me

2021 #BackToTheGame dengan Sepatu AZA 6.9 Eksklusif di Blibli

Dec 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Semua bisa #BackToTheGame2021! Makna Back to The Game di sini adalah tentang kembali ke lapangan untuk ballin bareng temen-temen nih friends. Kita pasti udah gak sabar banget ninggalin 2020 dan segera basketan dan kembali menjalani kehidupan kita masing-masing yang lebih normal! Are you ready?

Udah pada gak asing dong dengan sepatu basket terlaris di Indonesia dari AZA Activewear. Sepatu AZA 6.9 adalah flagship terbaru dari AZA Activewear di 2021 nanti. Sepatu ini merupakan evaluasi terakhir dari AZA 6 lho.

Sepatu AZA 6.9 ini dirancang dengan konstruksi lebih kuat, canggih dan colorway atraktif. Tapi ini masih tetap terjangkau harganya!

Ada 3 fitur mantap dari AZA 6.9 yang perlu kamu ketahui!

  1. Double Layered Breathable Mono Mesh Upper & Eyeste

Sepatu AZA 6.9 ini punya Doucle Layered Breathable Mono Mesh Upper & Eyeste. Teknologi terbaru untuk mengurangi robekan dan sirkulasi udara dengan baik.

2. Megatonic Sole with Functional Camo Rubber

Selain itu juga dilengkapi dengan Megatonic Sole with Functional Camo Rubber yaitu bantalan lembut dan anti-slip 100% solid rubber untuk meningkatkan fleksibilitas.

3. Moulded Pearl Heel Counter Support

Bahan yang kokoh baru untuk mengunci kaki kamu di sepatu agar pas saat digunakan. Tampil gaya dengan warna baru dari AZA 6.9.

Sepatu AZA 6.9 ini memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Kamu suka yang mana nih?

Oh iya friends, kamu sudah bisa dapatkan sepatu AZA 6.9 dari AZA Activewear ini eksklusif di Blibli! Dapatkan sekarang dan saatnya #BackToTheGame di 2021.

Tag: