bisa download aplikasi yang paling baru. 

TEMUIN PROMO HAPE KELUARAN TERBARU FITUR SUPER CANGGIH CUMA DI SINI

Inget ya, gak ada hape yang bisa bertahan selamanya. Semua yang ada di dunia pasti ada umurnya tsailaaaah. Yuk, ganti hape kalo emang hapenya kudu diganti. Pantengin terus promo hape harga murmer cuma di Blibli!

Tag: