me

Vitamin Untuk Otot yang Bikin Kamu Tambah Kuat

Mar 02, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Via : bodylogicmd.com

Blibli Friends tentunya tahu bahwa nggak cuma tulang dan kulit saja yang membutuhkan vitamin. Namun sebagai kekuatan tubuh nyatanya otot juga butuh amunisi vitamin yang tepat. Kamu jangan khawatir karena saat ini sudah banyak tipe vitamin untuk otot yang bisa digunakan untuk membuatnya sehat dan tumbuh dengan baik.

Baca Juga : Merk Vitamin untuk Badan Pegal

___________________________________________________________

Rekomendasi Vitamin untuk Otot

Bingung untuk memilih vitamin yang cocok buat otot? Jangan khawatir karena kamu bisa melihat beberapa rekomendasinya di bawah ini:

  • Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Tablet

Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Tablet

Rekomendasi pertama vitamin yang cocok untuk otot adalah Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Tablet. Produk ini bentuknya berupa tablet yang perlu dilarutkan ke dalam air sebelum dikonsumsi. Di dalamnya mengandung perpaduan vitamin yang bagus untuk menjaga kesehatan otot dan daya tahan tubuh.

Bagus banget buat kamu yang memiliki aktivitas cukup padat sehingga tubuh tetap berenergi dan nggak mudah lelah. Beberapa kandungannya berupa vitamin C,D dan zinc dengan rasa jeruk yang segar. Sehingga kamu bakalan lebih nyaman untuk mengkonsumsinya setiap hari.

Produk ini berisi sekitar 10 tablet sehingga lebih awet untuk digunakan. Penasaran mencoba kebaikan dari produknya? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp37 ribuan saja.

  • Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan

Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan (10 Tablet)

Produk kedua yang bagus untuk dikonsumsi adalah Enervon C Effervescent Suplemen Kesehatan. Produk ini berbentuk suplemen yang cukup baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan membuat pertumbuhan tulang serta otot menjadi lebih baik. Cocok dikonsumsi untuk remaja dan orang dewasa yang membutuhkannya.

Di dalamnya mengandung perpaduan dari kombinasi Vitamin C dan B komplek yang dibutuhkan oleh tubuh. Produk ini rasanya jeruk sehingga segar dan mampu mengurangi dahaga. Kamu cukup mengkonsumsinya sehari sekali saja untuk membantu menjaga daya tahan tubuh lebih baik.

Produk ini juga banyak digunakan untuk membantu mempercepat pemulihan orang yang baru sakit. Bisa juga digunakan untuk kamu biar imunitasnya membaik. Kamu penasaran untuk mencoba produk ini? Dengan isi sekitar 10 tablet kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp29 ribuan.

  • CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet / Vitamin C / Daya Tahan Tubuh

CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet / Vitamin C / Daya Tahan Tubuh

Rekomendasi produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk 10 Tablet / Vitamin C / Daya Tahan Tubuh. Produk ini bentuknya suplemen dengan multivitamin di dalamnya. Terdapat kandungan vitamin C, B6 dan D yang berperan untuk pertumbuhan tulang dan otot yang lebih baik.

Cocok banget buat kamu yang nggak bisa mengkonsumsi vitamin bentuk tablet hisap maupun telan. Produknya perlu dilarutkan terlebih dahulu ke dalam air sebelum dikonsumsi. Rasanya jeruk dan sangat enak jadi nggak bikin malas untuk mengkonsumsinya setiap hari. Aturan pakainya cukup sehari sekali saja.

Kamu ingin mencoba manfaat yang diberikan dari produk ini? Untuk mendapatkannya kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp38 ribuan saja.

  • Nutrimax C Max 1000mg Non Acidic Vitamin C

Nutrimax C Max 1000mg Non Acidic Vitamin C (30 Tablet)

Produk keempat yang bagus untuk dicoba adalah Nutrimax C Max 1000mg Non Acidic Vitamin C. Produk ini bentuknya berupa suplemen vitamin C yang dibuat dengan bentuk lebih sederhana sehingga proses penyerapannya tentu lebih mudah di dalam tubuh. Rasa jeruknya juga nggak asam sehingga nyaman di lambung.

Di dalamnya mengandung Calcium Ascorbate 1000 mg (mengandung 94 mg Calcium) yang bagus untuk menunjang daya tahan tubuh menjadi lebih baik. Bagus banget buat kamu yang ingin menjaga kesehatan otot menjadi lebih kuat tentunya. Produk ini cukup praktis dengan bentuk tablet ketika dikonsumsi.

Cukup konsumsi sehari sekali saja untuk hasil yang maksimal. Penasaran untuk mencoba kebaikan dari produk ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan membelinya sekitar Rp90 ribuan saja. Harga ini tentu saja sesuai dengan banyaknya manfaat yang didapatkan.

  • Nutrimax Vitamin D3 400 Iu Syrup 120 Ml Sirup Vegan Vitamin D3 Imun

NUTRIMAX VITAMIN D3 400 IU SYRUP 120 ML SIRUP VEGAN VITAMIN D3 IMUN

Rekomendasi produk kelima yang bagus untuk dikonsumsi adalah Nutrimax Vitamin D3 400 Iu Syrup 120 Ml Sirup Vegan Vitamin D3 Imun. Produk ini mengandung vitamin D dengan tipe yang lebih sederhana untuk dikonsumsi. Sehingga proses penyerapannya ke dalam tubuh menjadi lebih baik.

Bentuknya juga sirup cocok banget buat kamu yang ingin menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan tulang namun terganggu dengan model tablet. Kamu cukup konsumsi produk ini dengan aturan pakai sehari sekali satu sendok makan takar saja. Rasanya manis dan tentunya enak untuk dikonsumsi setiap hari.

Produknya berisi sekitar 120 ml. Kamu ingin mencoba kebaikan yang diberikan dari produk ini? Untuk bisa membelinya kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp70 ribuan saja.

  • Now Foods Vitamin D3 10.000IU 120 Softgels Vitamin D3 Now 10000 IU

Now Foods Vitamin D3 10.000IU 120 Softgels Vitamin D3 Now 10000 IU

Rekomendasi produk keenam yang nggak kalah menarik untuk dicoba adalah Now Foods Vitamin D3 10.000IU 120 Softgels Vitamin D3 Now 10000 IU. Produk ini memiliki bentuk vitamin yang lebih sederhana jadi mudah banget diserap. Jadi, nggak banyak yang terbuang percuma atau memperberat kinerja liver untuk menyaringnya.

Bagus banget dikonsumsi untukmu yang membutuhkan daya tahan tubuh meningkat dan juga membuat pertumbuhan otot menjadi lebih sehat. Cocok dikonsumsi sehari sekali saja dengan tipe softgel jadi lebih mudah untuk dikonsumsi. Produknya berisi sekitar 120 butir jadi bisa banget digunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin keluarga.

Produk ini cukup banyak yang suka karena rasanya yang enak dan mudah didapatkan. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp149 ribuan saja.

  • Blackmores Vitamin D1000IU Suplemen Kesehatan

Blackmores Vitamin D1000IU Suplemen Kesehatan (60 Caps)

Rekomendasi produk untuk vitamin otot ketujuh adalah Blackmores Vitamin D1000IU Suplemen Kesehatan. Produk ini mengandung tipe vitamin D yang cocok dibutuhkan untuk tubuh dalam proses menjaga kesehatan tulang dan juga otot. Cocok banget buat kamu yang ingin menjaga daya tahan tubuh menjadi lebih baik lagi.

Termasuk tipe suplemen kesehatan jadi membantu mencukupi kebutuhan vitamin D dan mineral dengan cara yang mudah. Bagus banget dikonsumsi untuk orang yang gampang sakit, orang dalam resiko penyakit, orang lanjut usia, pemulihan setelah sakit dan ibu hamil untuk menjaga kesehatan ibu dan bayinya.

Isi dari produknya adalah sekitar 60 butir jadi lebih banyak dan hemat tentunya. Penasaran untuk mencoba manfaat yang diberikan dari produk ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan membayar sekitar Rp144 ribuan. Konsumsi sehari sekali sesuai dengan aturan penggunaan dewasa dan remaja.

___________________________________________________________

Baca Juga : Vitamin untuk Tulang dan Sendi

Blibli Friends sudah menemukan vitamin yang cocok untuk menjaga kesehatan otot? Semua vitamin di atas bisa ditemukan dengan mudah cuma di Blibli saja. Banyak pilihan kebutuhan suplemen vitamin dengan harga yang terjangkau. Ada banyak penawaran menarik menunggu mulai dari gratis ongkir sampai dengan cashback yang sayang dilewatkan.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya