me

10 Pilihan Velg Mobil Terkeren Biar Tunggangan Kamu Makin Kece Di Awal Tahun

Dec 29, 2017.By Rio
Bagikan

Guys, apa aja sih yang udah kamu siapin untuk menyambut tahun baru kali ini? Jangan sampai ketinggalan ya, mobil kesayangan kamu juga perlu treatment untuk penampilan yang lebih stylish di tahun yang baru. Salah satu modifikasi yang paling berpengaruh adalah velg mobil yang tentunya bisa bikin performa mobil kamu makin kece. Di Blibli.com, kamu bisa temukan berbagai pilihan aksesoris mobil terkeren untuk penampilan yang lebih kece di awal tahun. Penasaran? Yuk, simak slides-nya di bawah ini!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN PILIHAN VELG MOBIL TERKEREN DAN AKSESORIS BAN LAINNYA!


Wah, keren-keren banget, kan, pilihan aksesoris velg rekomendasi dari Blibli Friends di atas! Cocok banget untuk memberikan warna baru pada tunggangan kamu di awal tahun mendatang. Selain penampilan baru, performa juga makin oke!

Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapetin diskon menarik dan harga spesial dengan belanja aksesoris mobil dan aksesoris otomotif di Blibli.com. Tunggu apa lagi, segera miliki velg mobil impian kamu hanya di #BlibliSekarang untuk penampilan yang lebih seru dan fresh di awal tahun!

TEMUKAN VELG MOBIL TERKEREN PILIHAN KAMU DENGAN HARGA MENARIK CUMA DI SINI!

Tag: