me

Jelang Akhir Tahun, Jangan Lupa Siapkan 10 Perlengkapan Pesta Tahun Baru Berikut Ini, ya!

Dec 27, 2018.By Ruth
Bagikan

Tahun baru memang lebih seru dirayakan bersama orang-orang tersayang. Nah, supaya lebih intim, rayakan saja pesta tahun baru di rumah daripada pergi ke tempat yang ramai pengunjung. Perlengkapan pesta tahun baru yang kamu perlukan untuk bikin pesta di rumah juga nggak ribet, kok!

Pokoknya, hal terpenting yang harus kamu perhatikan adalah kenyamanan tamu, Friends. Kalau mereka enjoy, acara pasti akan terlaksana dengan sukses! Nah, Blibli Friends sudah menyiapkan 10 rekomendasi perlengkapan pesta tahun baru yang harus kamu siapkan untuk menyukseskan acaramu. Langsung saja, yuk lihat rekomendasinya di bawah ini!

LIHAT KOLEKSI DEKORASI PESTA TAHUN BARU DI SINI!


Kamu juga bisa, lho, menambahkan perlengkapan pesta tahun baru lainnya, seperti bantal sofa, sofa throw, dan dekorasi dinding yang lucu! Tinggal disesuaikan saja dengan tema yang ingin kamu gunakan. Minta juga pendapat orang-orang terdekat sebagai alternatif ide, ya!

Nah, mumpung masih pertengahan Desember, yuk #BlibliSekarang perlengkapan tahun baru yang kamu butuhkan di Blibli.com. Lebih cepat, lebih baik, Friends!

DAPATKAN PERLENGKAPAN PESTA TAHUN BARU LENGKAP DI SINI!

Tag: