me

Varian Rasa Susu SGM 0-6 Bulan, Manfaat, dan Kandungannya

Jun 28, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

blibli.com

2 varian rasa susu SGM usia 0-6 bulan yang bisa dipilih

Varian rasa susu SGM 0-6 bulan — Setiap orang tua tentu menginginkan nutrisi yang terbaik untuk bayinya. Salah satu pemenuhan gizi yang wajib dilakukan adalah dengan memberikan susu yang mempunyai kandungan nutrisi tinggi. Namun, pemilihan produk susu untuk usia 0-6 bulan nggak boleh dilakukan dengan sembarangan, mengingat usia anak yang masih begitu muda dan masih rentan.

Salah satu produk susu formula yang bisa dipilih untuk bayi usia 0-6 bulan adalah susu SGM. Produk susu SGM sudah banyak dipilih sebagai solusi dalam memenuhi nutrisi yang baik untuk bayi 0-6 bulan. Nah, sebelum membeli produk ini, Blibli Friends wajib tahu apa saja varian rasa susu SGM 0-6 bulan yang bisa kamu pilih serta manfaat dan kandungannya.

Baca juga: Daftar Member Bisa Dapet Susu MilkLife dari SIP?


Tentang Produk Susu SGM 0-6 Bulan

Tentang Produk Susu SGM 0-6 Bulan
hero-group.ch

Di Indonesia, produk susu SGM memang sudah cukup populer dan banyak dipercaya oleh para orang tua sebagai produk asupan nutrisi untuk tumbung kembang anak dan bayi. Hingga saat ini, produk susu SGM masih banyak digunakan guna memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi dan anak lho. Salah satu varian produk dari merek ini adalah susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan.

Susu SGM diproduksi oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika yang beroperasi di wilayah Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu bagian dari  Danone Specialized Nutrition di Indonesia yang sudah menghasilkan berbagai macam produk untuk bayi dan anak. Perusahaan ini pertama kali didirikan tahun 1954 dengan nama yang berbeda yakni NV. Saridele.

Produk susu SGM 0-6 bulan menjadi salah satu produk yang paling terkenal dari PT. Sarihusada Generasi Mahardhika. Produk ini diformulasikan khusus untuk bayi yang baru saja dilahirkan sampai usia 6 bulan agar kebutuhan nutrisinya bisa tercukupi dengan baik. Selain itu, formula susu ini dibuat agar susu ini bisa dikonsumsi secara aman untuk bayi yang masih di usia rentan tersebut.

Selama lebih dari 60 tahun, merek susu SGM sudah menjadi produk kepercayaan bagi generasi ke generasi selanjutnya. Produk ini mampu eksis selama berpuluh-puluh tahun dengan kualitas produk yang semakin baik dan terus berinovasi untuk mendukung proses tumbuh kembang anak. Selain kualitas, produk ini juga tersedia dalam beberapa varian rasa yang cukup menarik.

Varian Rasa Susu SGM 0-6 Bulan

Sebagai salah satu produk susu berkualitas, SGM 0-6 bulan menyediakan beberapa jenis varian rasa yang bisa dipilih. Jadi, para orang tua bisa memilih varian rasa terbaik untuk para buah hati mereka. Nah, apa saja sih varian rasa susu SGM yang bisa kamu pilih? Yuk, simak varian rasa produk susu SGM 0-6 bulan berikut ini.

SGM Ananda 1 (0-6 Bulan) Susu Formula

SGM Ananda 1 (0-6 Bulan) Susu Formula
blibli.com

Salah satu varian dari produk SGM adalah SGM Ananda 1 (0-6 Bulan) Susu Formula. Sama halnya dengan susu kebanyakan, produk ini mempunyai warna putih dan cenderung nggak memiliki rasa. Produk ini dibuat dengan formula khusus agar aman dikonsumsi oleh bayi umur 0-6 bulan. Produk ini mempunyai banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang bayi.

SGM Ananda 1 0-6 Bulan Susu Formula

Rentang Harga : Rp 15.000 – Rp  93.000

Produk susu ini merupakan susu formula bayi bubuk complinutri yang dibuat khusus untuk bayi umur 0-6 bulan lho. Meskipun demikian, penggunaan produk susu ini harus berdasarkan resep dokter. Hal ini karena penggunaan susu formula SGM untuk anak umur 0-6 bulan harus berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh dokter.

Susu SGM Ananda 1 Soya

Susu SGM Ananda 1 Soya
blibli.com

Produk varian selanjutnya dari merek Susu SGM adalah rasa soya. Produk susu ini diformulasikan khusus untuk bayi yang mempunyai reaksi alergi terhadap susu sapi. Jadi, meskipun bayi mempunyai potensi alergi susu sapi, Blibli Friends bisa memberikan nutrisi yang baik dan lengkap melalui produk susu SGM varian rasa soya ini.

SGM ANANDA SOYA 1 200 GR

Rentang Harga : Rp 15.000 – Rp  93.000

Selain itu, produk susu ini juga cocok digunakan bagi sang buah hati yang mempunyai riwayat menderita penyakit galaktosemia. Produk ini terbuat dari bahan kedelai yang aman dikonsumsi bagi bayi dan anak yang kurang cocok dengan susu formula sapi. Blibli Friends nggak perlu khawatir dengan kualitas rasa dari produk ini karena nggak kalah enak dari produk susu formula sapi lainnya.

Sebelum menggunakan produk ini untuk sang buah hati, pastikan Blibli Friends sudah mendapatkan rekomendasi dan saran dari dokter atau ahli kesehatan. Blibli Friends juga harus paham mengenai kandungan dan manfaat dari produk ini sebelum memulai untuk menggunakan susu formula merek SGM 0-6 bulan ini.

Manfaat Susu SGM 0-6 Bulan

Manfaat Susu SGM 0-6 Bulan
qbaby.co.nz

Produk susu formula SGM 0-6 bulan bisa menjadi pilihan untuk asupan nutrisi sang buah hati. Produk ini mempunyai banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh sang buah hati saat menggunakan produk ini lho. Nah, kira-kira apa saja sih manfaat dari produk susu SGM 0-6 bulan ini? Cari tahu jawabannya berikut ini, yuk!

  • Mendukung perkembangan fisik sang buah hati agar lebih optimal
  • Mendukung perkembangan otak dan sistem sarah sang buah hati dengan lebih maksimal
  • Membantu meningkatkan kesehatan pencernaan bayi dengan menjaga keseimbangan bakteri baik di usus agar terhindar dari penyakit dan infeksi
  • Mendukung sistem kekebalan tubuh bayi agar terhindar dari berbagai penyakit dan infeksi yang berbahaya
  • Membantu meningkatkan keseimbangan nutrisi yang baik untuk sang buah hati, dan lan-lain

Wah, ternyata ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari susu SGM 0-6 bulan ini. Manfaat-manfaat tersebut bisa didapatkan melalui susu SGM 0-6 bulan yang aman dikonsumsi oleh buah hati Blibli Friends.

Kandungan Susu SGM 0-6 Bulan

Kandungan Susu SGM 0-6 Bulan
bharatmoms.com

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, susu SGM 0-6 bulan ini mempunyai banyak manfaat baik untuk sang buah hati. Hal itu nggak lepas dari kandungan-kandungan apa saja yang ada pada produk susu ini lho. Nah, kira-kira apa saja sih kandungan yang ada di produk susu ini?

  • Protein : Untuk membantu tumbuh kembang fisik bayi dan membantu perkembangan jaringan dengan lebih maksimal. Selain itu, protein juga bagus untuk membantu sistem pencernaan menjadi lebih sehat
  • Karbohidrat : Membantu perkembangan otak dan sistem saraf pada bayi, sebagai sumber energi bagi bayi, dan lain-lain
  • Lemak : Membantu tumbuh kembang otak pada bayi serta sebagai sumber tenaga yang baik
  • Prebiotik : Membantu menjaga sistem pencernaan pada bayi agar lebih sehat
  • Vitamin dan Mineral : Membantu tumbuh kembang bayi agar lebih maksimal

Baca juga: Rekomendasi Susu Murni Terbaik untuk Remaja

Nah, itulah beberapa hal yang Blibli Friends perlu tahu tentang varian rasa susu SGM 0-6 bulan dan informasi-informasi lainnya. Beli produk susu SGM 0-6 bulan kini bisa dilakukan dengan mudah di Blibli lho. Ingin beli produk susu SGM dengan penawaran harga terbaik? Beli saja di Blibli dan dapatkan promo menarik lainnya.

Tag: