me

30 Varian Rasa NutriSari, Mau Coba yang Mana?

Apr 04, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

30 Varian rasa NutriSari dijamin segar!

NutriSari adalah minuman sari buah yang sudah nggak asing di Indonesia, karena sudah diluncurkan sejak tahun 1979 oleh PT Nutrifood. Rasa NutriSari yang segar selalu bikin kangen, apalagi untuk dinikmati di siang hari yang panas atau jadi minuman pas berbuka puasa. Tahu nggak sih kalau varian rasa NutriSari itu lebih dari 30? Varian mana yang sudah pernah Blibli Friends coba?

Baca juga:


Supermarket Online BLM

Varian Rasa NutriSari

Kebanyakan orang pasti nggak asing dengan NutriSari rasa jeruk, karena memang ini adalah varian pertama yang diproduksi. Sekarang, varian jeruknya saja ada berbagai macam. Nah, biar nggak penasaran, yuk cek puluhan varian rasanya di bawah ini: 

1. NutriSari Lychee Tea

Yang pertama ada minuman teh rasa leci dengan ekstrak buah leci yang segar! Diolah dengan teknologi tinggi, jadi kualitas produk tetap terjaga. Pastinya nggak pakai bahan pengawet. Dapatkan NutriSari Lychee Tea 40 sachet untuk seluruh keluarga.

2. NutriSari Apel Jeruk

Siapa penggemar buah apel dan jeruk? Bagaimana kalau keduanya jadi satu di Nutrisari Apel Jeruk? Sari buah apelnya manis dengan rasa jeruk yang menyegarkan. Cocok banget untuk memenuhi vitamin C. Dapatkan NutriSari Apel Jeruk 40 sachet biar nggak repot bolak-balik beli. 

3. NutriSari Lemon Tea

Rasa lemon tea selalu jadi favorit, karena itu disajikan di berbagai restoran. Nah, NutriSari Lemon Tea menghadirkan kesegaran dengan ekstrak buah lemon asli yang diolah dengan teknologi tinggi. Langsung saja dapatkan NutriSari Lemon Tea 40 sachet untuk persediaan di rumah.

4. NutriSari Cocopandan

Rasa cocopandan menyegarkan dan selalu mengingatkan kita dengan menu buka puasa. Nah, NutriSari Cocopandan mengandung sari cocopandan segar yang kaya akan vitamin C. Menyegarkan, langsung saja dapatkan NutriSari Cocopandan 40 sachet sekarang juga!

5. NutriSari Semangka

Siapa yang nggak suka rasa semangka? Ada NutriSari Semangka yang kaya akan vitamin C dan vitamin D. Selain itu ada kandungan mineral yang menyehatkan juga, lho. Yuk, langsung dapatkan NutriSari Semangka 40 sachet untuk memenuhi nutrisi tubuh.

6. NutriSari Nanas

Nanas identik dengan buah tropis yang rasanya asam manis menyegarkan. NutriSari Nanas mengandung 6 vitamin dan 2 mineral karena terbuat dari ekstrak nanas asli. Temukan NutriSari Nanas 40 sachet yang bisa dinikmati keluarga. 

7. NutriSari Es Cincau

Cincau rasanya menyegarkan dan bisa bikin tenggorokan lega. Ada NutriSari Es Cincau yang pas banget dinikmati di siang hari atau pas buka puasa. Kandungan vitamin C-nya tinggi, yuk dapatkan NutriSari Es Cincau 40 sachet sekarang juga. 

8. NutriSari Milky Orange

Mau rasa NutriSari yang beda? Coba deh varian Milky Orange yang ada kandungan susunya. Nggak cuma unik, tapi kaya akan vitamin C, A, B1, B3, B6, asam folat, mineral dan kalsium. Sehat banget, yuk sediakan NutriSari Milky Orange 40 sachet di rumah. 

9. NutriSari Mangga Gandaria

Rasa mangga Gandaria yang segar menginspirasi varian rasa ini. Kaya akan vitamin C. ekstrak mangga aslinya khas banget dan terasa tropis banget. Super segar, yuk, dapatkan NutriSari Mangga Gandaria 40 sachet untuk persediaan di rumah kamu. 

10. NutriSari Es Rujak

Rujak itu Indonesia banget! Tapi biasanya rujak dimakan, bukan diminum. Nah kalau NuriSari Es Rujak rasanya bagaimana ya? Nggak perlu penasaran, langsung dapatkan NutriSari Es Rujak 40 sachet yang kaya akan vitamin A, B1, B3, B6 dan vitamin E sekarang.

11. NutriSari Florida Orange

Nggak perlu jauh-jauh ke Amerika untuk merasakan segarnya jeruk Florida. Cukup dengan minum NutriSari Florida Orange, kamu bisa merasakan rasa manis dan asam segarnya. Minuman ini juga kaya akan vitamin C, A, B1, B3, B6, E dan asam folat!

12. NutriSari Jeruk Nipis

Nah, kalau jeruk nipis lebih identik dengan Asia. Sama-sama segar dan kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Ternyata nggak hanya itu, NutriSari Jeruk Nipis juga kaya akan kalsium dan fosfor. Menyehatkan dan nikmat!

13. NutriSari Madu Lemon

Rasa asam lemon paling pas kalau dipadukan dengan manisnya madu. Jadi nggak perlu tambah gula, sudah pas rasa asam dan manisnya. NutriSari Madu Lemon juga kaya akan vitamin C, rasa sari buah lemonnya benar-benar segar!

14. NutriSari Madu Jeruk

Kalau suka dengan varian Madu Lemon, pasti bakal suka juga dengan NutriSari Madu Jeruk, deh. Ada kandungan sari madu alami dan buah jeruk yang kaya manfaat. Kebutuhan harian vitamin C kamu pasti terjaga. 

15. NutriSari Blewah

Rasa blewah segar banget dan biasanya sering disantap di bulan puasa. Nggak perlu repot bikin es blewah, sekarang sudah ada NutriSari Blewah yang menyegarkan! Selain itu, minuman ini kaya vitamin C dan ada kandungan vitamin A, B1, B3 dan B6. 

16. NutriSari Jeruk Maroko

Belum pernah ke Maroko? Apalagi merasakan jeruk Maroko… Nah, dengan NutriSari Jeruk Maroko, kamu bisa merasakan cita rasanya yang nggak kalah segar dengan jeruk lokal! Selain kaya vitamin C, di dalamnya juga kaya kalsium dan fosfor.

17. NutriSari Buah & Sayur

Minum jus buah dan sayur itu menyehatkan, tapi kadang kita nggak punya waktu untuk menyiapkan bahan-bahannya setiap hari. Kalau begitu, kamu bisa minum NutriSari Buah & Sayur yang mengandung sari jeruk, apel, wortel dan brokoli sekaligus dalam satu sachet. Dijamin bikin sehat dan segar setiap hari!

18. NutriSari Anggur

Siapa yang suka buah anggur tapi kesulitan menemukan minuman rasa anggur? Eits, sekarang sudah ada NutrsiSari Anggur yang rasanya manis dan segar! Nggak hanya itu, tiap sachet NutriSari Anggur juga kaya akan vitamin C yang dipadukan dengan vitamin A, B1, B3, B6, E dan asam folat. 

19. NutriSari Markisa

Biasanya kita mengonsumsi markisa dalam bentuk sirup. Sekarang ada pilihan lainnya, NutriSari Markisa yang mampu memenuhi kebutuhan vitamin C kamu. Diolah dengan teknologi tinggi, hasilnya higienis dan rasanya segar banget!

20. NutriSari Sweet Mango

Varian lainnya dari rasa mangga, ini! Ada NutriSari Sweet Mango yang nggak kalah segar dan manis. Kaya vitamin C, yang dipadukan dengan mineral, kalsium dan fosfor. Cocok banget buat diminum di siang hari pas lagi panas-panasnya!

21. NutriSari Sweet Guava

Buah guava atau jambu merah kaya banget akan vitamin C. Bahkan kandungannya lebih banyak dari jeruk. Guava juga bagus banget untuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Selain itu, bagus untuk menangkal radikal bebas dan melancarkan saluran pencernaan. 

Buat yang peduli banget dengan kesehatan kulit juga pasti suka dengan khasiat guava. Blibli Friends bisa dapatkan manfaatnya dengan mengonsumsi NutriSari Sweet Guava. Kaya akan vitamin C, yang dipadukan dengan vitamin A, B1, B3, B6, dan vitamin E. 

22. NutriSari Yuzu Orange

Sudah pernah coba Yuzu Orange? Ini adalah jeruk asal China yang bentuknya seperti perpaduan antara lemon dan jeruk mandarin ukuran kecil. Unik, kalau matang warnanya ada yang hijau, ada juga yang kuning dan oranye. Kulitnya agak berkerut dan mudah dikupas. 

Banyak yang menggunakan kulit Yuzu Orange untuk bahan makanan, tapi jusnya juga segar, lho. Kalau kamu penasaran, langsung saja coba NutriSari Yuzu Orange yang cocok jadi teman makan camilan di siang atau sore hari. 

23. NutriSari Jeju Orange

Pulau Jeju di Korea nggak hanya terkenal dengan keindahan pantai dan hidangan lautnya saja. Jeju juga merupakan penghasil jeruk yang besar. Bertani jeruk bahkan jadi hal biasa di sana, bahkan banyak selebriti yang melakukannya begitu mereka pindah ke Jeju. 

Dinamakan Hallabong, jeruk Jeju kaya akan vitamin C dan rasanya dikenal super manis! Nggak perlu penasaran, kamu bisa coba NutriSari Jeju Orange yang kaya akan vitamin C dan rasanya juga manis dan menyegarkan! 

24. NutriSari American Sweet Orange

Masih dari aneka jeruk, kali ini ada NutriSari American Sweet Orange yang nggak kalah menyegarkan dengan varian jeruk lainnya asal Asia. Jeruk Amerika ini rasanya manis dan pastinya juga kaya akan vitamin C. Pas banget untuk melepaskan dahaga.

25. NutriSari Premium Jus Mangga

Mau coba varian rasa mangga lainnya? Ada NutriSari Premium Jus Mangga, yang rasa mangganya mirip jus mangga kental, dijamin nikmat! Selain itu, dalam 1 sachet kaya akan vitamin C, vitamin D, A, B1, B3, B6 dan E. 

26. NutriSari Es Kuwud Nipis

Blibli Friends kalau ke Bali pernah minum es kuwud, nggak? Ini adalah minuman khas yang memadukan es kelapa dengan jeruk nipis. Sudah pasti rasanya segar! Slain itu, NutriSari Es Kuwud Nipis kaya akan vitamin C dan mengandung elektrolit dari air kelapa. Sehat banget!

27. NutriSari Jeruk Peras

Satu lagi varian jeruk yang lokal banget adalah NutriSari Jeruk Peras. Dalam satu sachet saja, bisa memenuhi kebutuhan vitamin C harian kamu. Selain itu, diperkaya juga dengan vitamin A, B1, B3, B6 dan vitamin E.

28. NutriSari Anggur Hijau

Kalau ada varian rasa anggur merah, ternyata NutriSari juga menghadirkan rasa anggur hijau. Selain segar, sari alami anggur hijau juga kaya akan vitamin C dan D. Pastinya NutriSari Anggur Hijau diolah dengan teknologi tinggi. 

29. NutriSari Gula Asem

Mau varian rasa yang tradisional lainnya? Pastikan kamu pilih NutriSari Gula Asem yang memadukan gula aren dan asam Jawa, rasanya nikmat banget! Pas banget kalau dinikmati siang hari pas lagi panas-panasnya!

30. NutriSari Es Rujak Jeruk Bali

Pernah coba rujak Jeruk Bali? Rasanya manis, asam dan segar! Selain itu, kaya juga akan vitamin C. Yuk, langsung nikmati NutriSari Es Rujak Jeruk Bali yang dibuat tanpa pengawet, Nggak perlu repot cari jeruk Bali dulu, deh.


Baca juga:

Jadi, varian rasa NutriSari mana yang ingin kamu coba? Semua varian rasa NutriSari di atas bisa langsung kamu dapatkan di Blibli, jadi nggak perlu repot cari di supermarket dan minimarket. Yang pasti, semuanya segar banget!