me

Yuk, Lengkapi Momen Kebersamaan di Akhir Tahun dengan 10 Snack Kekinian 2017 Berikut Ini!

Dec 10, 2017.By Rio
Bagikan

Hingga penghujung 2017 ini, kita punya banyak list snack kekinian 2017 yang menjadi favorit para foodies. Mulai dari snack coklat, salted egg, sampai keripik pedas, banyak menjadi incaran. Bahkan, tak jarang orang rela ikut pre-order dan merogoh kocek cukup dalam untuk sekadar menyicip atau menikmati snack-snack ini, lho!

Nggak heran kalau akhirnya camilan-camilan ini dianggap cocok juga untuk menemani kehangatan momen berkumpul bersama teman dan keluarga di akhir tahun, lho! Penasaran apa saja snack kekinian 2017 yang banyak diburu para foodies? Yuk, simak slides-nya di bawah ini!

TEMUKAN SNACK KEKINIAN 2017 FAVORITMU CUMA DI SINI!


Nah, itulah snack kekinian 2017 yang jadi buruan para foodies di sepanjang tahun 2017. Cocok banget untuk menemani momen terhangat kamu bersama orang tersayang di penghujung tahun 2017 ini. Kamu bisa pilih beragam snack kekinian untuk menemani acara barbeque bersama para sahabat, atau sekedar kumpul bersama keluarga.

Nah, supaya menikmati snack jadi lebih seru, di Blibli.com, kamu juga bisa dapetin harga spesial dan diskon menarik, lho! Tunggu apa lagi, segera borong snack kekinian favoritmu di #BlibliSekarang untuk menemani momen pergantian tahun kamu bersama orang terdekatmu!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN SNACK KEKINIAN FAVORITMU SEBELUM KEHABISAN!

Tag: