me

Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss

Jan 11, 2023.By Nadine
Bagikan

Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss – Lip gloss merupakan salah satu produk perawatan bibir yang kini tengah populer dikalangan remaja perempuan hingga wanita. Karena memang produk lip gloss ini memiliki hasil akhir yang sangat menarik yaitu, memberikan kesan mengkilap pada bibir kamu. Maka bibir kamu akan terlihat lebih sehat dan lebih tebal dibandingkan menggunakan produk perawatan bibir lainnya.

Salah satu produk lip gloss yang sangat menarik untuk dibeli adalah Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss, yang baru saja mengeluarkan empat produk dengan berbagai shade yang tidak kalah cantik. Ada empat warna shade Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss yang akan kita bahas kali ini yaitu, Dubai, Jakarta, London, dan Tokyo. Lalu bagaimana keempat shade tersebut? Mari simak berikut ini:

Baca juga: Varian Contour & Blush Barbie X ESQA!


Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss, Tokyo

Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss pertama yang akan dibahas adalah Tokyo. Jika kamu menyukai lip gloss dengan warna nude, maka shade yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu. Shade Tokyo memiliki warna nude dengan sedikit kesan merah muda yang tidak terlalu mencolok, varian warna inilah yang sangat cocok dengan semua gaya make up.

Kalau membahas tentang kemasan, maka kemasan Esqa Cosmetics Lip Gloss, Tokyo ini memiliki kemasan yang sangat bagus bahkan memberikan kesan mewah dan juga elegan. Botol lip gloss ini pun terbuat dari bahan akrilik yang membuat kamu bisa melihat secara langsung warna shade Tokyo. Sementara, untuk bagian tutup yang terbuat dari emas yang membuat kesan mewah pada lip gloss ini.

Sedangkan, untuk hasil akhir Esqa Cosmetics Lip Gloss, Tokyo ini pun sangat bagus. Banyak yang memberikan review kalau lip gloss ini bisa memberikan kesan glossy pada bibir, efek glossy ini akan tahan lama. Esqa Cosmetics Lip Gloss, Tokyo ini juga mengandung Vitamin E, sehingga akan membuat bibir tetap sehat dan selalu terhidrasi dengan baik.

Terlepas dari itu semua, Esqa Cosmetics Lip Gloss, Tokyo ini pun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Lip Gloss ini dibanderol dengan harga Rp 85 ribu.

ESQA Lip Gloss

Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss, London

Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss selanjutnya yang akan kita bahas adalah London. Kalau kamu menyukai lip gloss dengan warna pink yang agak gelap, maka kamu akan sangat cocok menggunakan Esqa Cosmetics Lip Gloss, London yang satu ini. Karena memang dengan Esqa Cosmetics Lip Gloss, London ini memberikan kesan yang manis dan kuat saat kamu menggunakannya.

Jika membahas tentang kemasan, tentu shade London ini memiliki kemasan yang mirip dengan kemasan Esqa Cosmetics Lip Gloss lainnya. Botol akrilik yang membuat kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana warna dari Esqa Cosmetics Lip Gloss, London ini. Selain itu, tutup lip gloss yang berwarna emas ini yang memberikan kesan anggun dan mewah pada kemasan Esqa Cosmetics Lip Gloss ini.

Sementara itu, Esqa Cosmetics Lip Gloss, London ini memiliki hasil akhir yang sangat bagus. Kalau kamu menggunakan shade London ini, maka akan memberikan kesan glossy pada bibir kamu. Kesan glossy inilah yang membuat bibir kamu terlihat lebih tebal dan sehat. Bukan hanya itu, Esqa Cosmetics Lip Gloss, London juga mengandung Vitamin E yang sangat bagus untuk kesehatan bibir kamu.

Terlepas dari itu semua, Esqa Cosmetics Lip Gloss, London ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Varian London ini memiliki harga Rp 85 ribu.

ESQA Lip Gloss

Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss, Jakarta

Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss selanjutnya yang akan dibahas adalah Jakarta. Jika kamu menyukai warna lip gloss nude dengan kesan oranye, maka varian shade Jakarta ini akan sangat cocok bagi kamu. Terlebih jika kamu menggunakan shade Jakarta warna nude oranye ini akan memberikan kesan elegan dan kalem untuk para penggunanya.

Apabila membahas tentang kemasan, Esqa Cosmetics Lip Gloss, Jakarta ini memiliki kemasan yang sangat cantik, yang sama seperti shade yang lainnya. Pada bagian botol Esqa Cosmetics Lip Gloss ini terbuat dari bahan akrilik yang membuat kamu lebih leluasa untuk melihat warna shade lip gloss Jakarta. Sementara, tutup lip gloss juga memberikan kesan yang unik.

Jika pada tutup lip gloss lainnya biasanya memilih warna yang standar putih, maka berbeda dengan Esqa Cosmetics Lip Gloss yang memiliki tutup lip gloss berwarna emas, yang berhasil memberikan kesan elegan dan juga mewah. Sementara itu, Esqa Cosmetics Lip Gloss, Jakarta ini juga memiliki hasil akhir yang sangat bagus.

Sama seperti lip gloss lainnya yang bisa memberikan hasil akhir glossy. Esqa Cosmetics Lip Gloss, Jakarta ini juga bisa memberikan kesan glossy pada bibir kamu, sehingga bibir kamu akan terlihat semakin plumpy dan juga sehat. Ditambah lagi, lip gloss ini juga mengandung vitamin E, yang sangat baik untuk bibir kamu. Lip gloss ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu, Rp 85 ribu.

ESQA Lip Gloss

Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss, Dubai

Varian Shade Esqa Cosmetics Lip Gloss yang selanjutnya akan kita bahas adalah Dubai. Jika kamu menyukai lip gloss dengan varian shade nude dengan sedikit kesan pink dan oranye, maka kamu bisa menggunakan lip gloss varian shade Dubai. Kalau kamu menggunakan Esqa Cosmetics Lip Gloss, maka akan memberikan kesan elegan dan kalem bagi para penggunanya.

Kalau membahas tentang kemasan dari Esqa Cosmetics Lip Gloss, Dubai ini maka sama saja seperti shade yang lain, yang memiliki botol berbahan akrilik membuat kamu lebih mudah untuk melihat seperti apa warna shade Dubai. Selain itu, tutup botol pada Esqa Cosmetics Lip Gloss, Dubai ini juga memiliki kesan yang mewah dan elegan karena berwarna emas mengkilap.

Sementara itu, lip gloss Dubai ini juga memiliki hasil akhir yang sangat bagus. Sama seperti lip gloss kebanyakan Esqa Cosmetics Lip Gloss Shade Dubai ini memiliki hasil akhir yang glossy, inilah yang membuat bibir aku memiliki kesan plumpy dan juga lebih sehat. Bukan hanya itu, lip gloss ini juga mengandung vitamin E yang memang sangat baik untuk kesehatan bibir, lho.

Esqa Cosmetics Lip Gloss Shade Dubai ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, jadi kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa membelinya. Lip gloss ini memiliki harga sebesar Rp 85 ribu.

ESQA Lip Gloss


Baca juga: Produk Kecantikan Agar Selalu Fresh Saat Ngampus

Itulah semua, yang bisa saja kamu jadikan sebagai referensi sebelum memutuskan ingin membeli shade yang mana. Apabila kamu merasa bingung dimana tempat yang tepat untuk membeli produk ini, maka kamu bisa membelinya di Blibli. Kamu juga bisa membeli produk keluaran Esqa lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Tunggu apa lagi? Segera download aplikasi dan beli produk Esqa lainnya di Blibli sekarang juga!