Rekomendasi Vitamin dan Suplemen Terbaik untuk Jaga Imunitas Tubuh

Mar 04, 2022.By
Bagikan
Foto: Sumber Image

Rekomendasi Vitamin dan Suplemen – Badan terasa nggak fit seperti gejala flu? Atau perut terasa kurang nyaman dan mual? Jangan sampai tertular penyakit yang diakibatkan oleh virus, kuman dan bakteri. Pastikan tubuhmu dan keluarga tetap kuat dengan bantuan vitamin dan suplemen terbaik untuk menjaga imunitas. Ini dia rekomendasi vitamin dan suplemen yang berkualitas khusus untukmu.

Baca Juga : Vitamin untuk Masa Penyembuhan Setelah Sakit

_______________________________________________

Brand’s Essence of Chicken with Cordyceps

(Buy 2 Get 1) BRAND'S Essence of Chicken with Cordyceps Suplemen 2.5 oz (70 g/ 6 pcs)

Suplemen yang pertama ini bisa dikonsumsi oleh segala usia, pria maupun wanita. Bahannya terbuat dari saripati ayam berkualitas. Tapi beda dengan mengonsumsi daging ataupun kaldu ayam, suplemen ini juga dilengkapi dengan asam amino dan peptide yang mudah dicerna tubuh. Nggak perlu kuatir karena suplemen ini bebas lemak maupun kolesterol.

Brand’s Essence of Chicken with Cordyceps 70 gram bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 353 ribuan. Suplemen ini mampu meningkatkan fokus dan konsentrasi otak. Asam amino bisa mengatasi rasa cemas dan stres. Metabolisme tubuh pun jadi lebih baik, sel tubuh pun lebih sehat. Selain itu, otot tubuh jadi lebih cepat pulih setelah kamu berolahraga.

Merek ini sudah dikenal sejak 180 tahun yang lalu. Pastinya sudah mengantongi sertifikat halal dan lolos uji dari BPOM Indonesia, jadi aman banget dikonsumsi. Prosesnya menggunakan metode double boiled sehingga lebih terkonsentrasi. Proses selanjutnya adalah disterilisasi hingga lebih dari 100 derajat Celcius. Aman dikonsumsi bayi, ibu hamil dan menyusui.

Blackmores Multivitamins Minerals

Blackmores Multivitamins + Minerals (30 caps)

Dalam sehari, kita perlu memenuhi berbagai kebutuhan vitamin dan mineral. Kalau mau praktis, kamu bisa mengonsumsi Blackmores Multivitamins Minerals. Multivitamin populer asal Australia ini dibanderol dengan harga Rp 116 ribuan untuk kemasan 30 kapsulnya.

Kandungan di dalamnya lengkap banget. Di antaranya adalah vitamin A 5000 IU, B1, B2, B3, B5, B6, B12, asam folat, vitamin C, D3, E, biotin, kolin, inositol, kalsium, zat besi, magnesium, mangan, kalium, dan zinc. Tingkatkan imunitas tubuh dengan mengonsumsi Blackmores Multivitamins Minerals dengan teratur setiap harinya.

Pastikan sesuai dengan dosis yang berlaku ya. Dosis yang dianjurkan adalah 1 tablet per hari setelah makan. Sehingga kandungan di dalamnya lebih mudah dicerna oleh tubuh. Suplemen ini nggak dianjurkan untuk anak-anak usia di bawah 12 tahun, ibu menyusui, vegetarian, dan pasien cuci darah.

Sidomuncul Tolak Angin Cair

SIDOMUNCUL Tolak Angin Cair (12 Sachet)

Nggak suka minum obat yang ribet? Kalau begitu kamu bisa pilih Sidomuncul Tolak Angin Cair yang harganya Rp 34 ribuan untuk kemasan 1 box isi 12 sachet. Ini adalah obat herbal yang mengandung berbagai bahan alami seperti jahe, madu, daun mint, adas, kayu ules, cengkeh, dan lain sebagainya. Semua bahan ini memenuhi standar produksi dan memenuhi Good Manufacturing Practice (GMP).

Dengan kualitas bahan-bahan yang terjaga baik, proses produksinya pun steril. Sidomuncul Tolak Angin Cair mampu mengatasi gejala masuk angin, mual, pusing, flu, dan demam. Tolak Angin juga mampu menjaga daya tahan tubuh dan mencegah mabuk perjalanan. Sirup herbal ini nggak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan penderita gangguan ginjal ya.

Enervon C

Enervon C Suplemen Kesehatan (30 Tab)

Mau suplemen yang fungsinya optimal untuk meningkatkan imunitas tubuh? Padukan vitamin C dan B seperti Enervon C. Kamu bisa mendapatkannya dalam kemasan isi 30 tablet yang harganya Rp 34 ribuan. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin C, B1, B2, B6, dan B12. Selain itu ada juga kandungan niacinamide dan kalsium pantotenat.

Wanita dewasa membutuhkan vitamin C harian sebanyak 75 mg, sedangkan pria dewasa sebanyak 90 mg. Untuk perokok membutuhkan vitamin C lebih banyak, yaitu tambahkan 35 mg lagi. Selain itu, ibu hamil dan menyusui juga membutuhkan vitamin C yang lebih banyak.

Pastikan kamu mengonsumsi Enervon C sesuai dengan aturan yang tertera di kemasannya. Enervon C bukanlah penyembuh flu, tapi bisa mencegahnya dengan cara meningkatkan imunitas. Saat sedang flu ringan, waktunya bisa dipersingkat dengan mengonsumsi vitamin C.

Sidomuncul Vitamin C1000 Serbuk Lemon

SIDOMUNCUL Vitamin C 1000 Serbuk Lemon 6's - Jaga Daya Tahan Tubuh

Mau vitamin C yang mudah dikonsumsi? Kamu bisa pilih Sidomuncul Vitamin C1000 Serbuk Lemon yang dipasarkan seharga Rp 10 ribuan untuk 6 sachet. Suplemen ini mampu melengkapi kebutuhan vitamin C harian kamu. Dengan begitu, daya tahan tubuh jadi lebih terjaga dan nggak mudah terserang berbagai macam penyakit. Aktivitas pun nggak terganggu dan kamu bisa tetap produktif.

Di dalamnya memiliki kandungan vitamin C, vitamin B12 dan madu. Cara mengonsumsinya mudah, yaitu cukup melarutkan serbuk ke dalam segelas air dingin. Bisa juga dengan air dengan suhu ruangan, tergantung selera saja. Rasa lemon yang segar bikin mengonsumsi vitamin jadi menyenangkan. Pasti jadi lebih rajin minum vitamin deh.

Antangin JRG Cair

Antangin JRG Cair - (1 Box 12 Sachet)

Kalau tiba-tiba tubuh terasa nggak enak badan seperti tanda-tanda mau flu yang disertai dengan perut kembung, biasanya kita sebut dengan masuk angin. Gejala ini walaupun ringan tapi bisa bikin aktivitas sehari-hari kita terganggu. Biasanya di saat seperti ini, obat alami yang digunakan orang Indonesia adalah jahe yang mampu menghangatkan tubuh secara instan.

Jahe adalah bahan utama yang ada di Antangin JRG Cair. Kemasan boks isi 12 sachet Antangin JRG bisa didapatkan dengan harga Rp 33 ribuan. Sirup herbal ini terbuat dari berbagai bahan alami yang mampu menghangatkan tubuh, mencegah rasa mual dan melancarkan sirkulasi darah dengan baik. Perut lega, mual pun reda.

Rhea Health Tone

Rhea Health Tone 30ml Minyak Esensial Imunitas

Bukan hanya suplemen dan vitamin saja, kamu bisa meningkatkan daya tahan tubuh dengan minyak esensial seperti Rhea Health Tone yang dibanderol dengan harga Rp 180 ribuan. Khasiat utama Rhea Health Tone adalah untuk memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Minyak esensial ini mengandung berbagai bahan alami. Mulai dari bunga kacapiring sebanyak 1.8 mg, minyak mur 1.8 mg, kemenyan India 1.8 mg, wortel liar 1.8 mg, adas 1.8 mg, dan minyak zaitun sebanyak 1 ml. Paduan bahan-bahan alami ini menghasilkan aroma yang menenangkan dan membuat kita merasa lebih nyaman.

Cara menggunakannya simpel banget. Cukup teteskan Rhea Health Tone sebanyak 1 ml saja ke dalam mulut. Di kemasannya sudah ada pipetnya. Sebelum dan sesudah menggunakan minyak ini, hindari untuk makan atau minum apa pun selama 10 – 15 menit. Setelah itu, kamu bebas untuk mengonsumsi makanan dan minuman. Pastikan menyimpannya di tempat yang sejuk dan jauh dari sinar matahari.

________________________________________________________

Baca Juga : Vitamin untuk Dewasa yang Wajib Kamu Ketahui!

Jangan biarkan tubuh kita kekurangan daya tahan tubuh dan jadi mudah jatuh sakit. Hindari tertular penyakit yang diakibatkan virus, bakteri dan kuman dengan mengonsumsi rekomendasi vitamin dan suplemen yang tepat. Dapatkan ketujuh rekomendasi vitamin di atas di Blibli. Pilihannya lengkap, berkualitas dan pastinya harga lebih hemat karena ada voucher spesial. Yuk pilih suplemen yang kamu butuhkan sekarang juga!

Tag:
Apa Yang Kamu Fikirkan?
0
0
0
0
0
0
0
0
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel