me

Vitamin untuk Imun Tubuh yang Bagus, Cek Yuk!

Mar 09, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends gampang sakit? Selain karena faktor tertentu nyatanya penyebab utamanya adalah menurunnya imun dalam tubuh. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk menanggulanginya adalah dengan mengkonsumsi vitamin untuk imun tubuh yang bagus. Saat ini sudah cukup banyak pilihan vitamin yang bisa digunakan sesuai dengan fungsinya.

Baca Juga : Rekomendasi Vitamin dan Suplemen Terbaik untuk Jaga Imunitas Tubuh

_________________________________________________________

Manfaat Memiliki Imun yang Kuat

Via : gettyimages.com

Nyatanya ketika memiliki imun yang kuat seseorang bisa mendapatkan manfaat lebih banyak untuk hidupnya, terutama dalam hal kesehatan. Adapun beberapa manfaat yang dimaksud bisa dilihat sebagai berikut:

  • Tubuh Lebih Tahan Terhadap Serangan Penyakit

Manfaat pertama yang didapatkan ketika mendapatkan imun yang kuat di dalam tubuh adalah bisa lebih aman dari serangan penyakit. Tentunya hal ini berlaku untuk penyakit yang ringan seperti flu dan batuk maupun penyakit yang kronis dan banyak ditakuti. Imunitas di dalam tubuh bertugas untuk melawan virus penyakit yang menyerang.

Faktanya ketika penyakit yang menyerang lebih kuat dari imun kita maka bisa bisa jatuh sakit dan harus menjalani proses pemulihan yang lumayan panjang nantinya. Tentunya kamu nggak mau dong ketinggalan sekolah atau kegiatan penting karena sakit? Apalagi cuma harus disuruh berbaring untuk mendapatkan pemulihan yang lebih baik.

  • Membuat Tubuh Berenergi

Kamu sering merasa lelah dan nggak bersemangat? Apalagi setelah melakukan kegiatan yang cukup padat dan membutuhkan pemikiran tentu saja hal ini disebabkan oleh sistem imun yang menurun di dalam tubuh. Setelah digunakan, tentu saja kamu wajib untuk membuatnya kuat kembali dengan makanan sehat dan vitamin yang seimbang.

Apalagi jika kamu sudah tahu bahwa kapasitas yang kamu butuhkan setiap harinya memang lebih banyak untuk tetap berenergi dan berstamina yang stabil. Jadi, semua kegiatan yang dilakukan di pagi hari sampai malam menjelang tidur nggak akan terganggu sama sekali. Kamu juga lebih bersemangat untuk menjalani hari-harimu.

  • Terhindar dari Stres

Manfaat berikutnya yang didapatkan ketika memiliki imun yang tinggi adalah bisa terhindar dari stres. Mengapa bisa begini? Hal ini dikarenakan sistem imunitas di dalam tubuh yang baik mendorong kita untuk selalu bersemangat dan berpikiran positif sehingga kita nggak akan berpikiran negatif terhadap hal-hal yang memang nggak diperlukan.

Tubuh kita akan didorong untuk lebih aktif dan percaya terhadap kemampuan baik itu untuk sekolah maupun kegiatan lainnya. Buat kamu yang selama ini lebih mudah stres dan nggak punya semangat cobalah untuk memperbaiki sistem imun dengan olahraga, makan makanan yang sehat dan pola tidur yang cukup.

Ketika dirasa vitamin yang masuk kurang sesuai kamu bisa menambahkan konsumsi vitamin yang tersedia di pasaran dengan lebih praktis. Sehingga kamu tetap bersemangat setiap harinya dan terhindar dari gangguan stres.

  • Nafsu Makan Membaik

Pernah merasa nggak enak makan? Hal ini menjadi salah satu ciri imunitas di dalam tubuh sedang menurun. Imunitas yang menurun memberikan sinyal berupa tanda-tanda yang membuat seolah kamu bakalan jatuh sakit. Ketika sudah terjadi hal ini maka jangan diam saja segera paksa diri untuk makan dan minum vitamin sebelum sakit menyerang.

Imbangi dengan olahraga ringan seperti jalan santai atau senam beberapa menit saja untuk membuat tubuh lebih bugar dan nafsu makan kembali membaik. Hal ini juga dipengaruhi oleh jam tidur dan juga padatnya kegiatan yang dilakukan setiap harinya.

Rekomendasi Produk Vitamin untuk Membangun Sistem Imun Tubuh yang Bagus

Sudah tahu kan betapa pentingnya manfaat memiliki sistem imun yang kuat di dalam tubuh? Untuk membantumu mendapatkannya kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi produk di bawah ini:

  1. Enervon C Botol Multivitamin Isi 30 Tablet

Enervon C Botol Multivitamin Isi 30 Tablet

Rekomendasi vitamin pertama untuk menguatkan sistem imun adalah Enervon C Botol Multivitamin Isi 30 Tablet. Produk ini mengandung perpaduan yang baik dari vitamin C dan B komplek untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang lebih baik. Sehingga sistem imun di dalam tubuh juga lebih maksimal dalam melindunginya.

Produknya berbentuk tablet dengan isi sekitar 30 butir. Cocok dikonsumsi untuk orang dewasa maupun remaja yang membutuhkannya. Produknya bisa dikonsumsi sehari sekali saja. Harga yang perlu dibayarkan untuk mendapatkan produk ini adalah sekitar Rp49 ribuan saja.

  1. Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Table

Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Tablet

Produk kedua yang penting untuk dicoba adalah Redoxon Vitamin C, D & Zinc Rasa Jeruk 10 Table. Produk ini mengandung perpaduan yang baik dari beberapa vitamin seperti C, D dan juga zinc untuk membantu memberikan energi di dalam tubuh yang lebih baik. Cocok buat kamu yang setiap harinya padat dengan kegiatan.

Produknya harus dilarutkan terlebih dahulu ke dalam air sebelum dikonsumsi. Cara konsumsinya cukup sehari sekali saja untuk hasil yang baik. Isi dari produknya adalah sekitar 10 tablet dengan harga beli sekitar Rp37 ribuan saja.

  1. Blackmores Multi B Performance

Blackmores Multi B Performance (30 capsul)

Rekomendasi produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk dikonsumsi adalah Blackmores Multi B Performance. Produk ini mengandung multivitamin yang bagus untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh secara maksimal. Bisa dikonsumsi juga untuk membantu mempercepat penyembuhan orang yang baru pulih sakit.

Cukup konsumsi sehari sekali saja untuk membantu meningkatkan sistem imunitas di dalam tubuh. Kamu penasaran untuk mencoba kebaikan dari produk ini? Jangan khawatir karena kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp143 ribuan. Produk ini berisi sekitar 30 butir kapsul yang siap dikonsumsi.

  1. Renovit Kaplet 30`S

Renovit Kaplet 30`S

Rekomendasi produk keempat yang bagus untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh adalah Renovit Kaplet 30`S. Produk ini bentuknya tablet yang cocok dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh biar nggak mudah sakit. Isi produknya juga lumayan banyak yakni sekitar 30 butir.

Beberapa kandungannya berupa vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E dan asam folat cukup lengkap. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan membelinya sekitar Rp88 ribuan saja.

  1. My Well Vitamin C + Zn Pureway-C 500mg

My Well Vitamin C + Zn Pureway-C 500mg (5 Kaplet)

Produk kelima yang menarik untuk digunakan adalah My Well Vitamin C + Zn Pureway-C 500mg. Produk ini mengandung sekitar 500 mg vitamin C yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh biar nggak mudah sakit. Kamu bisa mengkonsumsinya sehari sekali disamping konsumsi makanan bergizi seimbang.

Penasaran untuk mencoba kebaikan dari produk ini? Jangan khawatir karena kamu bisa membelinya dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp5 ribuan saja. Isi produknya sekitar 5 tablet siap minum.

___________________________________________________

Baca Juga : Vitamin untuk Masa Penyembuhan Setelah Sakit

Bagaimana, Blibli Friends? Sudah menemukan vitamin yang tepat untuk membantu meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh? Jangan khawatir karena produk di atas bisa kamu beli sekarang juga di Blibli. Ada banyak penawaran menarik menunggu mulai dari cashback dan potongan harga setiap harinya.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya