me

Topi Polo Original VS Fake

Mar 15, 2022.By Nadine
Bagikan

www.instagram.com/poloralphlauren

Topi Polo Original VS Fake – Brand Polo pastinya udah nggak asing lagi bagi para penyuka fashion item branded. Yups, merk asal Amerika Serikat ini emang populer banget di seluruh dunia. Salah satunya karena kualitas yang dimiliki nggak pernah ngecewain. Selain itu, produk dari Polo itu banyak banget dan cocok untuk kebutuhan masyarakat urban masa kini yang mencari fashion item kece yang nyaman dipakai sehari-hari, guys.

Salah satu produk andalan Polo yang sangat digemari, nggak cuma oleh cowok, tapi juga jadi tren terkini di kalangan cewek-cewek kekinian, adalah topi Polo-nya, Blibli Friends. Sayangnya, saking lakunya di pasaran, topi Polo banyak dipalsukan. Nah, supaya kamu nggak tertipu, cari tahu, yuk, gimana cara membedakan topi Polo original VS fake lewat rangkuman di bawah ini!

Lihat juga: Yuk Simak 7 Perbedaan Lacoste Asli dan Palsu


Kalau tahu triknya ternyata cukup mudah, lho, membedakan yang mana topi Polo asli dan mana yang produk abal-abal. Ini dia 6 tips yang dijamin bakal membantumu melihat perbedaan topi Polo original dan fake:

Link source: https://www.youtube.com/watch?v=383VSAkwrA8

6 Cara Membedakan Topi Polo Original VS Fake

  1. Cek Detail Bahan Material yang Digunakan Topi Polo Original

Kualitas bahan nggak pernah menipu. Semirip apa pun topi Polo palsu dengan yang ORI, tetap saja nggak bisa menyamai kualitas produk asli. Tips pertama untuk membedakan topi Polo asli dengan yang KW, pastikan kamu tahu bahan material yang digunakan brand Polo. Tapi sebelum itu, sebaiknya kamu cek koleksi topi Polo original di website resminya dulu.

Pasalnya, untuk setiap model topi Polo memakai bahan material yang berbeda. Ada yang terbuat dari material katun 100%, seperti Polo Ralph Lauren Big Pony Chino Baseball Cap. Atau Polo Ralph Lauren Football Wool-Blend Cap, topi Polo bergaya klasik yang terbuat dari campuran bahan wol dan viscose. Lalu ada juga topi Polo dari bahan campuran wol, poliester, akrilik, viscose dan nilon.

Dengan mengetahui model-model topi Polo original yang ada di pasaran, kamu bisa mengecek apakah produk itu asli atau enggak. Akan lebih baik lagi kalau kamu bisa menyentuh langsung topi Polo yang ingin kamu beli. Dengan begitu kamu bisa yakin apakah produk tersebut benar-benar original atau Polo KW yang dibuat semirip mungkin, Blibli Friends.

  1. Lihat Detail dan Kualitas Jahitan pada Topi Polo ORI

Mengecek kualitas dan detail jahitan juga nggak kalah penting kalau kamu ingin mengetahui pakah suatu produk benar-benar asli atau tidak. Termasuk topi Polo, guys. Misalnya Polo Ralph Lauren Twill Baseball Cap yang punya satu keistimewaan, yakni dijahit dengan 982 jahitan. Tentu nggak mungkin, kan, kamu menghitung satu per satu? Tapi ini bisa jadi petunjuk keaslian topi Polo Ralph Lauren.

Itulah sebabnya, jangan pernah mengabaikan detail. Karena dari hal kecil ini kamu tahu apakah topi Polo yang dijual adalah produk ORI atau abal-abal. Selalu cek kualitas dan detail jahitan topi incaranmu. Mulai dari bagian lidah topi hingga ke bagian strap pengencang. Periksa juga terbuat dari apakah tali belakang topi Polo.

  1. Periksa secara Seksama Logo yang Ada pada Topi Polo

Nah, nggak dipungkiri lagi, dari logo suatu brand, kita bisa mengetahui apakah itu adalah produk asli atau fake. Kenali benar-benar brand topi Polo yang ada di pasaran. Karena setiap merk punya ciri khas masing-masing, yang nggak mudah ditiru oleh produsen pembuat topi Polo abal-abal. Meski bisa, tapi tetap akan terlihat ada perbedaannya, kok, genks.

Contohnya, logo pada topi Polo ORI buatan Ralph Lauren yang berupa pemain olahraga polo menunggang kuda dengan tongkat polo mengarah ke atas. Kamu bisa menemukan produk-produk KW dengan gambar logo yang mirip banget. Tapi seringkali ada yang membedakannya. Misalnya, bentuknya yang terlalu bulat, kaki kuda yang terlihat cuma ada 3 atau tongkat yang terlalu miring.

Sama seperti dalam game, menemukan perbedaan-perbedaan sekecil apa pun akan membantumu mengetahui kualitas dari topi Polo yang asli dan produk aspal. Kalau sudah mengenal brand-nya, kamu nggak perlu susah-susah memelototi gambar logo pada topi Polo, kok, guys. Itulah pentingnya mencari informasi sedetail mungkin tentang suatu produk sebelum membelinya.

  1. Mencari Tahu Varian dan Model Koleksi Topi Polo ORI di Situs Official

Ingat, Blibli Friends, sebelum membeli topi Polo, pastikan untuk terlebih dulu mengecek varian modelnya. Pilihan model topi Polo bisa kamu temukan di website Polo official atau e-commerce terpercaya yang punya official store. Di situs resmi biasanya akan ditampilkan berbagai jenis model topi Polo, baik yang diproduksi tanpa henti hingga produk limited edition.

Jika kamu menemukan ada topi Polo yang diragukan keasliannya, jangan ragu untuk langsung mengecek ke website resminya. Dikhawatirkan itu adalah item yang diproduksi perusahaan lain yang mengaku-ngaku barang buatannya adalah produk asli. Nggak sedikit model-model topi Polo dijual di pasaran, padahal kalau dicari di katalog resminya produk itu nggak ditemukan.

  1. Apakah Harga Topi Polo ORI sesuai dengan yang Tertera di Website Official?

Fashion brand Polo menjadi salah satu merk yang sering banget dipalsukan oleh orang-orang nggak bertanggung jawab. Mulai dari T-Shirt, celana, sepatu, tas hingga topi. Maraknya produk Polo versi KW tentu bikin para penggemarnya was-was saat akan membeli produk mereka. Nah, ciri yang paling gampang untuk membedakan topi Polo ORI vs fake adalah harganya.

Kebanyakan produk palsu alias KW pasti dibanderol harga jauh di bawah harga di official store atau website resmi. Sama halnya dengan topi Polo yang palsu. Biasanya produk abal-abal akan ditawarkan dengan harga lebih murah. Bahkan nggak sampai setengah harga produk aslinya, lho. Jadi, kamu bisa curiga kalau mendapati penawaran topi Polo yang murahnya kebangetan. Dipastikan itu palsu.

  1. Jaminan Beli Topi Polo Original di Official Store Terpercaya

Nah, cara terakhir untuk mengetahui apakah topi Polo itu adalah produk ORI ataukah fake adalah dengan membelinya di toko official, baik offline maupun online. Nah, dengan begitu, kamu nggak perlu ragu lagi dengan keasliannya, kan, Blibli Friends? Apalagi sekarang konsumen semakin dimanjakan dengan adanya fitur pengembalian barang kalau nggak sesuai. Wah, jadi makin yakin, ya, untuk belanja?


Lihat juga: Top 6 Topi Paling Ngetren: Yang Mana Yang Cocok Dengan Gayamu?

Nah, udah nggak galau lagi, kan, Blibli Friends, gimana caranya membedakan topi Polo original vs fake yang ada di pasaran? Apalagi sekarang kamu bisa belanja tanpa harus keluar rumah, tapi tetap mendapat jaminan keaslian produk topi Polo favorit kamu. Di mana lagi kalau bukan di Blibli? Selain terjamin keoriginalitasannya, harga di Blibli juga nggak bakal menguras isi dompetmu, lho, guys!