Ubah Kamar Jadi Estetik Dengan Budget Ekonomis

Photo via pexels.com

Buat aku, kamar harus jadi tempat paling nyaman sedunia. Apalagi kalo lagi capek atau seharian di luar rumah. Hawanya pengen istirahat, terus rebahan di kamar. Nah, biar makin betah dan gak bosen, sesekali aku ngubah konsep kamar. Sekarang udah banyak banget perlengkapan yang kamar yang dijual online dengan budget ekonomis. Tinggal tentuin apa aja yang harus dibeli biar kamar jadi estetik dan super cozy.

Cat Kamar

Cat Tembok Interior Nippon Vinilex Pro 1000 4 5 kg
Cat Tembok Interior Nippon Vinilex Pro 1000 4 5 kg

Biar kamar makin estetik dan perubahannya berasa total, langkah awal yang harus dilakuin adalah ngubah warna cat. Pilih warna yang netral kaya putih, cream, atau soft brown. Jadi gampang buat dipadupadanin sama furniture-nya.

Sprei

sprei aesthetic single 120x200 sprei monokrom
sprei aesthetic single 120x200 sprei monokrom

Langkah kedua, ganti sprei yang setema sama catnya. Kalo ada stok sprei di rumah sih aman. Kalo nggak ada, beli baru aja. Buat pemilihan warnanya sendiri bisa dicocokin sama nuansa yang pengen dibangun, mulai dari warna abu-abu, hitam ataupun putih. Buat yang suka kasur bermotif juga bisa kok, tinggal pilih motif yang simpel biar terlihat lebih artsy.

Rak Panel Kayu

SET RAK DINDING KAYU MINIMALIS GANTUNG
SET RAK DINDING KAYU MINIMALIS GANTUNG

Buat ngehias kamar, aku lagi suka banget rak yang modelnya panel kayu. Selain bisa buat naro barang, tampilan kamar juga lebih cantik dan gak makan tempat. Bisa buat naro foto sama keluarga, sahabat atau pasangan. Jangan lupa juga taro tanaman hias biar kamar kelihatan lebih seger.

Standing Mirror

Standing mirror white
Standing mirror white

Buat yang fashionable cocok banget nih ada standing mirror di dalem kamar. Selain buat ngaca sambil cocok-cocokin outfit, bisa dipake buat foto OOTD di depan kaca terus upload deh ke Instagram. Hehehe. Apalagi kalo kamarnya udah dirombak jadi estetik, makin instagrammable banget kan?

Lampu Tumbler

OEM Lampu Tumbler LED Hias
OEM Lampu Tumbler LED Hias

Buat ningkatin kualitas tidur dan minimalisir berbagai penyakit, bagusnya sih pake lampu tidur pas udah malem. Biar tampilan lampunya gak biasa aja, cari jenis lampu yang bisa jadi hiasan juga kaya lampu tumbler ini. Pilih warna lampunya yang soft aja kaya warm white.

Buat hiasan lainnya tinggal disesuaiin aja sama kebutuhan. Yang penting usahain barang yang dibeli itu fungsional juga, jadi gak cuma sekedar buat hiasan doang. Semua barang yang bikin kamar jadi lebih estetik bisa kamu dapetin di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY