me

3 Hal Magic Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Daun Sereh

Feb 11, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via dekoruma.com

Hai hai Blibli Friends! Pasti kamu udah gak asing dengan bumbu dapur satu ini yaitu Daun Sereh. Fakta uniknya Daun sereh ini merupakan rempah asli khas Asia lho friends.

Biasanya kita bisa temukan Daun sereh di dapur untuk membuat rasa masakan lebih nikmat dan lezat. Daun sereh juga memiliki beberapa manfaat seperti menghilangkan bau tidak sedap, meredakan peradangan pada tenggorokan, mampu mengusir serangga hingga memiliki sifat anti-kuman dan bakteri.

TEMUKAN SPARKLE KARBOL SEREH DI SINI

Selain untuk digunakan sebagai bumbu dapur, Daun sereh juga memiliki banyak kegunaan lainnya nih friends. Yuk, mending kita bahas sekarang 3 kegunaan Daun sereh:

  1. Minyak Esensial

Daun sereh bisa diolah menjadi kemasan minyak esensial untuk membantu mencegah stress ataupun gangguan kecemasan. Biasanya minyak esensial dengan Daun sereh digunakan sebagai minyak aroma terapi saat kamu melakukan pijat. Selain itu juga dapat menurukan tekanan darah diastolik.

  1. Minuman

Konsumsi Daun sereh yang dijadikan sebagai minuman bisa meredakan flu seperti hidung tersumbat hingga meredakan batuk. Biasanya di kafe ataupun restoran juga menyediakan minuman Daun sereh ini dengan sebutan lemon grass atau kamu bisa mencapur air Daun sereh dengan lemon untuk membantu menurukan berat badan.

CEK OFFICIAL STORE SPARKLE YUK!

  1. Menghilangkan Kuman & Bakteri

Daun Sereh mengandung geraniol dan sitral yang berfungsi sebagai antibakteri lho friends. Selain memiliki fungsi antibakteri, Daun Sereh juga memiliki aroma wangi untuk bisa dijadikan andalan kamu untuk urusan bersih-bersih.

Sparkle pembersih karbol Pilihan Blibli kini hadir dengan varian terbaru yaitu Sparkle Karbol Sereh. Kamu bisa melindungi seluruh bagian rumah kamu dan keluarga dari kuman penyakit maupun bakteri dengan menggunakan Sparkle Karbol Sereh ini.

Aroma Sereh yang segar sangat ampuh untuk menghilangkan bau tidak sedap di seluruh bagian rumah seperti, kamar mandi, saluran air hingga dapat mengusir nyamuk dan serangga yang mengganggu.

Pengen rumah bersih dan terhindari dari kuman dan bakteri? Sekarang saatnya kamu percayakan karbol pembersih rumah kamu dengan Sparkle Karbol Sereh! Kamu bisa dapatkan di Blibli ya friends. Setiap pembelian Sparkle Karbol Sereh ukuran 780mL, kamu bisa mendapatkan gratis Sparkle Cairan Cuci Piring ukuran 55mL.

KLIK DI SINI BUAT LIHAT SPARKLE KARBOL SEREH!

Tunggu apa lagi friends, buktikan sekarang kalau Daun sereh punya kegunaan apalagi untuk kebersihan rumah tercinta!

Tag: