me

Toko Online Perlengkapan Bayi Terlengkap di Bandung

Sep 12, 2022.By Ruth
Bagikan

Ada kabar baik buat Blibli Friends yang sedang menyambut kelahiran buah hati lho! Khususnya untuk Blibli Friends yang tinggal di Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya. Sekarang sudah hadir toko online perlengkapan bayi terlengkap di Bandung yang menyediakan berbagai perlengkapan bayi yang bisa dibeli secara online.

Dengan membeli secara online, Blibli Friends yang sedang repot menyiapkan kelahiran nggak perlu ke mana-mana lagi. Semua barang yang sudah dipilih akan dikirim langsung ke alamat tujuan. Belanja di tengah promo Jawa Barat juga bikin kamu makin untung lho! Makanya, yuk, buruan cek toko online perlengkapan bayi terlengkap di Bandung berikut ini!

Baca Juga: Rekomendasi Toko Online Surabaya Termurah


Menyambut kelahiran si buah hati adalah momen-momen yang paling menyenangkan sekaligus mendebarkan. Blibli Friends pasti menyiapkan berbagai perlengkapannya mulai dari pakaian, gurita, selimut, perlengkapan mandi, dan sebagainya. Meskipun menyenangkan, tapi belanja offline akan sangat merepotkan apalagi di tengah pandemi seperti ini.

Untuk itu, belanja online ke toko perlengkapan bayi di Bandung lebih direkomendasikan untuk Blibli Friends yang tinggal di sekitar Jawa Barat. Sekarang juga sudah banyak tersedia toko perlengkapan bayi murah di Bandung yang bisa dibeli secara online. Selain harganya yang murah, kualitas produknya juga sangat bagus, lembut, dan cocok untuk bayi yang baru lahir.

Toko perlengkapan bayi terlengkap di Bandung yang bisa dibeli secara online ini juga menyediakan berbagai produk untuk bayi super lengkap seperti pakaian, gurita, alas tidur, diapers, perlengkapan mandi, dan sebagainya. Selain bisa dibeli untuk digunakan sendiri, kamu juga bisa membelinya untuk hadiah kelahiran keluarga atau orang-orang tersayang.

Apalagi belanja selama promo Jawa Barat juga banyak banget untungnya. Kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik seperti potongan harga, cashback, hingga gratis ongkir berkali-kali. Dengan menggunakan promo ini, maka kamu bisa berbelanja kebutuhan untuk bayimu sebanyak yang kamu mau karena makin banyak belanja, pastinya makin hemat donk!

Apa Saja Perlengkapan Bayi yang Baru Lahir?

Banyaknya perlengkapan yang dibutuhkan bayi baru lahir, membuat penjualan perlengkapan bayi di Bandung meningkat terutama untuk penjualan online. Banyak toko online yang jual perlengkapan bayi di Bandung untuk membantu dan memudahkan Blibli Friends yang sedang menyiapkan kelahiran. Dengan menyiapkan lebih awal, maka kamu nggak bakal kerepotan lagi ketika jelang kelahiran.

Adapun perlengkapan bayi yang harus kamu siapkan jauh-jauh hari sebelum kelahiran antara lain minyak telon, pompa ASI, botol susu, gendongan, bantal menyusui, kasur lipat kelambu, pelancar ASI, popok celana, minyak kayu putih, dan lain-lain.

Toko Online Perlengkapan Bayi Terlengkap di Bandung

Banyaknya toko online perlengkapan bayi terlengkap di Bandung pasti bikin kamu makin bingung untuk memilih mana yang paling lengkap. Nah, sekarang langsung saja yuk, cek toko online perlengkapan bayi terlengkap di Bandung berikut ini!

KAMIKADOMU

KAMIKADOMU menjadi toko online perlengkapan bayi pertama yang direkomendasikan untuk Blibli Friends yang tinggal di Jawa Barat. Toko ini direkomendasikan karena memang super lengkap, produk yang dijual original dan aman untuk bayi, serta ada juga produk-produk yang disediakan untuk ibu yang baru saja melahirkan.

Untuk kamu masyarakat Jawa Barat juga akan mendapatkan promo belanja menarik mulai dari potongan harga hingga 50%, cashback menarik, hingga gratis ongkir berkali-kali. Dari banyak produk di store ini, produk minyak telon seperti Doodle Exclusive Telon Oil Real Size 100 ml menjadi produk yang sangat direkomendasikan.

Mengapa? Soalnya minyak telon dengan aroma green tea ini dapat memberikan rasa hangat pada bayi dan menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk. Kemewahan aromanya membuat si kecil wangi seharian. 

Kamikadomu - Doodle Exclusive Telon Oil Real Size 100Ml

Mutter Official Store

Store lain yang direkomendasikan untuk membantu memenuhi perlengkapan bayi yaitu Mutter Official Store. Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai produk andalan seperti kantong ASI, botol bayi, pompa ASI, dan masih banyak produk yang lainnya. Store juga menyediakan promo menarik seperti Voucher Seller Diskon Rp 22.000 untuk semua produk yang ditawarkan.

Ditambah lagi ada promo belanja menarik buat kamu yang tinggal di Jawa Barat dengan berbelanja selama promo Jawa Barat berlangsung. Di promo ini, kamu akan mendapatkan potongan harga, cashback, hingga gratis ongkir berkali-kali. Gimana menarik kan? Kamu bisa belanja banyak kebutuhan bayi dan ibu dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satu produk yang wajib banget kamu beli yaitu Pompa ASI Elektrik Integrated Breast Pump Mutter Topaz yang dibanderol Rp 650 ribuan saja.

MUTTER TOPAZ Pompa ASI Elektrik Integrated Breast Pump

BERRY BABY ID Official Store

BERRY BABY ID Official Store juga bisa menjadi store pilihan untuk kamu yang sedang membutuhkan perlengkapan bayi. Di sini, untuk warga Jawa Barat khususnya, akan diberikan promo belanja khusus yang membuat belanja semakin hemat dan untung. Store ini juga menjadi store yang sangat direkomendasikan karena produknya yang super lengkap dan aman untuk bayi.

Salah satu produk yang nggak boleh ketinggalan yaitu botol susu. Botol Susu Avent Classic + 125 ml Twin Pack Berry Baby 2 Pcs yang dibanderol dengan harga Rp 84 ribuan ini bisa menjadi opsi terbaik untuk kamu yang sedang mencari botol susu. Didesain mirip seperti payudara ibu sehingga membuat di kecil nyaman saat menggunakannya.

Botol Susu Avent Classic+ 125ml Twin Pack ( Isi 2 )

Dialogue Group

Promo belanja menarik khusus warga Jawa Barat juga bisa dinikmati di Dialogue Group. Di sini, kamu bisa mendapatkan Voucher Seller Diskon Rp 4.000, ditambah dengan promo potongan harga, cashback, hingga gratis ongkir berkali-kali untuk setiap kali transaksi. Store ini juga menyediakan produk-produk bayi yang berkualitas dan aman untuk digunakan.

Salah satu produk dari Dialogue Group yang wajib kamu kamu miliki yaitu gendongan. Gendongan dari Dialogue Group terbuat dari bahan yang super nyaman dengan sirkulasi udara yang baik sehingga sangat cocok untuk digunakan bayi yang baru lahir. Kamu bahkan bisa mendapatkan produk terlarisnya, Dialogue Baby Emerald Series Gendongan Bayi dengan diskon hingga 69%.

Dialogue Baby Emerald Series Gendongan Samping Bay

Cribot Official Store

Blibli Friends yang sedang menyambut kelahiran si kecil juga jangan lupa untuk menyiapkan bantal menyusui. Bantal menyusui ini akan sangat berguna ketika kamu sedang menyusui si kecil karena membuatmu lebih mudah dan memberikan kenyamanan untuk si kecil. Cribot Official Store bisa menjadi store terbaik buat kamu yang sedang mencari bantal menyusui dan perlengkapan lainnya.

Salah satu banyak menyusui yang ditawarkan dengan diskon hingga 50% yaitu Cribot Cloud Pillow Peang Bayi Dusty Pink. Selain diskon hingga 50%, khusus untuk warga Jawa Barat juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya seperti cashback hingga gratis ongkir berkali-kali.

Cribcot Cloud Pillow Bantal Peang Bayi - Dusty Pink

TOM BABY SHOP

Store lain yang wajib banget dikunjungi oleh masyarakat Jawa Barat yaitu TOM BABY SHOP. Untuk Blibli Friends yang hendak melahirkan, store ini sangat direkomendasikan karena menyediakan berbagai pilihan perlengkapan bayi dengan kualitas produk yang nggak diragukan lagi. Salah satu produk andalan dari store ini yaitu kasur lipat kelambu.

Kasur lipat kelambu ini bisa menjadi pilihan terbaik karena bisa melindungi si kecil dari gangguan nyamuk saat sedang tidur. Kamu bisa memilih Babybesss Kasur Lipat Kelambu Biru yang ditawarkan dengan diskon hingga 11%. Selama promo Jawa Barat, masyarakat Jawa Barat juga berkesempatan mendapatkan diskon, cashback, hingga gratis ongkir untuk setiap transaksi.

Babybess Kasur Lipat Kelambu - Biru

Mothercares

Beli perlengkapan bayi banjir promo? Langsung saja kunjungi Mothercares! Di sini, kamu bisa langsung mendapatkan Voucher Seller Diskon Rp 5.000 dan masih ditambah dengan promo Jawa Barat khusus masyarakat Jawa Barat seperti cashback dan gratis ongkir tanpa minimal pembelian.

Store ini juga menjadi store yang sangat direkomendasikan karena menyediakan berbagai produk suplemen untuk ibu yang baru saja melahirkan seperti pelancar ASI. Salah satu produknya yang cukup populer yaitu Kapsul ASI Booster Pelancar ASI. Produk ini sudah BPOM dan merupakan produk herbal yang aman untuk dikonsumsi.

KAPSUL ASI BOOSTER PELANCAR ASI

Joyfulcollection

Perlengkapan bayi lainnya yang jangan sampai tertinggal yaitu diapers. Diapers atau popok bayi ini bisa kamu dapatkan di Joyfulcollection karena di sini tersedia banyak pilihan popok bayi dari berbagai merk. Salah satu produk popok bayi yang direkomendasikan untuk bayi yaitu Sweety Silver Pants Popok Celana M30 Diaper Bayi.

Selain produknya yang super lengkap, kamu yang tinggal di Jawa Bara juga berkesempatan menikmati promo Jawa Barat seperti potongan harga, gratis ongkir, hingga cashback menarik. Dengan menggunakan promo ini, kamu pun bisa belanja banyak perlengkapan bayi yang kamu butuhkan dengan lebih hemat.

SWEETY Silver Pants Popok Celana M30 / M 30 diaper bayi

UMKM Sidola Official Store

Toko online super lengkap terakhir yang direkomendasikan buat kamu yaitu UMKM Sidola Offical Store. Di sini, kamu bisa mendapatkan produk minyak kayu putih 100% alami dan aman untuk digunakan. Diracik dengan bahan-bahan alami pilihan minyak kayu putih produksi UMKM Sidola Official Store ini bisa menjadi pilihan minyak kayu putih terbaik untuk si kecil.

Di setiap pembelian produk ini, kamu yang tinggal di Jawa Barat juga berkesempatan mendapatkan promo menarik seperti diskon, cashback, hingga gratis ongkir. Salah satu produk yang direkomendasikan buat kamu yaitu Sidola Minyak Kayu Putih 15 ml yang dibanderol dengan harga Rp 10 ribuan saja.

Sidola Minyak Kayu Putih (15 mL)


Baca Juga: Barang yang Wajib Ada Dalam Diaper Bag Saat Bepergian

Blibli Friends yang sedang persiapan melahirkan atau ingin membeli kado perlengkapan bayi, jangan lupa untuk pilih toko online perlengkapan bayi terlengkap di Bandung hanya di Blibli! Jangan lupa juga cek promo menarik lainnya untuk kategori fashion, daily needs, otomotif, dan lain-lain hanya di Promo Jawa Barat!