me

Wajib Tahu! 10 Tipe Hot Wheels Paling Banyak Dicari 

May 24, 2021.By Kadek
Bagikan

unsplash.com

Halo Sahabat Main, mengoleksi Hot Wheels memang sangat menyenangkan ya. Apalagi jika kita bisa mengumpulkan berbagai koleksi langka dan model terbaik dari setiap series yang diluncurkan. Tentu saja kamu wajib tahu nih 10 tipe Hot Wheels paling banyak dicari menurut kolektor tanah air. 

Hot Wheels Team Transport Porsche RWB 930 Aero Lift

Hotwheels Team Transport Rwb Porsche 930 Aero Lift Car Culture Tren

Hot Wheels yang satu ini terbilang unik karena sudah merupakan satu paket dengan truck containernya. Apalagi yang membuat model ini spesial yaitu model Porsche yang memang kerapkali menjadi buruan para kolektor mobil miniatur termasuk Hot Wheels. Rasanya koleksimu pasti kurang lengkap tanpa Hot Wheels Team Transports Porsche RWB 930 Aero Lift.  

Hot Wheels Rak Premium Display Case +  Free 55 Chevy Bel Air Gasser

Hot Wheels Rak Premium Display Case + Free 55 Chevy Bel Air Gasser

Nah kali ini koleksi rekomendasi Hot Wheels model rak premium dengan tambahan gratis 55 Chevy Bel Air Gasser. Jenis ini termasuk salah satu yang langka nih Sahabat Main karena memiliki desain yang premium dan model mobil yang sangat unik ditambah nuansa klasik.

Hot Wheels 30th Years Collector Volkswagen Drag Bus Phil Rielhman Diecast

Mobil Volkwagen yang satu ini sangat legend nih Sahabat Main. Pasalnya memang Volkwagen bus juga termasuk koleksi antik yang bernilai penuh estetik. Nah apalagi adanya skin ekslusif dar Hot Wheels semakin membuat mobil bus yang satu ini terlihat premium dan berkelas lho.

Hot Wheels Datsun 510 Bluebird Rlc 50Th Signed By Jun Imai 

Hot Wheels Datsun 510 Bluebird Rlc 50Th Signed By Jun Imai Terlaris

Bagi kamu pecinta mobil klasik pasti sudah kenal dengan jenis yang satu ini. Ya namanya Datsun 510 Blubird. Yang membuat model ini sangat diminati oleh para kolektor adalah karena desain klasiknya yang sangat menyerupai mobil aslinya. Tidak hanya itu mobil ini juga tergolong limited edition lho Sahabat Main.

Hot Wheels RLC Redline 55 Chevy Bel Air Gasser Diecast

Hot Wheels RLC Redline 55 Chevy Bel Air Gasser Diecast - Red

Model Chevy Bel Air Gasser memang tidak dapat dipungkiri popularitasnya. Sebab mobil jenis ini sangat langka dipasaran nih Sahabat Main. Apalagi koleksi RLC Redline 55 ini juga memiliki skin yang luar biasa keren dan unik jadi tentu tidak banyak kolektor yang dapat memilikinya karena pasti jadi incaran semuanya hehe. 

Hot Wheels RLC Redline Club BMW M3 2006

Hot Wheels RLC Red Line Club BMW M3 2006

Kembali lagi ke edisi mobil klasik, kali ini ada BMW M3 2006. Secara mobil ini di dunia nyatanya pun sangat digandrungi apalagi dalam model miniatur Hot Wheels.  Mobil miniatur ini terbuat dari metal yang sangat estetik dan memiliki warna yang mempesona. Lihat aja warnanya itu apalagi detailnya lho yang bikin kamu ingin memilikinya.

Diecast  Hot Wheels Monster Trucks  Bone Shaker Skala 24 Original Mattel Monster Jam

Hot Wheels Monster Trucks 1:43 BashUps Collection Bone Shaker

Permisi Monster Trucks keren ini mau lewat. Eitss Sahabat Main kamu belum punya koleksi Hot Wheels yang satu ini? Tahu engga sih kamu kalau model ini termasuk edisi spesial lho. Sebab Monster Trucks Bone Shaker hadir dengan skala 24 jadi semakin menambah kegagahan koleksi ini.  

Hot Wheels Super Treasure Hunt Volkwagen New Beetle Cup Merah 2005 Diecast

Hot Wheels Super Treasure Hunt Volkwagen New Beetle Cup Merah 2005 ini sangat eksklusif banget nih. Karena model Volkwagen ini  memang dibuat spesial daripada model pada umumnya. Terlepas dari itu model Volkwagen edisi ini juga terbilang sangat unik dengan bentuk dan ukuran mini yang membuat tampilannya lucu.

Hot Wheels Fast and Furious Euro  Fast SET FNF aston martin BMW Mclaren

Edisi Fast and Furious telah hadir nih. Model ini khusus dibuat berdasarkan mobil jenis BMW Mclaren yang digunakan pada film Fast and Furious. Tentu saja ini termasuk edisi spesial lho Sahabat Main. Jadi sangat wajib untuk masuk daftar koleksi kamu ya.

Hot Wheels Ferrari Laferrari Die Cast

HOT WHEELS LAFERRARI SILVER HW CITY 2013 LA FERRARI

Penggemar mobil sports terutama Ferrari pasti ingin memiliki koleksi Hot Wheels model ini. Dirancang dengan detail persis seperti Ferrari Laferrari model Hot Wheels ini sangat diincar oleh para kolektor terutama memang yang menyukai mobil sports. 

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/discord-sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: